Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, May 21, 2019

Review : Your Bag Spa

Assalamu'alaykum,

Hari ini saat lagi sibuk bebenah tas dan sepatu, saya jadi ingat quotes ini :

I like to see my money hanging on my closet.
Carrie Bradshaw

Siapa yang sepakat dengan teteh carrie hehehe. Kalau saya terus terang ada beberapa tas brand tertentu, milik saya yang saat ini hanging on my closet , tidak ingin disebut koleksi karena sepertinya kalau koleksi banyak banget gitu. ^_^

Siapa sih yang tidak ingin punya wardrobe sekece ini ? *bukan, ini bukan walking closet saya XD

Dan punya closet kece dan rapih seperti foto diatas tentu menjadi impian para wanita. Walau tentu saja, saya saat ini masih berproses untuk mengurangi pakaian, tas dan sepatu. Yang disimpan hanya yang sering dipakai saja dan setiap belanja 1 wajib keluar 1 juga. Prakteknya kadang belanja 3 keluar cuma 1 atau belanja 2 tidak mengeluarkan apa-apa. He-he-he XD.

Walau, bulan lalu sempat berhasil mengeluarkan pakaian tak terpakai sampai 5 kardus tapi kok tampak masih sesak saja lemarinya. He-he-he *tutupmuka

Tentunya, jika ingin memiliki wardrobe yang rapih dan kece seperti itu, kita juga perlu untuk merawat dan membersihkan tas dan sepatu yang kita punya. Eh sorry, ralat, tidak perlu harus punya wardrobe kece seperti itu, kita tetap perlu merawat dan menjaga kebersihan tas dan sepatu yang kita punya. :) 

Kadang tas dan sepatu yang kita miliki, harganya tidak murah dan perlu extra effort (read : nabung dulu) sebelum mendapatkannya. Atau misalnya bahannya terbuat dari kulit asli yang perlu perawatan khusus dibanding kulit sintesis.

YOUR BAG SPA


Beberapa waktu lalu saya sempat mencoba cleaning treatment untuk sepatu michael kors andalan saya, si biru yang sudah melalang buana kemana-mana, disaat lagi hujan, becek, ga ada ojek. Teteup itu si biru diabuse dipakai setiap hari. Juga sepatu canvas pink milik saya di Your Bag Spa.