Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, December 10, 2016

Benda-benda wajib yang harus ada di kendaraan bagi wanita.

Assalamualaikum dear friends.

Dalam keseharian kita pastinya kita tidak luput dari beberapa hal dan benda-benda penting untuk menunjang aktifitas kita sehari-hari. Kali ini saya ingin share beberapa hal wajib yang harus ada di kendaraan bagi kita, wanita, versi saya.


Thursday, December 8, 2016

Review Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 (BTDLA 2)

Assalamualaikum Dear Friends,

Kali ini saya ingin mereview Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 yang saya tonton premiernya bersama teman-teman indonesian hijab blogger (IHB) kesayangan, 3 desember 2016 lalu.

Setelah sukses memperoleh inspirasi dari Film Bulan Terbelah di Langit Amerika (1) yang sudah saya tulis reviewnnya disini. Tentunya saya bersemangat dan penasaran dengan BTDLA 2, ingin menontonnya dan berharap sama menginspirasinya seperti BTDLA1.


Film diawali dengan adegan era revolusi kebudayaan China oleh pemimpin komunis Mao Ze Dong. Dimana para serdadu revolusi China Komunis, melakukan penindasan dan kekerasan.  Tergambar seorang pria China Muslim beserta dua anak laki-laki dan satu perempuan nya bermaksud untuk melarikan diri dan memulai perjalanannya menggunakan sebuah kapal dan dengan terpaksa meninggalkan istri dan ibunya dengan perasaan penuh haru. Sampai pada scene itu, imajinasi saya sudah mulai terbangun dan memunculkan pertanyaan, apa yang sebenarnya terjadi antara Etnis China dan Muslim? 

Wednesday, December 7, 2016

Hobimu, Hobiku, Inspirasi bagi Sekeliling Kita

Assalamualaikum dear friends?
Apa kabar?  Semoga sehat selalu ya ? ^_^

Kali ini saya ingin bicara mengenai hobby atau hobi. Bicara tentang hobi saya jadi ingat quotes dibawah ini :


Quotes diatas menyarankan untuk menemukan tiga hobi yang kita sukai, dimana hobi tersebut dapat :
1. Menghasilkan uang atau penghasilan
2. Menjaga tubuh kita tetap prima
3. Meningkatkan kreatifitas
Tentunya jika kita bisa mendapatkan tiga poin diatas dari 1 hobi tentu akan sangat menyenangkan ya?

Apa sih hobi itu? Dari wikipedia saya mendapatkan informasi bahwa hobi adalah kegiatan rekreasi yang dilakukan pada waktu luang untuk menenangkan pikiran seseorang. Dan dari Kamus Besar Bahasa Indonesia, hobi (n) adalah kegemaran ; kesenangan istimewa pada waktu senggang, bukan pekerjaan utama.

Tuesday, December 6, 2016

Toyota Sienta Pop Up Playground - Bazaar and Fashion Show

Assalamualaikum Dear Friends.


Melanjutkan keseruan Toyota Sienta Pop Up Playground disini, saya kembali diundang untuk menghadiri keseruan lainnya dari #mySienta Pop Up Playground. Setelah weekend healthy living dengan Zumba dan Acro Yoga, kali ini event dikemas dalam bentuk bazaar dan fashion show.

Saat datang jam 11.30 siang event belum terlalu ramai, jadi saya bisa leluasa keliling hunting barang-barang di bazaar. Bazaar kali ini mayoritas produk fashion, mulai dari pakaian, sepatu, hingga casing handphone yang lucu-lucu. Tapi ada juga stand yang menjual mainan anak-anak dan cemilan enak seperti martabak mini dan almond milk.

Ini dia foto-foto beberapa tenant bazaar hari itu :