Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Thursday, November 24, 2016

Having fun at Toyota Sienta Pop Up Playground


Assalamualaikum dear friends? Apa kabar? Semoga sehat selalu ya.
Kali ini saya ingin share keseruan dari event All New Toyota Sienta Pop Up Playground yang saya datangi tanggal 19 November 2016 lalu. Sebagai salah satu blogger dari Sociolla Blogger Network saya diinvite untuk mencoba All New Toyota Sienta sekaligus spending my weekend in healthy way, yaitu olahraga bersama. Zumba dan Acro Yoga.

Disaat registrasi saya bertemu teman lama saya Denny, dari Toyota Astra Motor. Saya dulu pernah bekerja di Toyota sebagai Customer Relation Coordinator, dan Denny ini menjadi partner saya dulu. Waktu  masih zaman kinyis-kinyis fresh graduates dan langsing. He-he-he. Curcol. Sayangnya karena terlalu seru ngobrol jadi lupa deh foto-foto saya Denny. 

Setelah registrasi, saya dipersilahkan untuk mencoba Toyota Sienta plus foto-foto untuk  di social media (instagram & twitter) dengan hashtag #PopUpPlaground dan #MySienta. Bisa dicek hashtagnya, banyak foto-foto seru dari event Toyota Sienta sebelumnya juga. 

Saat lihat All new Sienta yang ada didisplay, wah kece ya, warna orange metallicnya segar banget, dan Multi Purpose Vehicle ini memiliki 7 seats dan power sliding door yang luas. Apalagi kursi belakangnya dengan fitur Dive In seat menjadikan bagasi makin lega bisa dipakai  untuk bawa sepeda kalau mau Car Free Day nih. Untuk  detail review tentang Toyota Sienta In Sya Allah akan saya post di blogpost terpisah ya supaya lebih komplit. ^_^ Sementara, ini dia foto-foto #MySienta :
Tampilan stylish dari All New Toyota Sienta




 
Cabin tengah yang lega, lengkap dengan power sliding door.
Cabin depan yang juga lega
Test drive dulu. ^_^
Setelah puas test drive all new Toyota Sienta, saya ditemani pak suami keliling menikmati apa saja sih yang tersedia di event Sienta PopUp Playground ini. Ternyata ada bazaar dari berbagai merk Healthy Food, juga ada beberapa produk sports fashion, mulai dari Pakaian hingga sepatu. 

Makin lengkap juga karena ada booth dari Kimia Farma untuk health check up. Saya dan suami diukur tensi darah, kadar asam urat dan kolesterol darah. Sebenarnya kadar asam urat dan kolesterol idealnya diukur saat telah puasa minimal 10 jam untuk mendapatkan hasil yang asli tanpa terkontaminasi makanan yang baru kita konsumsi. Tapi tidak apa juga jika ditest darah sewaktu. Hasilnya tetap dapat dijadikan acuan. Terutama jika kadar masih dalam range normal.

tensi darah
Hasil tensi  darah saya agak rendah, hanya 102/75. Denyut nadi juga cenderung tinggi di 115. Normalnya di 120/80. Namun jika masih diatas 90/60 masih dianggap aman. Untuk gejala hipertensi diatas 140/90 perlu diwaspadai.

Hasil tensi darah
Cek asam urat dan kolesterol dilakukan menggunakan alat juga. Alhamdulillah hasil keduanya normal, padahal baru saja makan siang burger. he-he-he.

Kadar asam urat normal di range :
Laki-laki : 3.4-7 mg/dl
Wanita : 2.4 - 6 mg/dl
Anak-anak : 2.0 - 5.5 mg/dl

Kolesterol normal :
Kolesterol total < 200 mg/dl
Semestinya perlu ada pengukuran kadar kolesterol HDL dan LDL, Trigliserida, tapi itu sepertinya perlu diukur dilaboratorium. Alat ukur instant hanya bisa mengukur kolesterol total saja.

Kiri  : Hasil test kadar asam urat. Kanan : Hasil test kolesterol.


Setelah test darah, kamipun keliling-keliling lagi disekitar area PopUp Playground. Dan kita lihat All New Sienta warna Hitam. Nah ini jadi favorite suami saya. ^_^


Acara selanjutnya yaitu zumba dengan instructor, Kak Nadya. Duh bodynya langsing, six pack kayanya. Energetic banget. Setelah pemanasan, masuk ke latihan inti, awh saya sudah ga kuat ngikutinnya. Ha-ha-ha. Lelah. Setelah minum sebentar, lanjut lagi lompat-lompat zumba bersama kak Nadya. Lanjut, semoga makin sehat yaaa.

Jump jump, zumba with Nadya.
Zumba, ini masih pemanasan.
Setelah ber-zumba ria, kita dipersilahkan mencicipi berbagai healthy snack, juga bisa sambil nge-teh atau kopi dari Munchies. Healty snacknya ada apel, pisang, buah naga dll. Enak dan sehat pastinya. Saya paling suka snack bar oatmeal dari Eatbar.

Healthy snack stand.
Nah ini Eatbar Favorite. Enak deh
Fruit box
Setelah istirahat and having healthy snack, acara dilanjutkan dengan Acro Yoga by Penyoga Star. Sebelumnya saya pernah review pengalaman ber Acro Yoga dengan Mas Fajar di event lain di blog saya ini. Agak malu juga saat ketemu Mas Fajar, kok saya masih belum lentur juga badannya. (Salah siapa? :p). Iya intinya harus sering latihan juga. Sama seperti sebelumnya, sesi beracro yoga ini selalu seru, bermanfaat dan inspiring. Saat mencoba style yang agak sulit, Mba Kamidia Radisti, mantan miss Indonesia, yang hari itu menjadi MC, jadi penasaran mencoba. Karena banyak peserta yang tidak bisa. Ternyata bersama Mas Fajar, langsung berhasil lho. Keceee..

Diakhir sesi, semua participants berfoto bersama Mas Fajar dan Mba Kamidia Radisti. Sesi foto bareng wajib hukumnya diakhir event. He-he-he . Ini dia foto-foto keseruan Acro Yoga bersama Penyoga Star.

Style acro yoga yang 'kata mas fajar' paling mudah ^^
The most difficult acro yoga style.
Yay, she did it.
Foto bareng wajib di akhir acara. After Acro Yoga with Mas Fajar - Penyoga Star.
wefie with MC of the day, Kamidia Radisti
Mas Fajar Putra, Kamidia Radisti and all the participants.
Thank you Sociolla Blogger Network and Toyota for having me.
Thank you for reading friends.
Salam.
lovely sociolla bloggers, me, titaz, kania, and nyna.
Let's drive #MySienta

10 comments:

  1. Sienta bagus ya.. aku baru liat ini hahahaha, sempat ditawarin test drive Sienta, tapi karena sibuk ngga bisa ikutan terus :( Acara Pop Up Playground ini juga konsepnya asik, jadi yang datang ngga bosen & bisa ngikutin berbagai aktifitas yg ditawarkan :D

    ReplyDelete
  2. Gara-gara event Ini, jadi kesengsem Sienta aku.. gawaaaat.. hahhaaa

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
  3. Sienta kece yes. Suami naksir ini krn fiturnya terbilang komplit. Aku naksir krn muat banyak dan bagus tampilannya,hahaha. Acaranya jg komplit ya, bikin ga bosan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ishhh jadi lisna mobil baru nii ? ha-ha-ha

      Delete
  4. Wah ternyata Toyota Sienta sudah beberapa kali roadshow ya, Mba.

    Btw pose-pose yoganya lumayan syusye juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sudah ada beberapa kali #popUpplayground sienta sepertinya.

      Pose yoga susah hehehe

      Delete
  5. Asik banget acaranya Mba. Baju Mba Witha sama segernya dengan warna Sientanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nia seru, sebenarnya ini minjam kaos bola punya suamiku hahaha

      Delete

Hi! don't forget to comment. I really appreciate it.