Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, April 15, 2019

Review : Erhalogy Skin Barrier Series


Assalamu'alaykum dear friends? semoga sehat selalu ya :)

Ingin banget cerita kalau beberapa hari ini saya beruntung mencoba paket perawatan dari Erha. Wah, dulu kalau ingat perjuangan untuk konsultasi dan treatment di dr. Ronny Handoko, SpKK (K) dalam  rangka wajah saya yang berjerawat pada masa pubertas, luar biasa. Wajib antri ambil nomor dari pagi buta, karena ya dr. Ronny memang sebagus itu treatmentnya. Terutama bagi yang memiliki kulit sedang bermasalah saat itu, pasti ingin kulitnya menjadi sehat kembali, dan dokter Ronny recommended no.1 dari satisfied patient yang treatment ke beliau.

dr. Ronny Handoko, SpKK (K) sendiri telah mulai praktek sejak tahun 1968, dan memulai prakter sebagai dokter spesialis kulit di tahun 1972. Klinik pertamanya ada di kemanggisan, Jakarta. Sejak awal berdiri, ERHA mengedepankan konsep personalized therapy yang didukung dengan tim dermatolog dan dokter terbaik, produk-produk inovatif, dan layanan dengan peralatan medis teknologi terkini.

Erhalogy in 2019



ERHA
Alhamdulillah, saat ini seiring dengan berjalannya waktu Erha telah hadir di 39 kota di Indonesia. Kesuksesan ERHA juga tidak lepas dari dukungan pelayanan konsumen yang ramah. Rangkaian produk ERHA merupakan hasil formulasi terbaik yang telah teruji klinis efektif dan aman untuk digunakan. Dengan semangat dan dedikasi tinggi, ERHA senantiasa berkembang dan melebarkan sayap untuk menjangkau dan menghadirkan solusi kesehatan kulit kepada masyarakat Indonesia.

Diawali dari klinik di kemanggisan, Erha kini telat berkembang menjadi beberapa lini dengan 95 cabang di seluruh Indonesia, antara lain Erha Derma Centre, Erha Clinic, Erha Apothecary dan Erha Skin.

Terletak di kota-kota besar di Indonesia, Erha DermaCenter menjadi klinik-klinik pusat yang memberikan layanan kesehatan kulit yang menyeluruh untuk berbagai gangguan kulit, tidak hanya dengan produk tetapi juga kombinasi dengan treatment medis.

Erha DermaCenter hadir dengan fasilitas terlengkap dengan teknologi terkini dan medical grade standard. Didukung oleh dokter spesialis kulit senior yang memiliki pengalaman tidak hanya di aesthetic dermatology, tetapi juga clinical dermatology.

Ada 8 Erha DermaCenter di Indonesia :
1.       Erha DermaCenter Kemanggisan Jakarta
2.       Erha DermaCenter Kelapa Gading Jakarta
3.       Erha DermaCenter Pondok Indah Jakarta
4.       Erha DermaCenter Bumi Serpong Damai Tangerang
5.       Erha DermaCenter Bandung
6.       Erha DermaCenter Yogyakarta
7.       Erha DermaCenter Surabaya
8.       Erha DermaCenter Medan



Erha Clinic 
 19 cabang Erha Clinic hadir di Indonesia untuk memberikan layanan kesehatan kulit menyeluruh dengan kombinasi produk dan treatment medis pilihan, dengan teknologi terkini dan medical grade standard. Erha Clinic juga didukung dengan dokter spesialis kulit yang menangani aesthetic sekaligus clinical dermatology.

Hadir di 15 kota besar di Indonesia :
1.       EC Denpasar
2.       EC Bintaro
3.       EC Kemang Jakarta
4.       EC Cipinang Jakarta
5.       EC Pantai Indah Kapuk  Jakarta
6.       EC Mangga Besar Jakarta
7.       EC Tebet Jakarta
8.       EC Setrasari Bandung
9.       EC Depok
10.   EC Bogor
11.   EC Semarang
13.   EC Malang
14.   EC Pontianak
15.   EC Batam
16.   EC Pekanbaru
17.   EC Makassar
18.   EC Manado
19.   EC Palembang



Erha Apothecary
Untuk kita yang hobby nge-Mall dan ingin "satu kali gayung, 2-3 langkah terlampaui", ERHA memenuhi keinginan kita dengan hadir di hampir seluruh pusat perbelanjaan utama di Indonesia. Tidak hanya memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses layanan perawatan kulit dengan dokter, Erha Apothecary juga memberikan pilihan produk-produk perawatan kulit yang dapat dibeli tanpa menggunakan resep dokter.

Hingga saat ini, ada 36 cabang Erha Apothecary yang tersebar di Indonesia.

Komitmen ERHA untuk senantiasa memberikan layanan yang optimal, salah satunya dilakukan dengan melakukan ekspansi hingga ke ­sub-urban. Erha Skin memberikan layanan perawatan kulit dasar untuk masyarakat sebagai neighborhood clinic.


SKIN BARRIER FACIAL WASH
1 minggu ini aku rutin mencoba Skin Barrier Facial Wash. Jujur ternyata produk dr.Ronny tetap sebagus itu. Aku cucok pakainya. Kulit jadi moist dan soft. 

Skin Barrier Facial Wash ini tidak mengandung SLS (Sodium Lauryl Sulphate) dan paraben, diformulasikan khusus dengan busa lembut dan bahan non-iritant. Tidak hanya membersihkan, tetapi juga menjaga kelembapan dan mempertahankan fungsi barrier kulit. Sehingga sesuai untuk kulit kering, sensitif dan atopi.

Skin Barrier Facial Wash ini mengandung aquaxyl, PHA (Gluconolactone), zinc PCA dan D-Panthenol sebagai moisturizing agent. Dilengkapi aloe vera extract dan dipotassium glycyrrhizinate sebagai anti inflamasi.

Kalau penjelasan yang aku dapatkan dari konsultan di Erha Apothecary, barrier kulit merupakan lapisan terluar kulit yang terdiri dari sel-sel kulit (corneocytes) yang saling terikat dengan adanya lapisan lipid. Lapisan barrier ini bersifat impermeable sehingga mencegah hilangnya air/ kelembapan dari dalam kulit dan mecegah masuknya mikroorganisme atau iritan yang merusak kulit. Rusaknya barrier kulit menyebabkan kulit menjadi kering, bersisik, gatal, teriritasi atau sensitif.

Cara Pemakaiannya mudah, seperti ini :
Aplikasikan pada wajah yang sudah dibasahi.
Pijat lembut selama 1 menit. Bilas dengan air dan keringkan.


SKIN BARRIER FACE MOISTURIZER 

Selain face wash, aku juga mencoba moisturizernya. Pelembap wajah ini dirancang khusus untuk kulit kering dan sensitif, di mana formulanya mengembalikan dan memperkuat fungsi barrier kulit. Dengan kandungan Ceramide Complex, soothing agent dan formula pH-balance untuk memberikan kenyamanan, mengurangi kemerahan dan merawat kulit yang mengalami iritasi ringan.
Tidak mengandung paraben, pewarna dan parfum.

Dilengkapi dengan bahan-bahan antioksidan untuk mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas, meningkatkan elastisitas dan membuat kulit menjadi lembut.

Cara Pemakaiannya
Setelah wajah dibersihkan dengan Skin Barrier Facial Wash, gunakan Skin Barrier Face Moisturizer secara merata pada kulit wajah pada pagi dan malam hari.


Pasti penasaran yaa berapa sih harga dari Skin Barrier Series ini. Mahal ngga ya?
Nih, saya bocorin deh harganya 

HARGA
SKIN BARRIER FACIAL WASH                      : Rp 79.000,-
SKIN BARRIER FACE MOISTURIZER           : Rp 79.000,-

Wow, terjangkau banget khan?? 
Langsung borong untuk stok beberapa bulan kedepan deh.

Saat pertama kali coba, deg-degan juga cocok ga ya, kulit saya ini sensitif banget, kering dibeberapa sisi dan berminyak juga di area T biasanya. 

Saat saya coba cuci muka, aduh langsung deh nostalgia dengan produk dr. Ronny zaman dulu saya berjerawat dan bisa sembuh Alhamdulillah dengan treatment dr.Ronny. Sama, wanginya, teksturnya juga. Cucok!

Penasaran khan enaknya skin barrier series ini gimana efeknya dikulit kamu? Konsultasi dulu saja sebelum membeli. Cari yang sesuai dengan jenis kulit kamu ya. Semoga kalau kamu membeli Skin Barrier Facial Wash ini bisa cocok juga sama seperti saya.

Ingin mendapat berbagai informasi tentang Erhalogy silahkan cek www.erha.co.id

Thank you for reading
Salam

13 comments:

  1. Wow ternyata banyak juga ya outlet Erha tempat kita bisa tanya2 dan berkonsultasi aku baru tau hahahah sekudet itu... Mana ada yg di Cipinang pun, deket banget sama rumah, ntar aku coba ah main2 kesana buat tanya2 :D ((main)) hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banyak banget ini storenya Erha di mall mall, kayanya mall andalan kita pasti ada :)

      Delete
  2. Aku sekarang pake yang acne nya Erha niih. Alhamdulillah cocok :D

    ReplyDelete
  3. Aku juga baru nyoba Mba yang varian ini dan alhamdulillah cocok. Mana harganya oke. Senang, wkwk.

    ReplyDelete
  4. Aku jadi mau nyoba di facial wash nya deh Ka Wit. Ngga ngasih efek ketarik gitu kan ya?

    ReplyDelete
  5. Wah tertarik nih aku harganya affordable ya mamih. Beberapa kali sempet lewat yang di kemang sih. Kapan2 mampir ah

    ReplyDelete
  6. Wah harganya terjangkau yah. Aku gak berani masuk erha kirain diluar budget aku. Hehehee ternyata masih masuk lah ��

    ReplyDelete
  7. Affordable uga ya. Aku males soale kalo konsul2, hahaha. Jadi mending beli aja langsung di Erha Apothecary kali ya.

    ReplyDelete

Hi! don't forget to comment. I really appreciate it.