Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Thursday, April 26, 2018

Itinerary Japan Halal Trip 2018


Assalamu'alaikum dear friends?

Alhamdulillah, saya baru saja kembali dari Jepang. Masya Allah senang sekali bisa ke Jepang, karena berkunjung ke negara ini sudah menjadi cita-cita sejak lama. :) 

Perjalanan saya ke Jepang kemarin bersama dengan suami pada 13-21 April 2018, kami sudah membeli tiket dari Agustus 2017 lalu, melalui Singapore Airlines Travel Fair. 

How to get cheap airline ticket ?

Saturday, April 14, 2018

Bersama Laudya Chyntia Bella, bicara tentang Cita-cita dan Kesehatan Rambut

Assalamu'alaikum dear friends? apa kabar? semoga sehat selalu ya..aamiin

Minggu lalu, tanggal 1 April 2018, aku menerima undangan untuk menghadiri blogger gathering bersama Sunsilk Hijab Sisters dan Clozette Indonesia, bertempat di Eastern Opulence, Jakarta Selatan. 

Pada event ini, kami akan mendapat informasi mengenai kesehatan rambut dan mengatasi tantangan bagi wanita berhijab yang dideskripsikan menjadi campaign Uncover Possibilities. Wah seru banget ya? Apalagi narasumbernya nanti adalah Laudya Chyntia Bella, selaku brand ambassador Sunsilk Hijab yang baru. Wah, dalam bulan ini, saya bertemu Bella 2 kali di tempat yang sama. Apakah ini suatu pertanda? pertanda saya bisa secantik Bella gitu. Ha-ha-ha.. yah bolehlah namanya juga berharap. :)

Thursday, April 5, 2018

Fashion Review : Antiiqa Hijab


Assalamu'alaikum dear friends?

Bicara tentang fashion. Sebagai muslimah yang mewajibkan saya untuk berhijab, tentu saya perlu memilih busana yang akan saya pakai, yaitu busana yang dapat menutup aurat saya dan nyaman untuk dipakai.

Alhamdulillah, melalui Clozette Indonesia, saya berkenalan dengan salah satu modest fashion Indonesia, bernama Antiiqa Hijab. Saya melihat koleksi Antiiqa Hijab melalui instagram @antiiqahijab


Wednesday, April 4, 2018

Ini Bukan Puisi



Untuk apa Allah menciptakan manusia?

“Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan agar mereka beribadah kepada-Ku. Aku tidak menghendaki rezeki sedikitpun dari mereka dan aku tidak menghendaki agar mereka memberi makan kepada-KU”
(Al Qur’an Surah : Az-Zariyat : 56-57)

Aku berhijab karena aku manusia yang Allah ciptakan untuk beribadah kepada Nya. Aku berhijab karena aku ingin taat, karena aku membutuhkan Nya.

“Mereka tuli, bisu dan buta, maka tidaklah mereka akan kembali (ke jalan yang benar)”

“Mereka tuli, bisu dan buta, maka (oleh sebab itu) mereka tidak mengerti” 
(Al Qur’an Surah : Al Baqarah : 18 & 117)

Teringat seorang Reporter non muslim beraksen British English, berada di Jeddah, mendengar suara adzan yang didengarnya untuk pertama kali, suara panggilan untuk beribadah kepada ALLAH.