Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, December 1, 2014

My first "sexy" yoga class with @momiesdailydotcom

Assalamualaikum beautiful?

Aih aih judulnya sexy yoga class :) Sudah lama Yoga booming di Indonesia, tapi dari dulu saya belum pernah coba. Penasaran juga sih, saat dapat email dari Mommies Daily soal event FitnFab Sexy Yoga jadilah saya penasaran untuk mencoba.

Event FitnFab Sexy Yoga ini diadakan di Gold's Gym Citywalk Sudirman dimulai jam 8 pagi. Ternyata di hari Jumat saya terperangkap menunggu kemacetan Jakarta karena hujan deras banget di Senayan City dan baru sampai rumah jam 12malam. Pagi harinya struggling untuk bangun dan berangkat ke Gold's Gym, Alhamdulillah jalanan lancar jaya saya sampai di lokasi event jam 8 pas.

Sebelum acara mulai, peserta yoga dibagikan seragam kaos warna hijau. MC nya siapa lagi kalau bukan the rock n roll mommy @nenglita .

Setelah yoga

Photo from @momiesdailydotcom

Yoga nya banyak bertumpu di kekuatan tubuh bagian atas ya. Walau tangan saya agak pegal sesudahnya but i feel fresh! Apalagi sesudah nya kita dikasih Healthy smoothies dan mixed fruits dari a Fresh bite.

Prive, tumbler, and smoothies
Acara Yoga ini juga bekerja sama dengan Prive-Feminine Hygiene, dimana Prive adalah pembersih ms.V pertama dengan bahan Green Tea. Prive aman untuk digunakan sehari-hari karena terbuat dari bahan alami sirih dan manjakani. Dan memelihara si ms.V sesuai pH balance juga bahan-bahannya yang hypoallergenic. 

Saya juga senang dapat tumbler Pink dari Gold's Gym matching with my pink skechers shoes. Yay!!


Thank you mommies daily for creating this cool event. Keep on going ^_^
with all the mommies.

2 comments:

  1. ya ampun Witha...ternyata aku ada beneran persis di depanmu yaa..
    hahahaha...maap gak ngeh, pas liat foto dia ats, aku lagi sibuk dg henponku :)

    ReplyDelete
  2. Hahaha iya mba akupun ga ngeh maklum masih pagi n kurang tidur #alesan :D

    ReplyDelete

Hi! don't forget to comment. I really appreciate it.