Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, November 4, 2014

Black, Red and White Kitchen set


Assalamu'alaikum beautiful ?

Apa kabar? Sehat-sehat semua ya..
Posting kali ini saya kembali ingin share soal dekorasi rumah. Namun kali ini bukan membuat sendiri seperti postingan disini. Kali ini saya mau share soal jasa design interior langganan saya, khusus nya kitchen set. Sebelumnya juga saya pernah membuat rak sepatu dan kitchenset dirumah lama saya sama Bapak ini, namanya adalah Nugroho, lokasi workshopnya ada di Jl Raya Caman, exit keluar tol Jatibening. Kalau dari rekan-rekan blogger saya sering banget dengar rekomendasi untuk membuat furniture built in di Mas Sodikin. Saya sendiripun pernah menggunakan jasa mas sodikin ini untuk furniture apartment kakak saya. Saya puas dengan hasil kerjanya yang rapih, hanya mas sodikin ini tampaknya jadi laku banget sejak nama nya jadi terkenal atas rekomendasi para blogger, akhirnya waktu untuk survey jadi lama banget. Okelah berhubung harga dari mas sodikin dan mas nugroho juga tidak beda jauh jadi saya memutuskan menggunakan jasa mas nugroho saja. 

Menururt saya bagian terpenting dari furniture rumah yang perlu built-in adalah kitchen set. Kalau rak tv, lemari dan teman-temannya kita bisa beli jadi saja. Kalau kitchen set susah khan kalau harus beli jadi karena size nya yg beda-beda. Diskusi design dengan suami saya, "apakah kitchen set nya boleh warna pink, mas?".. hehehe.. jawabnya "tentu tidak.." ,"ga bosen warna pink terus?" hehehehe.. baiklah sebagai istri yang penurut saya menerima #pencitraanabizz. Jadi dipilih model glossy, saya agak bosan dengan motif kayu-kayu, warnanya campuran merah. hitam dan putih. Kami ke Mitra 10 mencari mozaik yang matching dengan design kami, wah.. dasar jodoh ketemu juga dengan mozaik warna putih, hitam, merah.. Alhamdulillah senangnya.

Negosiasi dengan Mas Nugroho soal harga, Alhamdulillah, dikasi diskon, ditambah dengan pintu untuk bagian bawah tangga, untuk rak piring dikasi yang stainless steel. Yayy.. Proses pengerjaan sekitar 2 minggu.
Ini dia hasilnya.. oiya untuk electronic nya Alhamdulillah banyak dapat hadiah, kulkas dari tante suami saya, kompor dan dispenser dari kakak-kakak saya. Terimakasih yaa :) #happy. Oiya cooker hood nya belum punya, masih menunggu.. #kode


Maaf ya, fotonya cuma ada sedikit, tapi kurang lebih seperti itu ya kitchen set saya.
Sekarang jadi ingin punya kitchen set warna putih duco he-he-he
Biasa deh manusia, cepat bosan dan ga pernah puas XD

By the way, ini no.telf Nugroho :
081510449058

Thank you for reading ya 

4 comments:

Hi! don't forget to comment. I really appreciate it.