Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, February 22, 2015

Berkunjung ke Pasar Santa

Assalamualaikum? Apa kabar readers? Sehat selalu ya ^^

Ceritanya sepulang dari event Zalora saya dan Pak Suami yang baik hati (disebut baik hati karena mau menemani saya yang penasaran dengan Pasar Santa di hari kerja, Alhamdulillah ^^) mampir dulu ke Pasar Santa. Berhubung macet, hujan dan lewat jl.cikajang jadilah kami melipir dulu kesini. 

Alhamdulillah, hujan reda jadi kami bisa leluasa turun dari mobil menuju ke lantai 2, lokasi food court Pasar Santa. Saat itu hari selasa dann ternyata banyak yang tutup. Baiklah, tidak apa..saya coba dulu lihat-lihat yang katanya must visit kiosk di Pasar Santa semoga buka, Alhamdulillah ketemu dan buka, itu si...

Mie Chino. Banyak sekali liputan media offline maupun online, food blogger hingga beauty blogger seperti Andra Alodita yang review Mie Chino ini, alhasil saya pun jadi penasaran ingin coba juga. Menu makanan pun hanya ada Mie Ayam, pilihan dengan Bakso atau tanpa Bakso. Itu saja.
Mie Chino plus bakso

Friday, February 20, 2015

Make Up Review : PAC Matte Lipstick , Powder Eye Shadow and Liquid Eyeliner

Assalamualaikum beautiful? How are you? Wish  u a good health ^^

Sebelumnya saya pernah cerita perihal dukungan saya kepada kampanye #letswearlocal disini. Nah, tidak hanya produk fashion saja yang saya dukung untuk bisa survive diantara produk international, tetapi juga produk Make Up. Mungkin teman-teman sudah familiar dengan salah satu brand make up lokal kita, yaitu PAC dari Martha Tilaar. Iya produk PAC yang merupakan singkatan dari Professional Artist Cosmetics akan saya review kali ini.

Jadi, beberapa waktu lalu, saya ikut serta dalam Martha Tilaar PAC Demo Make Up Show (#bbmeetupxpac) yang  merupakan salah satu rangkaian acara dari event Beauty Blogger Meet Up (#bbmeetup) di senayan city. Dan dari event ini, saya mendapatkan tiga produk PAC plus satu Lip Color dari bonus pop quiz. Yayy!
Nanti event seru ini akan saya review secara terpisah ya, karena saya juga berkesempatan tampil hahaha eh memberikan testimonial untuk salah satu beauty product di event tersebut. 

Baiklah enough for the introduction ^^ , let's start the review



PAC matte lipstick, powder eye shadow, liquid eyeliner, liquid lip color


Wednesday, February 18, 2015

Restu Anggraini, Ria Miranda , Jenahara for Zalora Spring Muslim Collection 2015.

Assalamualaikum lovely readers ?

Ingin share event terkini yang baru saja saya hadiri di hari selasa lalu. Saya dan teman-teman dari Indonesian Hijab Blogger (IHB) menerima undangan dari fashion designer plus salah satu founder dari IHB, yaitu Restu Anggraini untuk menghadiri fashion show dari Zalora Spring Muslim Collection 2015 di Potato Head Garage, SCBD. Zalora menampilkan spring muslim collection dari tiga designer berbakat yaitu Ria Miranda, Restu Anggraini dan Jenahara.

The event's invitation
Tiba di venue, setelah registrasi, saya bertemu dengan Tia dan Putri, dua bloggers cantik yang sedang foto-foto. Potato Head yang didekorasi secara elegan dengan lampu-lampu chandelier menjadi spot foto yang sayang untuk dilewatkan. :D  Tentunya, sayapun akhirnya jadi ikut foto-foto, padahal memang selalu narsis hahaha .
Such a nice floor. OOTD : Rae Top by RJ by Roswitha & MK Bag.

Tuesday, February 17, 2015

Restaurant Review : Asia Restaurant Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta

Assalamualaikum lovely readers ? Apa kabarnya? musim hujan seperti sekarang ini semoga kita semua selalu sehat ya..

Ingin share beberapa waktu lalu, tepatnya di penghujung tahun 2014, saya dan keluarga menyempatkan diri untuk mencoba lunch buffet di Asia Restaurant Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta. Sudah lumayan lama ya? Iya, saya baru sempat review di blog sekarang. #soksibuk ^^. Oke saya mulai saya reviewnya satu per satu ya..

The Decoration. Dekorasi asia restaurant naturalist simple, dengan furniture kayu. Saking semangat nya, saya tidak sempat lagi foto interior restaurantnya, karena langsung fokus di makanannya. Kurang lebih bisa dibayangkan design nya yang simple ya. Restaurantnya besar dan dapat menampung banyak tamu. Foto dibawah ini adalah foto dari hotel Ritz, berhubung masih suasana natal dan tahun baru jadi hotel didekorasi dengan lampu-lampu yang cantik.
The ritz carlon hotel
The Food. Sesuai dengan namanya yaitu Asia Restaurant. Restaurant ini menyajikan berbagai makanan asia. Yang paling banyak adalah menu masakan indonesia. Menu masakan asia ada sushi dan sashimi, teppanyaki, noodle station. Dari Indonesia ada sop buntut, bakso kuah, batagor, macam-macam olahan daging. Walau kebanyakan masakan asia tapi ada juga steak, dan ekspektasi saya terhadap steak di hotel tidak terlalu tinggi, karena pernah makan juga di suatu hotel bintang empat di daerah Mahakam yang kurang enak steak nya. ^_^ Di ritz ini ternyata rasanya enak bangett menurut saya. Feels like in heaven. Hehehe..asli saya tidak lebay tapi memang enak :D
Saya juga sempat mencoba teppanyaki nya, sayang fotonya buram jadi tidak saya upload ya. Ini dia foto-foto nya makanannya, enjoy..^_^

Monday, February 9, 2015

Review : Daiso Japan Store - All for IDR25,000

Assalamualaikum ^_^ . Apa kabarnya ? Sehat selalu yaa ?

Jepang. Negara ini memang selalu memiliki produk-produk lucu dan unik, contohnya oleh-oleh sumpit ber tuliskan nama saya dalam huruf kanji dan latin yang pernah saya ceritakan disini. Di post kali ini saya ingin cerita soal pengalaman membeli barang untuk rumah di Daiso Japan. Tidak usah jauh-jauh ke Jepang, tapi di Indonesia sendiri, Daiso Japan Store ini sudah banyak, kurang lebih ada 10 store tersebar di Indonesia. Store yang saya datangi ada di Kota Kasablanka LG Floor.

Saat lagi lihat-lihat barang yang dijual saya bingung ko tidak tercantum harganya, lalu saya colek penjaga tokonya, "berapa harganya mba?".. "semua sama Bu, 25ribu" jawab sang penjaga toko. Ohhh..semua sama toh.. wah seru juga nich tidak perlu pusing hitung-hitung jadi total barang yang kita ambil tinggal dikali 25ribu saja. 
Tampak depan Daiso Japan

Sunday, February 8, 2015

Restaurant Review : Applebee's Restaurant Plaza Senayan

Assalamualaikum lovely readers ? ^_^
In syaa ALLAH sehat selalu ya
Sebelumnya saya pernah cerita pengalaman saya jalan-jalan ke Doha, Qatar, mengunjungi kakak saya yang berkerja disana. Masih ingat khan? atau belum baca? Silahkan, kalau gitu dibaca dulu ya..terus nanti balik lagi kesini ya hehehe..

Ceritanya sewaktu saya ke Doha, saya diajak kakak saya untuk makan di salah satu restaurant favorite para Qatari yaitu Applebee's. Qatari ini saya perhatikan suka sekali makan daging dan steak di applebee's ini merupakan favorite mereka. Kalau saya dan keluarga saat makan disini suka dengan rasanya yang enak, apalagi ditraktir..hehe

The Location. Nah, saat saya tahu kalau Applebee's buka cabang di Indonesia, persisnya di Plaza senayan, satu lantai dengan XXI menuju kearah tempat ex-bowling dulu, jadilah semangat untuk mencoba. ^_^ Ceritanya mau nostalgia plus compare dengan di Doha punya , gitu. 

Tiba di depan restaurant, kami disambut oleh seater , sekaligus dimintakan tolong untuk foto saya dan hubby. ^^ Thank you mas seater, ramah banget Mas nya.


Tuesday, February 3, 2015

Bertemu Menteri Perdagangan - Rachmat Gobel

Assalamualaikum, apa kabarnya my lovely readers?

Sudah hari Rabu saja ya, weekend kemarin itu full events banget deh.. Senang juga sibuk dengan kegiatan yang bermanfaat, in syaa ALLAH, at least senang bisa bertemu teman-teman bloggers terutama Mamouz , apakah itu ? Hahaha nanti saja saya buat posting terpisah tentang Mamouz ini yah hihihi..

Di minggu malam, saya dan suami menerima undangan dari perhimpunan keluarga besar masyarakat Gorontalo di Jakarta dan sekitarnya, untuk memperingati hari Patriotik, 23 Januari, di Hotel Sultan, Jakarta. Sekaligus syukuran terpilihnya salah satu putra daerah Gorontalo, Bapak Rachmat Gobel sebagai Menteri Perdagangan RI, dimana beliau melanjutkan tongkat estafet putra Gorontalo yang berkiprah di tingkat Nasional dari sebelumnya Bapak Adhyaksa Dault, menjabat sebagai Menpora RI dan Idola saya Bapak BJ.Habibie yang kita semua tau sebelumnya menjabat sebagai Presiden RI.


the invitation