Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, March 28, 2018

Bertemu Laudya Chyntia Bella yang cantik dan wangi banget !


Assalamualaikum ? apa kabar teman-teman?

Setiap kali akan berangkat keluar rumah, biasanya yang wajib saya lakukan setelah selesai memakai hijab, pasti menyemprotkan parfum ke pakaian dan hijab saya. Kalau sampai lupa, duh pasti jadi tidak pede. Rasanya, ada yang kurang, kurang paripurna gimanaa gitu. :)

Biasanya juga setelah beberapa saat diluar rumah, terutama kalau naik kendaraan umum, wangi parfum yang disemprotkan itu menguap entah kemana. Yang tersisa hanya wangi matahari menempel dipakaian dan hijab saya. Kalau sudah begini, saya sibuk semprot parfum lagi, yang repot kalau parfum terlupa dibawa.

Seperti kemarin, tanggal 28 Maret 2018, di Restaurant Eastern Opulance, dibilangan Jakarta Selatan. Saya memakai dress berwarna hitam, dimana warna hitam itu cenderung menyerap panas matahari. Ditambah lagi saya sibuk foto-foto OOTD diteras luar resto karena tentunya saya tidak ingin melewatkan spot-spot kece dari resto ini. He-he-he. Sayangnya saya lupa kalau ternyata udara sedang panas-panasnya dan parfum yang saya pakai dari rumah sudah menguap berganti wangi matahari. Yah gimana dong, saya lupa bawa parfum lagi. Mendadak jadi tidak pede.


Ditengah kegalauan itu, saya bertemu dengan Laudya Cynthia Bella. Bella yang aktris itu? Iya betul, Bella, aktris Indonesia cantik yang suaminya Engku Emran, pengusaha dari Malaysia itu. He-he-he panjang ya informasinya.

Kok bisa bertemu Bella? saya bertemu tidak sendiri, melainkan bersama teman-teman blogger dari Komunitas Emak-emak Blogger.   

the lovely LCB, new DOWNY Parfum Collection brand ambassador

Bella memberikan berbagai tips kepada kami agar tetap dapat tampil cantik dan wangi, walau dibawah terik matahari, terutama di saat Bella sedang traveling.

Ini dia tipsnya :
1. Siapkan pakaian dan hijab berbahan katun yang nyaman untuk dikenakan di suhu panas dan menyerap keringat
2. Siapkan aksesoris lainnya untuk melindungi diri kita dari panas matahari seperti topi dan sunglasses

jangan lupa pakai sunglasses

3. Ini yang paling penting, 1 hari sebelum berangkat traveling, Bella sudah mencuci seluruh pakaian dan hijabnya dengan Downy Parfum Collection, yang merupakan brand pelembut pakaian terdepan di dunia. Wah pantas Bella wangi banget, walau sedari tadi dibawah terik matahari. 

Jadi Bella cukup menggesekan hijabnya dan wangi dari Hijab yang sudah dicuci dengan Downy akan terlepas perlahan. #kibasjilbab

DOWNY Parfum Collection
DOWNY memperkenalkan DOWNY Parfum CollectionTM dengan formula terbaru dan kualitas lebih baik. Inovasi ini menghadirkan intensitas minyak parfum premium tertinggi dan teknologi Dual-Perfume Capsule terbaik dalam sejarah DOWNY.

Perpaduan harmonis antara konsentrat minyak parfum premium dan teknologi Dual-Perfume Capsule dalam rangkaian baru ini akan membuat pakaian kita wangi lebih tahan lama dibandingkan parfum mewah.



Diciptakan oleh ahli parfum terbaik dunia, DOWNY Parfum CollectionTM Baru menghadirkan wangi menawan melalui 6 wangi mewah: Mystique, Sweet Heart, Passion, Daring, Fusion, and Romance.   

Dihari itu, Bella, sebagai Brand Ambasador, DOWNY Parfum CollectionTM terbaru, menggunakan wangi Mystique (botol warna hitam), yang merupakan interpretasi lembut dari keindahan tradisional oriental. Kental dengan wangi amber bercampur sempurna dengan tambahan bunga dan buah segar.

                   Passion - karakter bunga yg kompleks dengan campuran buah2an berwarna merah & buah berry yang menambahkan aroma yang segar



Seru banget event bersama DOWNY kemarin, bertemu dengan wanita-wanita aktif dan berhijab. Sekarang kita semua tidak perlu khawatir lagi berpanas-panasan karena ada DOWNY yang melindungi kita tetap wangi walau dibawah terik matahari.



Ada juga video keseruan event bersama DOWNY di youtube channel aku. Boleh banget ya subscribe, komen, share dan likes :)


Yuk, kita pasti ingin selalu wangi dan tetap hemat khan? kita bisa mendapatkan DOWNY Parfum CollectionTM terbaru dengan harga  :

Isi ulang 230 ml            Rp 10.900
Isi ulang 800 ml            Rp 28.500
Isi ulang 1500 ml          Rp 51.900

Thank you for reading friends
Salam :) 

33 comments:

everonia.com said...

Fotonya cakep2 banget ❤

Roswitha Jassin said...

Maacii dear ^^

Efi Fitriyyah said...

Pas banget nih, awal bulan nanti mau jalan-jalan ke Yogya. Ga usah takut panas-panasan bikin baju atau hijab smelly karena ada Downy

Lubena Ali said...

Aku juga suka Downy baru ini, apalagi yang aroma Mistique, aweet banget harumnya

Amallia Sarah said...

Perempuan itu memang perlu banget wangi ya mba. Selain menggunakan parfum, bisa juga menggunakan downy yang wanginya kini tahan lebih lama

Maya Siswadi said...

Bikin wangi pakaian tahan lama yaa. Ga khawatir panas2an deh

Irmasenja said...

Bella cantik yaaaa.... dan mba witha ga kalah cantik dan wangi juga :)

Sandra Nova said...

Sekarang beraktivitas ketika udara panas & lagi lembab ngga jadi masalah lagi, karena ku tau rahasia teteh Bella hahahaha. Pake Downy jadi irit parfum dan bikin baju segar sepanjang hari meskipun ngantor dan keringetan ngurusin anak :D

Dian farida ismyama said...

isi ulangnya murmer ya. anyway itu kacamata pada bawa semua? =)

Istiadzah said...

Downy yg ungu itu enak banget wanginya emang yah. apalagi aku pencinta ungu, jadi jauth cinta pada pandangan pertama

Roswitha Jassin said...

wah happy traveling mak efi

Roswitha Jassin said...

iya aku juga suka banget deh

Roswitha Jassin said...

betul banget mba, lebih hemat dan awet wanginya lagi ;)

Roswitha Jassin said...

betul sekali :)

Roswitha Jassin said...

uwahhh maaciii mba irma cantiiikk :)

Roswitha Jassin said...

betul bangettt, semua karena terkuaknya rahasia teteh bella :)

Roswitha Jassin said...

iya mak murmer banget khan.. kacamata hadiah dari downy :)

Roswitha Jassin said...

cucok banget dong ya.. mata dan hidung termanjakan :)

Vita Pusvitasari said...

Downy yang ini wanginya tahan lama di baju ya mbak ☺

Roswitha Jassin said...

betul ini #DownyBaru formulanya membuat wangi lebih tahan lama :)

Ifa musyrifah said...

Sukaa banget wanginya #DownyBaru <3

Ramadani Idaham said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Indah Juli said...

Teknologi tahan panasnya pas banget buat yang pakai jilbab ya, biar wangi hijab tahan lama.

Nchie Hanie said...

Aahh poto Mamak Mamak Kece berkacamuka keren banget, mengalihkan pandanganku Maak.
Btw emang wangi banget ya Downy baru niy meski panas panasan ga bau matahari deh.

Roswitha Jassin said...

Iya mak, keren ya teknologinya :)

Roswitha Jassin said...

Hahaha kacamuka ya mak gede banget ini kacamata tapi kece yaa ;)

Betul langsung dicobain pas pulang wangiii

Roswitha Jassin said...

Bangettt

Sandra Nova said...

kalau lagi beraktivitas di udara panas hambur parfum hahahah, pengennya semprat semprot parfum biar badan tetep seger, kenyatannya suka zonk krn baunya nyampur sama bau macem2 :D sekarang ada downy ngga perlu khawatir lagi, karena semakin panas semakin terasa wanginya, ga perlu lagi semprot2 parfum :D

NiaNastiti said...

Cakep banget OOTD nya Mba Withaa. Affordable banget ya pricingnya Downy untuk wangi mewah tahan lama. Mana bikin ngerasa makin pede karena makin kena panas malah makin wangi dan seger. :D

Febrianty Rachma said...

Haha setuju, kalau ga pakai parfum jadinya kurang paripurna gimana gitu. Untungnya ya meski panas-panasan sekarang ada Downy yang terbukti tahan lama melawan panas matahari dengan aromanya yang tetap awet bahkan terpapar sinar matahari. Aku sudah buktikan soalnya, cucok lah Downy. Harganya pun juga terjangkau.

Lia_Lathifa said...

Wahh keren euy bisa ketemu sama Bella, jadi pengalaman tak terlupakan ya mbak. Aku juga suka pakai Downy, nyata banget aromanya gak cepet ilang meski panas-panasan

April Hamsa said...

Udah gak khawatir pakaian bau akibat panas2an krn pakai Downy ya mbak.
Saya jg pakai Downy yang ungu, baunya makin keluar klau kena panas TFS

uchy sudhanto said...

udah coba sendiri... enak banget wanginya downy, tahan lama lagi!