Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday, March 8, 2019

Review : Dnars Indonesia Rahasia Kejelitaan Wanita Nusantara


Assalamu'alaykum?
Apa kabar? semoga sehat selalu ya.

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit mulus nan sehat. Sayapun begitu. Memiliki jenis kulit berminyak dan sensitif menjadi masalah yang harus saya hadapi sejak SMP. Dengan kulit wajah yang berminyak dan sensitif, saya mudah sekali mengalami jerawat. Wajah berdebu dan terlambat cuci muka saja, jerawat bisa langsung muncul. Ditambah lagi dulu saya pernah mengalami salah pilih skin care yang berakibat wajah saya tumbuh jerawat super besar-besar dan berbekas. Sedih sekali saat itu.

Alhamdulillah, sekarang kulit wajah saya sudah lebih 'kalem'. Untuk mencegah wajah tumbuh jerawat, penting sekali untuk menjaga kebersihan kulit wajah. Wajib hukumnya rutin cuci muka. Saat inipun saya hati-hati sekali memilih skin care. Harus yang sesuai dengan kulit wajah. Saya memilih hasil yang perlahan, tidak perlu instan, yang penting prosesnya perlahan dan hasilnya cocok untuk wajah saya. 


Satu minggu terakhir ini saya mencoba paket perawatan wajah dari DNARS Indonesia, yang saya dapatkan dari DNARS Indonesia grand launching pada Sabtu, 23 February 2019 lalu bertempat di Kemang 89 Cafe, Jakarta. 

DNARS Indonesia.