Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday, June 10, 2016

Marina Hand & Body Lotion Blogger Gathering #HalalItuSehat

Assalamualaikum dear friends,

Seberapa pentingkah produk halal untuk kamu? kalau saya tentunya produk dengan komposisi halal menjadi faktor utama sebelum memutuskan memilih dan membeli suatu produk. Termasuk produk kecantikan tentunya. Salah satu contoh produk kecantikan yang wajib digunakan kalau ingin  kulit masih terawat dan kencang sampai tua ^^ adalah Hand and Body Lotion. Walau dikonsumsi diluar tubuh, namun Hand & Body Lotion yang dipilih harus tetap diperhatikan komposisinya.



Halal = Alami, Aman, Sehat dan Berkualitas. 

Saya percaya produk yang Halal memiliki arti mengandung bahan alami, aman untuk digunakan hingga untuk jangka panjang, sehat dan berkualitas. Tidak mudah memang menghasilkan produk yang terjamin kualitasnya dan memberikan kepastian halal. Untuk itu kita wajib memilih merk terpercaya dalam memilih suatu produk yang meng-claim halal.

Halal = Gaya Hidup 

Memilih dan menggunakan produk yang halal bulan lagi merupakan suatu trend semata, melainkan merupakan suatu gaya hidup. Halal is a must. Hasil riset kepada 1.188 perempuan dengan usia 20-30 tahun, 97% nya menyetujui pentingnya suatu produk kecantikan dengan sertifikat halal dan BPOM. Tentunya jika saya termasuk koresponden survey, saya akan termasuk didalam 97% itu.


#HalalItuSehat

Marina sebagai salah satu brand produsen Hand & Body Lotion pertama di Indonesia hadir dengan campaign #HalalItuSehat, bersama dream.co.id mengadakan blogger gathering untuk mencoba varian terbaru produk Hand & Body Lotion Marina yaitu Marina Natural dan Marina UV White. Saya senang bisa menjadi bagian dari yang pertama mencoba Hand & Body Lotion varian terbaru dari Marina ini. ^^.

Event ini diadakan di Lt.2 Letter D Cuisine didaerah Radio Dalam, dimana Letter D sudah dipercantik dengan dekorasi bernuansa Putih dan Ungu. Sesuai dengan Dress Code kita hari itu. berhubung sebelumnya sudah diinfokan bahwa akan ada hadiah untuk the best #OOTD jadi kita semua semangat foto-foto. As always ^-^ . Am i win? panteng terus post ini ya?he-he-he