Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, February 28, 2017

Celebrating World Hijab Day with Aidijuma Scarf and Think Fashion

Assalamu'alaikum dear Friends?

On last saturday, 19th February 2017, me and my hijab blogger friends got invited by Mba Wawa from Blogger Crony to celebrate World Hijab Day which held by Aidijuma and Think Fashion istanbul Turkey.



Firstly, i would like to apologize if there is any mistake of grammar, word or sentence typed in this blog post. I am willing to share the event in English, instead in Bahasa Indonesia, so that everyone in other countries can understand and feel the excitement of celebrating world hijab day together with our sisters in Indonesia.

Mba Wardah Fajri as the representation of Think Fashion and Blogger Crony gave an opening speech


What is World Hijab Day?

Tuesday, February 21, 2017

New Fino 125 Blue Core Semakin Stylish, Praktis dan Irit

Assalamualaikum Dear Friends ?

Sedikit ingin curhat ya, saya ini tipe orang yang bermasalah dengan keseimbangan. Entah bingung juga apa penyebabnya kenapa kok kadang kurang seimbang. He-he-he. Saat jalan kaki saja, terutama berjalan di jalan raya yang tidak rata, saya bisa terpeleset sendiri. Dulu zamannya "In Line Skate" sedang hitz saya sempat main juga dijalan depan rumah. Tapi ya takut banget jatuh. Jadi pakai elbow dan knee protector lengkap, sampai pakai helm juga. Walau saya bisa main sepeda tapi sempat mengalami jatuh "mendarat" dengan suksesnya karena tidak mampu mengendarai sepeda dengan seimbang di jalan yang menurun. Pengalaman ini yang sedikit membuat trauma untuk saya menggunakan kendaraan roda dua.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Yamaha Indonesia Motor Manufacturing & Martha Tilaar BOD

Sabtu lalu saya bersama teman-teman blogger, diundang oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk menghadiri launching New Fino 125 Blue Core, yang hadir dalam tiga varian yaitu Fino Grande AKS SSS, Fino Premium dan Fino Sporty. Yang menarik adalah New Fino 125 Blue Core ini di design untuk wanita. Iya untuk wanita yang elegan dan dinamis, yang ingin berkendara stylish, praktis dan irit. Seperti kita-kita ini. Uhuk..(muji diri sendiri). Alasan YIMM menyasar pasar wanita adalah makin tingginya jumlah pengendara motor wanita. Untuk itu YIMM membuat Motor dengan fitur yang sesuai dan memudahkan para wanita.

New Fino 125 Blue Core ini dilengkapi dengan fitur sebagai berikut :