Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, December 23, 2014

Amazing Acro Yoga with Fajar Putra, Penyogastar

Assalamualaikum Beautiful ?
Apa kabar ? In syaa ALLAH selalu sehat ya ^_^

Masih dari rangkaian Spa Trip hadiah dari Bio Oil Blog writing contest yang sudah saya ceritakan disini. Saat saya dikirim itinerary event melalui email, selain spa yang membuat excited, diinformasikan juga bahwa dari rangkaian event akan ada yoga class bersama Fajar Putra, Penyogastar, makin semangatt dong pastinyaa akan ber yoga bersama Celebrity Yoga Instructor :))

Yoga mat with my name on it
Ini kali kedua saya yoga, setelah sebelumnya pernah satu kali berusaha melenturkan body yang lumayan kaku ini di event nya mommies daily tempo hari. Mas Fajar Putra atau nama ngetop nya di instagram @penyogastar ini, sering saya lihat dari hasil kepo-in instagramnya Olla Ramlan. Kalau pertama kali lihat sih di fikiran saya, wah enak banget ini mas nya, ber-acro yoga bersama mamah kece badai Olla Ramlan.. apa suami nya olla ga cemburu ya ? hehehe.. Baru sesudah itu deh, saya terkagum-kagum dengan style acro yoga, yang kalau dilihat sekilas itu lentur-lentur bak sirkus, wuihh canggih, sayapun masih kurang informasi soal acro yoga itu apa ya, apa manfaat nya untuk tubuh ya..

Ini foto acro yoga hasil dari stalking di instragram nya Olla Ramlan :))

Canggih banget yaa.. Source : IG Olla Ramlan , Photo by Diera Bachir
Setelah semalam sebelumnya Pijat enak di Daiva Spa dan dilanjutkan dengan Gala Dinner, di jam 6 pagi keesokan harinya, dengan udara puncak yang sejuk saya, bloggers lain, dan media memulai sesi Yoga bersama Mas Fajar. Disini mas Fajar memulai sesi dengan menceritakan kalau dulu nya mas Fajar ini gemuk banget dan dengan Yoga serta mengontrol makanan, mas Fajar berhasil mengurangi berat badan sebanyak 30kg. OMG, 30kilo sodara-sodara.. kebayang kalau saya bisa turun 30kg bisa sekece badai seperti apa jadinya yaaa.. #ngayal.. eh udah kece siiihh sekarang juga #lhokokjadi kepedean hehehe

Tuesday, December 16, 2014

OOTD - Dibuang Sayang

Assalamualaikum Beautiful,

Boleh ya posting outfit of the day sekali kali :) Jadi saat spa trip kemarin saya mengenakan 3 outfit. Ini dia :

OOTD 1. Berangkat menuju puncak, harus pakai outfit yang nyaman. Saya fikir pakai celana saja yaa

OOTD details : Scarf & Peplum Pants : @rjbyroswitha , blouse : Nyla, Blue Shoes : Aldo


OOTD : Scarf & Peplum Pants : @rjbyroswitha , Blouse : Nyla, Blue Shoes : Aldo , Bag : Burberry Nova Check

OOTD 2 Gala Dinner. Karena Dress Code nya Putih. Saya pilih scarf dan Skirt warna putih. Agar tidak monoton saya pakai blazer warna Fuchsia. :)


OOTD : Scarf & Skirt : @rjbyroswitha, Shoes : Bellagio, Blazer : Nobby

OOTD 3. It's time to go home. Actually, bingung mau pakai apa yang penting yang nyaman saja. :)
Oiya diminta panitia bawa sunglasses, bingung juga untuk apa karena selama acara tidak dipakai. Berhubung sudah dibawa ya dipakai untuk foto OOTD saja..hehehe

OOTD : Top : Dian Pelangi, Skirt : GDAs by Ghaida, Scarf : Parfois beli di Qatar, Shoes : Aldo, Sunglass : Ray Ban
OOTD : Top : Dian Pelangi, Skirt : GDAs by Ghaida, Scarf : Parfois beli di Qatar, Shoes : Aldo, Sunglass : Ray Ban
Lho ko nuansa pink semua ya OOTD nya? Pink is my favorite color. And, sekalian branding Pinky Lady. Hehehe... Harap maklum.. thank you ^_^

Salam

Hidup Itu Indah..

Assalamualaikum,

Hari ini tepat 2tahun kepergian ayahanda saya.. Papi tersayang.. betapa saya merindukannya dan juga Omar bayi kecil kami surga..
 
saat sedang fb walking saya menemukan kata-kata ini, menggugah hati saya , saya coba share disini ya..

Aku belajar diam dari banyaknya bicara.
Aku belajar sabar dari sebuah kemarahan.
Aku belajar mengalah dari suatu keegoisan.
Aku belajar menangis dari kebahagiaan.
Aku belajar tegar dari kehilangan

Monday, December 15, 2014

Pijat-pijat enak di Daiva Spa - Novus Giri Puncak Resort & Spa

Assalamualaikum beautiful ?

Setelah puas explore hotel dari cerita saya disini dan disini, saya menunaikan (haji kali menunaikan :D) undangan spa hadiah dari Blog Writing Competition yang sudah saya ceritakan disini di daiva Spa Novus Giri Puncak.
In front of Daiva Spa.

Spa with Bio-Oil

Hotel Review : Novus Giri Puncak, Resort & Spa (Part 2)

Melanjutkan dari posting sebelumnya disini yaaa, sudah review Lobby, Bed&Bath Room, Bamboo Restaurant. Selanjutnya adalah..

Swimming Pool. Saya tidak sempat renang, padahal bawa baju renang. Tapi berhubung ngantuk trus bobo siang cantik, lanjut jalan-jalan keliling hotel dan spa, jadinya tidak sempat. ^_^. Dari pengamatan, size swimming pool nya besar. Untuk perenang ecek-ecek seperti saya sih sudah cukup. Hehehe.. Untuk orang dewasa kedalaman pool nya bertingkat dari 1.5M, 1,7M hingga 1,9M. Selain pool juga ada jacuzzi. Yang perlu di improve itu kursi untuk tiduran di pinggir pool. Kok sedikit banget ya? cuma ada 4. Apa karena cuaca dingin jadi jarang ada yang leyeh-leyeh berjemur di pinggir pool barangkali. Ini dia penampakan swimming pool di Hotel Novus :)

Swimming Pool


View swimming pool

Ada juga beberapa kamar yang sudah tersedia private pool. Wah asyik yaa, kamar ini cocok untuk honeymooners nih. Setelah (lihat-lihat) swimming pool, lanjut lagi ke:

Rabbit Village. Ini satu-satu nya fasilitas yang tidak ada di hotel di Jakarta. Desa kelinci. Lucu banget rabbit village ini. Ada beberapa rumah kelinci-kelinci. Terus ada satu tempat khusus untuk kelinci berkumpul. Kelinci nya gendut-gendut, ada yang putih ada yang coklat. Lucu bangeetttt.. Pengen pelihara cuma di Jakarta panas sih, takut kelinci nya tidak tahan. Selesai main ada wastafel untuk orang dewasa dan anak-anak lho. Bagus, difikirkan banget habis main dengan kelinci khan pasti tangan kotor ya. Ahhh suka sekali disini.. ^_^ Sempat merhatiian ada kelinci lari dari tempat berkumpul kirain mau kabur keluar gate eh ternyata langsung masuk ke rumahnya..manissnyaa, pintar sekali ^_^

Rabbit Village Entrance
Itu rumah-rumah kelinci nya sudah terlihat khan? :)
Lovely Rabbit village
can i take u home?
Lagi leyeh-leyeh
Next to rabbit house :)

with Ghigi

Box lampu pink lucu

Such a lovely rabbit village :)
Game Room. Untuk kamu-kamu yang sudah renang, main tennis, makan-makan di bamboo resto, terus bingung ingin apalagi..bisa mampir kesini, ke game room. Di Game room ini ada permainan sepakbola orang-orangan , badminton dan meja permainan labirin. Yang lucu itu design interior nya, bagus untuk foto-foto nih :)
Nice background

Sepakbola orang-orangan, 2 badminton, meja game labirin

Love the blue color
Kids Club. Untuk orang tua yang akan mengajak anak-anaknya menginap, pasti kids club atau kids room jadi salah satu faktor yang wajib ada untuk tempat penginapan yang akan dipilih. Jangan khawatir, di Hotel Novus ini, ada kids club. Asyiknya lagi di kids club ini permainan nya banyak. Ada ayunan, perosotan, permainan masak-masak, mewarnai, rumah boneka, hingga playstation. Pasti anak-anak senang dan betah banget bermain disini.
Perosotan dan ayunan

Mari masak-masak

Yuk main boneka :)

Seru main PS sampai deket-deket ke tv

Ada pesawat di atap ^_^

Main puzzle dan mewarnai
Setelah dari kids room, berangkaaattt untuk spa di Daiva Spa. Check the story here yaa ^_^

Jadi, kira-kira berapa ya harga per malam menginap di Novus Giri Puncak dengan kamar seperti yang saya dapat? Kalau lihat di booking.com untuk Sabtu,14februari 2015 harga kamar include breakfast itu sebesar IDR1,6Juta. Untuk standard Hotel bintang 4 dan fasilitas lainnya yang lengkap saya rasa untuk harga segitu sudah umum ya, worth ed kok :)) Okay, thank you Bio Oil for inviting me. ^_^


Hotel Review : Novus Giri Puncak, Resort and Spa (Part 1)

Assalamualaikum beautiful ? Bonjour! Apa kabar semua? sehat sehat selalu khan ya ^_^

Posting berikut saya akan me-review Hotel Novus Giri Puncak. Ini dia foto gate depannya :

Front Gate Novus Giri Resort & Spa

Jadi..saya menginap di Hotel Novus ini bukan tanpa alasan. Cerita diawali di hari kamis pagi , email yang saya terima dari Bio Oil sukses membuat saya happy ^_^ #dancing.. ini dia email nya


Alhamdulillah Ya Allah, senangnya bisa menang blog writing competition dan diundang spa trip menginap di Hotel Novus Giri Puncak ^_^ spa trip nya sendiri terdiri Spa 1jam di Daiva Spa, Yoga Class with the famous Celebrity Yoga Instructor, mas Fajar Putra (@penyogastar) dan Gala dinner di Hotel Novus Giri.

Detail dari spa trip nya akan saya posting secara terpisah ya. Sekarang saya akan review hotel Novus Giri Puncak, Resort and Spa nya dulu. Oya, Novus Hotel Puncak adalah 4* Hotel. Okay, Here we go..

The Lobby. Setibanya di hotel Novus dan sambil menunggu check in kamar, saya dan bloggers lain yang juga menang blog writing competition Bio Oil duduk santai dulu di patio lobby. Disini ada kolam ikan juga. Dengan cuaca puncak yang sejuk ditemani ngobrol dengan para bloggers yang seru pastinya amat menyenangkan dan  tentunya yang tidak boleh lupa...foto-foto dong ^_^

the hotel's pond

Can't see the fish from the photo

Lovely pond

the patio


Left to right : Ghigi, Mia, Mira, Me, AyuPutri
The Bedroom. Dari lobby letak kamar kami di lt.2. First impression saya saat lihat kamar nya interiornya agak tua ya, tapi walau terkesan tua tetapi kamar kami bersih, simple dan design furniture nya alami khas alam indonesia. Plus dapat view yang asyik, langsung menghadap swimming pool. Untuk room facility nya seperti Iron dan hairdryer yang biasa bisa kita dapatkan di 4* Hotel tidak kita temui disini. Kita bisa menggunakan jasa room service untuk setrika, 1pcs nya dibawah IDR10ribu ko tarifnya, dapat info dari teman saya. Sendal hotel nya juga alami, sendal anyaman gitu. Bisa dibawa pulang, maklum, saya memang ngumpulin sendal hotel untuk tamu yang datang ke rumah hehehe..

Design kamar yang natural minimalist

Room Balcony

Room Balcony

Swimming pool view


Tea and coffee for two

twin bed
Bathroom. Kamar mandi nya bersih. Amenities nya lengkap, shower cap, comb, toothbrush and paste, shampoo , soap bottle nya besar jadi banyak. Kekurangannya cuma satu, washtafel nya diluar. Kebiasaan saya semua dilakukan di dalam kamar mandi, mulai sikat gigi dan cuci muka di wastafel. Jadi agak gengges gitu. Mesti pindah-pindah. Tapi untuk yang biasa semua dilakukan di shower/bathtub bukan di washtafel pasti tidak masalah ya.

bathtub
The Bamboo Restaurant. Setelah check-in kita semua kumpul untuk makan siang, udah laper bangettt bokk, plus udara dingin bingits pula khan ? :) Restaurantnya di lantai bawah. Khan struktur tanah di puncak berundak-undak gitu, secara di pegunungan. Jadi kesannya kalau ke restaurant kita turun ke bawah gitu.

Menu nya banyak ada rendang, ayam, sayur, siomay dll. Saya sampai tidak sempat cicip semua, keburu kenyang.. Semuanya makanan Indonesia. Ini dia foto-foto nya
Tahu isi, rendang, sayur kuah kuning, kerupuk

the buffet

juice dan buah-buahan

cakes

Salad
Rasanya gimana? kalau menurut saya untuk standard 4* hotel, lunch buffet nya masih perlu di improve. Seperti cakes nya rasanya masih biasa saja menurut saya. Yang paling enak itu siomay nya. Makanya, pas mau ambil lagi siomay nya habis dan masih perlu menunggu karena sedang dibuat lagi..hehehe..rakus nyaa. Jadi tidak ada foto penampakan siomay nya berhubung langsung di-hap. ^_^

Masih ada review pool, rabbit village, game room, kids club dan daiva spa. Lanjut ke posting berikut nya disini yaaa ^_^