Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, March 8, 2016

Review : Get Fit in 20 Minutes with 20Fit #SehatBerdua

Hai Dearest.

Finally, bisa menulis lagi di 2016 ini. Sejak awal tahun saya sibuk sekali dengan urusan domestik, sampai blog ini jadi sepi dan berdebu. He-he-he. No excuse witha.. (talk to my self)..

Okay, salah satu resolusi saya di 2016 yaitu Get healthier than before. Saya ingin lebih sehat dan cukup tau diri sih kalau ukuran body memang sudah lebih berisi, lingkar pinggang tambah lebar. Ho-ho-ho, namun bukan hanya karena penampilan tapi juga kok kayanya jadi mudah capek dan tubuh rasanya kurang enak.

Sebenarnya saya cukup rutin olahraga jalan pagi di cluster rumah, tapi ya itu frekuensinya kurang, hanya seminggu sekali. Cuma satu jam pula. Ya iyalah. Kapan jadi kurusnya idealnya body ini. He-he-he.

Dan as always, when there is a will, there is a way. Saya mendapatkan kesempatan dari Clozette Indonesia untuk mencoba salah satu metode terbaru olahraga menggunakan Electro Muscle Technology (EMS) dan Miha Bodytec equipment di 20Fit. 20Fit sendiri adalah micro-gym pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi ini.
20 Fit brochures
About 20Fit. 
Sebelumnya saya mengetahui 20 Fit ini dari akun instagram La Petite Chanteuse, a.k.a ms.Andien Aisyah, beberapa  kali juga saya lihat di TV Andien mempromosikan bisnis gym terbarunya. Iya, Andien adalah satu satu owner dari 20 Fit.

20 Fit Jl.Sinabung