Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, May 27, 2017

Berbagi Kebaikan Murni di bulan Ramadhan bersama Pure It

Assalamualaikum dear friends ? Apa kabar ? semoga sehat selalu ya?

Unilever Pureit #GivePureLove

Bicara tentang kesehatan, saat ini banyak sekali ya berbagai penyakit aneh bin ajaib yang muncul. Bukan saja dapat menyerang orang dewasa namun juga anak-anak. Anak-anak rentan sakit perut, ternyata penyebabnya sepele yaitu dari air minum yang diminum mereka kurang higienis. Dengan alasan penghematan, banyak ibu yang kurang mengerti cenderung memilih air isi ulang untuk dikonsumsi sehari-hari.  Sayangnya air isi ulang tersebut tidak diiringi dengan jaminan kebersihan dan kualitas air bersih dari kuman. 


Thursday, May 25, 2017

Mendapat berkah bersama EBaba.co.id

Assalamu'alaikum Dear Friends ? Apa kabar? semoga sehat selalu ya ^_^


Sudah menjadi fakta bahwa Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia. Dari total 255 Juta penduduknya, sejumlah 85% nya beragama ISLAM. Hal ini juga yang mendasari hadirnya berbagai produk maupun pelayanan jasa yang berpedoman pada prinsip ISLAM yaitu Halal dan syar'i. Perkembangan ini diiringi dengan hadirnya berbagai brand busana muslim dari para designer Indonesia, yang memiliki target untuk menjadikan Indonesia sebagai kiblat moslem fashion dunia, juga merupakan wujud dari tumbuhnya "moslem economy" di Indonesia.

Pertumbuhan ini juga diikuti dengan hadirnya berbagai E-Commerce yang menjual berbagai produk bagi muslim dan muslimah. Termasuk Ebaba.co.id. Lantas, apa yang berbeda dari EBaba dibandingkan E-Commerce lain yang sudah ada di Indonesia?