Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday, April 21, 2017

L.Tru "Hello" Annual Fashion Show 2017

Assalamualaikum dear friends? apa kabar? semoga sehat selalu ya.


Hari selasa lalu tanggal 28 April 2017 saya diundang oleh L.Tru Official untuk menghadiri Annual Fashion show 2017 di Fairmont Hotel Senayan Jakarta. Terus terang saat diundang saya belum sepenuhnya aware terhadap brand ini. Seperti biasa, jari jemari ini langsung search di instagram. Dan saya melihat sekilas koleksi busana dari L.Tru.

Monday, April 17, 2017

Cari Mie Aceh enak di Bintaro? ke Mie Aceh Buzz saja

Assalamualaikum dear friends?

Di hari selasa yang cerah bertepatan dengan libur hari raya nyepi lalu, saya dan suami jalan-jalan ke daerah bintaro. Bisa dikatakan cukup jauh dari wilayah rumah saya di Jakarta Timur coret yaitu di Jatiwarna. Tujuan kami jalan - jalan kesana melainkan untuk bertemu dengan teman-teman blogger geng Mamouz dan geng kwek-kwek (ini kok pada nge-geng sih hi-hi-hi) untuk makan siang bersama. Sayang di hari H, Ayu sakit dan Mia mudik mumpung long weekend.

Adalah sahabat saya Yeye yang salah satu founder Mamouz :D dan Sesesuri nya Kwek-kwek yang mengajak kita semua untuk mencicipi Resto terbaru milik sahabatnya. Resto yang akan kita coba masakannya bernama Mie Aceh Buzz. Pemilihan namapun diambil tidak jauh-jauh dari nama sang pemilik, Buzz a.k.a Baskoro.


Thursday, April 6, 2017

Yakin Beli Mobil Bekas ?

Assalamu'alaikum dear friends ?

Masih di awal tahun 2017 nih, siapa yang sudah bosan dengan kendaraannya sekarang? Atau kendaraannya memang lagi bermasalah jadi ingin ganti kendaraan baru? atau mungkin lagi menabung untuk membeli mobil pertama ?

Jadi ingin membeli mobil baru yang "brand new" dari pabrik atau mobil baru yang "preloved" yang artinya 'sebelumnya dicintai' a.k.a mobil bekas? bekas pemilik sebelumnya, baru untuk kita pakai. ^_^

Kalau beli mobil bekas? Aduh takut ah, nanti sudah rusak bekas kecelakaan, jangan-jangan pernah kena banjir, bukannya menyelesaikan masalah justru menambah masalah.

Tenang mari kita bahas ilmu soal jual-beli mobil bekas yang saya dapatkan di event bersama Mobil123.com, sebagai portal automotive no.1 di Indonesia, yang saya hadiri beberapa waktu lalu. Walau saya perempuan, tapi bolehlah sekali-kali datang ke event berbau dunia pria, karena menurut saya mengetahui tentang jual beli kendaraan menarik juga dan semacam dejavu dari pekerjaan saya dulu sebagai customer relation coordinator di Toyota.