Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, March 31, 2015

Beau My Beauty Shop Blogger Gathering

Assalamualaikum Beautiful? Apa kabar ? Sehat selalu ya..

Akhir maret lalu, saya dan dua blogger hitz, mami Yeye dan kakak Memez, menghadiri event Blogger Gathering di Beau Beauty Shop yang berkerjasama dengan KEB. Kami janjian dirumah saya, trus langsung cuss berangkat ke Beau My Beauty Shop di daerah Pondok Ungu. 
The event's invitation
Awalnya, agak 'jiper' juga lihat lokasi acaranya, kata suami yang pernah kesana jauh banget. Ternyata, iya lumayan jauh juga tapi berhubung kesananya bersama teman-teman yang seru ya jadi tidak berasa, apalagi jadi ditraktir sarapan Mc D sama Kakak Memez. Maacii yaaa..

Kita tiba di lokasi event pas jam 11. Saat registrasi, kita diberikan Voucher belanja di JYSK furniture plus suguhan roti, coffee atau tea. Acara diawali dengan make up demo by Aurelia Justina. Beauty blogger dan Make Up artist. Ada beberapa tips dan informasi seputar make up yang diberikan oleh mba Aurel. Salah satu nya penggunaan BB Cream dari Silky Girl, yang merupakan kependekan dari Beauty Balm Cream. Jadi BB cream ini mengandung pelembab dan sudah ada UV protectionnya juga.
Make up demo. Photo from IG : @beau_mybeautyshop
Setelah make up demo, acara yang tidak kalah seru adalah shopping rally. Kita diberikan shopping voucher untuk dihabiskan selama 15 menit saja. Setelah belanja, produk yang kita beli akan dipakai untuk make up competition dimana pemenangnya akan mendapatkan hadiah dari Beau My Beauty Shop. Namanya emak-emak ya usaha banget dong untuk mendapatkan hasil maksimal dari nominal voucher yang ada. Hahaha..

Kalau saya beli eyeshadow, compact powder dan borong fake Eyelashes untuk keperluan photoshoot RJ by Roswitha. Hehehe.. Berikut foto-foto keseruan kami saat belanja dan item-item yang tersedia di Beau My Beauty Shop.

Friday, March 27, 2015

From resto to food truck at Food Truck Infashion 2015

Assalamualaikum ? apa kabarnya? sehat selalu yaa..

Manusia memang selalu berevolusi. Dan beberapa juga cepat sekali bosan. Well, menurut saya tidak masalah, selama kebosanan itu bisa menghasilkan hal yang positif. Kadang kebosanan juga dapat 'membuka' sisi kreatifitas seseorang. 

Ya, salah satunya adalah evolusi tempat makan. Dulu sekali, pernah ada musim semua orang berbondong-bondong membuat "warung tenda", dari masyarakat awam sampai artis-artis pun juga. Lalu setelah sampai klimaks, akhirnya trend warung tenda berakhir. Yang masih eksis sampai sekarang hanya pedagang kecil yang 'restoran' nya biasa kita sebut dengan AMIGOS alias Agak Minggir Got Sedikit. Hehehe..

Evolusipun berlanjut, kembali menghadirkan Trend baru, yang sedang happening saat ini, evolusi dari restoran menjadi Food Truck. Food truck sendiri di US sudah ada sejak lama, sekitar tahun 1800an. Dengan food truck, 'restoran' bisa menghampiri langsung sang konsumen, walau kalau di Jakarta sepertinya Food Truck nya pilih satu spot, lalu stay di satu tempat itu. Saya sendiripun mulai mencicipi food truck pertama kali itu akhir tahun 2013 lalu. Yang karena saat itu sedang hujan akhirnya makan di mobil. Hehehe..
Welcome to heaven Omnivores..abaikan penampakan dus aqua yang tidak sempat diedit^^
Sekitar akhir februari bertepatan dengan event Indonesia Fashion Week , di lapangan parkir timur senayan panitia mengadakan Food Truck Infashion 2015. Kata yang semestinya Invasion dirubah menjadi Infashion karena bersamaan dengan event Indonesia Fashion Week. Event ini amat menarik karena kita bisa jadi culinary adventure. Walau tidak mungkin kita mencicipi semuanya, tapi seru juga melihat design kendaraan yang dirubah menjadi dapur, dan menjajakan makanan yang rasanya enak-enak. Seperti tacombi yg bagian atap nya di potong jadi terbuka, jadi saat Chef nya masak terlihat setengah badannya.

Apa saja yang ada di Food Truck In Fashion 2015 ? okay, saya review satu persatu ya ^^ :

Friday, March 20, 2015

Hotel Review : Harris Hotel Sentul City & Sentul Highland Restaurant

Assalamualaikum? ^.^ Apa kabarnya? sehat selalu ya..

Post kali ini saya ingin share soal pengalaman menginap di Harris Hotel Sentul City. Sebelumnya saya pernah cerita perjalanan ke kawah putih dan menceritakan juga pengalaman di Harris Citylink, tempat kami menginap di Bandung. Jadi diceritanya ingin membandingkan antara Harris Citylink dan Harris Sentul. Apa sudah baca? Silahkan dibaca dulu yah kalau belum ^^

Jadi di sentul itu ada rumah "kerabat dekat" saya, yang sedang dibangun. Dan saya dimintakan tolong untuk mengecek kondisi pembangunan rumahnya. Tentu saja dengan senang hati mau sok jadi mandor gadungan hehehe karena cuma nengokin 1-2bulan sekali aja :D. Saya khan juga suka ya lihat-lihat rumah, dari kondisi setengah jadi sambil membayangkan layout nya kalau sudah jadi. Nah, sambil jalan-jalan ke sentul sekalian saja saya, ibunda, adik dan sepupu saya menginap di Harris Sentul. *hubby sedang dinas luar kota.

Sebelum check-in di hotel Harris sentul, saya dan keluarga makan siang dulu di sentul highland restaurant. Disini sebenarnya adalah tempat untuk Golf jadi setelah Golf-ing bisa brunch or lunch selain itu juga ada swimming pool untuk yang ingin renang dengan suasana sejuk sentul. Berhubung saya penggemar "olahraga" Makan, jadi saya makan saja ya di sentul highland restaurant. Hahaha..

Okay let's enjoy the food (pictures) ^^
Gurame Goreng

Tuesday, March 3, 2015

Beauty Blogger Meet Up and a little giveaway ^^

Assalamualaikum dear readers ? Apa kabar nya? sehat selalu ya? ^^

Yang namanya konsisten menulis di blog itu tantangan banget ya, apalagi harus membagi waktu dengan berbagai aktifitas harian maupun event-event seru yang ada. Salut untuk yang tetap konsisten menulis plus urus anak plus kerja plus datang ke event plus jalan-jalan juga plus ngga pake art atau nanny..angkat topi jilbab dech hehehe

Ini salah satu event yang sudah lama terjadi tapi baru sempat saya tuliskan disini. :D Sekaligus di akhir tulisan akan ada giveaway beauty product favorite. Sabar yaa, saya review dulu event nya..yuk marii kakak hehehe
The event's advertisement