Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, April 15, 2019

Review : Erhalogy Skin Barrier Series


Assalamu'alaykum dear friends? semoga sehat selalu ya :)

Ingin banget cerita kalau beberapa hari ini saya beruntung mencoba paket perawatan dari Erha. Wah, dulu kalau ingat perjuangan untuk konsultasi dan treatment di dr. Ronny Handoko, SpKK (K) dalam  rangka wajah saya yang berjerawat pada masa pubertas, luar biasa. Wajib antri ambil nomor dari pagi buta, karena ya dr. Ronny memang sebagus itu treatmentnya. Terutama bagi yang memiliki kulit sedang bermasalah saat itu, pasti ingin kulitnya menjadi sehat kembali, dan dokter Ronny recommended no.1 dari satisfied patient yang treatment ke beliau.

dr. Ronny Handoko, SpKK (K) sendiri telah mulai praktek sejak tahun 1968, dan memulai prakter sebagai dokter spesialis kulit di tahun 1972. Klinik pertamanya ada di kemanggisan, Jakarta. Sejak awal berdiri, ERHA mengedepankan konsep personalized therapy yang didukung dengan tim dermatolog dan dokter terbaik, produk-produk inovatif, dan layanan dengan peralatan medis teknologi terkini.

Erhalogy in 2019

Friday, April 5, 2019

Bali Trip 2017


Assalamu'alaykum dear friends? apa kabar? semoga sehat selalu ya ^_^

Siapa yang sedang butuh liburan? kamu ya?
Sama dong dengan saya juga lagi craving for holiday

Berhubung sedang tidak memungkinkan, marilah kita flashback dulu ke liburan saya di Bali tahun 2017 lalu.

Day 1. Check in Nusa Dua Hotel , sunbathing sore di pantai Mercure Nusa Dua, menikmati fasilitas hotel Mercure Nusa Dua

Sampai di Bali dengan selamat menggunakan Garuda Indonesia airlines. Alhamdulillah dapat tiket gratis pulang pergi Jakarta-Bali-Jakarta menggunakan promo Garuda Miles milik kakak saya.