Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Thursday, February 28, 2019

Review : Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition


Assalamu'alaykum, apa kabar teman-teman?
Semoga sehat selalu ya.

Siapa disini yang hobby nonton drama korea ? atau ngefans sama KPop? Bisa dibilang saya tidak terlalu mengikuti serial drakor yang sekarang, untungnya, karena kalau sampai ketagihan, waduh bakalan lupa deh ngerjain yang lain. Bisa habis saja waktu untuk nonton drakor seperti dulu saya tergila-gila nonton Full House, ngefans banget sama Rain dan Soong Hye Kyo.

Tapi satu yang saya perhatiin banget kalau nonton drakor atau kpop, kulit mereka. MasyaAllah haluuus mulus banget.  Nah, atas dasar ikhtiar punya kulit halus semulus artist korea, saya mencoba salah satu treatment essence dari Korea yaitu Secret Key. 


Wednesday, February 6, 2019

Mana Veil - Blooming Rain, koleksi exclusive untuk wanita pilihan


Assalamu'alaykum teman-teman?
Tak terasa ya sudah bulan February di tahun 2019 ini, Alhamdulillah diawal February ini sudah diisi dengan hal yang menyenangkan untuk saya. 

Masih ingat brand Ltru ? yang sebelumnya pernah saya review disini ? Nah, kali ini saya ingin share mengenai sister brand dari Ltru yaitu Mana Veil.

Hari Jumat, 1 February 2019, saya menerima undangan dari Mana Veil untuk menghadiri Opening butik terbarunya. Berlokasi di Pondok Indah Mall North Sky Walk 1st floor. Butik terbaru ManaVeil tampil cantik dan elegan menyajikan berbagai koleksi terbaru dari Mana Veil.