Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, March 1, 2017

Langsing Itu Sehat Bersama Slimming Series Mustika Ratu

Assalamualaikum dear friends ?
Apa kabar? semoga sehat selalu ya?


Siapa yang sudah pernah diet? kalau sudah pernah diet berhasil tidak dietnya? turun berapa kilo? balik lagi ga? ^_^

Saya sudah pernah dua kali sukses diet. Berat badan turun 7 kg dalam 1,5 bulan. Tapi itu dulu sebelum melahirkan. Sejak melahirkan sepertinya perlu extra effort kalau ingin mengembalikan bobot tubuh kembali seperti dulu sewaktu masih gadis. He-he-he. Apalagi saya penggemar makanan dan cemilan enak. Makin sulit tentunya "tugas" mencapai bentuk tubuh ideal, walau sekarang Alhamdulillah masih normal. Normal menurut saya sih, ngga tau juga menurut yang lihat bagaimana. Ho-ho-ho #tutupmuka.

Hari Rabu, 22 February 2017 lalu, saya, Aie, Mira, Inka, Talitha, dan Tia diundang oleh Dream.co.id untuk menghadiri Blogger Gathering "Fit & Health with Slimming Tea by Mustika Ratu". Event ini diadakan di Twin House, Cipete. Dari posternya saya tahu event ini akan seru bahwa selain ada talkshow dengan tema kesehatan dan slimming, juga akan ada demo minuman sehat oleh Chef Yulia Baltschun, dan Body Combat. Wah, saya belum pernah Body Combat, jadi penasaran juga seperti apa ya body combat itu.



The Event. Dress code hari itu adalah touch of white & green. Suasana Twin House yang memang cantik, didekor makin cantik dengan bunga-bunga nuansa Putih, Kuning dan Hijau. Dan kami dipersilahkan untuk mencicipi hidangan dari Twin House. Plus foto-foto dulu menunggu event mulai.

Spaghetti aglio olio
Slimming Series by Mustika Ratu

Pose malu-malu with slimming series Mustika Ratu he-he-he


Yang menarik dari event kali ini, biasanya saat diundang untuk menghadiri blogger gathering produk kecantikan, seluruh blogger yang hadir adalah wanita. Ternyata, saat saya datang juga banyak tamu pria-pria metroseksual, yang merupakan part of Mens Health :D. Yang sukses bikin saya iri juga soalnya body mereka sepertinya zero fat. Ha-ha-ha. Penataan seat kamipun diacak, jadi saya tidak bisa memilih duduk bareng geng, melainkan harus mingle dengan cowok-cowok metroseksual itu. He-he-he. Gpp, jadi nambah teman khan. Saya juga bisa tanya-tanya pola workout mereka, karena makannya tetep banyak kok kelihatannya. #dibahas. ^_^

Healthy Diet. Kembali ke topik Diet. Ternyata salah satu tanda diet yang sehat itu adalah tercapainya penurunan berat badan sebesar 2kg dalam sebulan. Hal ini yang disampaikan oleh Ms. Winda Ekayanti. Mnd. Apd. Bahwa diet yang baik dan benar adalah diet yang penurunan berat badan tidak lebih dari 2kg dalam sebulan, karena jika lebih tubuh manusia dapat kekurangan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Diet yang baik adalah diet dengan penurunan berat badan yang bertahap, bukan diet instant atau disebut dengan Fad Diet. Penurunan berat badan yang banyak dalam waktu singkat, juga dapat mengakibatkan berat badan yang kembali naik dalam waktu singkat. Pantas, saya sering mengamati beberapa teman yang diet Mayo berat badannya turun banyak sekali bisa sampai 10kg lebih dalam waktu singkat, mereka cenderung jadi lemas karena kekurangan nutrisi, namun cepat sekali kembali gemuk, bahkan lebih gemuk dari sebelum diet. *_*

ms. Winda Ekayanti.Mnd.Apd with the MC

Diet yang benar adalah pengaturan pola makan dengan gizi yang seimbang. "Sisihkanlah" cemilan manis, seperti martabak, cheese cake, keripik, berikanlah kepada yang membutuhkan. XD. Huaaa, part mengurangi cemilan itu yang paling berat untuk saya. Hicks. 

Tips dari Ms. Winda untuk dapat menentukan porsi makanan sebagai berikut :
1. Ambil 1 piring bulat
2. Bagi 2 bagian, bagian pertama adalah sayuran.
3. Bagian kedua, kemudian dibagi lagi 2/3 nya adalah protein (ayam, daging, ikan)
4. Sisa bagian kedua 1/3 nya adalah karbohidrat ( Nasi, Kentang, Pasta )
5. Konsumsi buah-buahan yang banyak mengandung air seperti Apel, Pear, semangka, pepaya.
6. Minum segelas susu 2x sehari (diutamakan low fat milk)
Jadi kesimpulannya sayuran 50%, Protein 33%, Karbohidrat 17%.

Olahraga. Olahraga yang cukup, asupan yang seimbang dan tidur yang cukup tentunya adalah kunci dari kesehatan tubuh. Nah, ternyata olahraga yang dibutuhkan oleh tubuh perhari hanya 30 menit lho. Pilihlah olahraga low impact seperti Jogging atau renang. Jika hari ini tidak bisa dapat digabung menjadi 1jam keesokan harinya. Yang penting adalah menjaga konsistensi berolahraga.

Salah satu hal yang dapat membantu mengurangi berat badan secara alami adalah dengan mengkonsumsi Slimming Series dari Mustika Ratu.
Kenapa Slimming Series Mustika Ratu ? karena 100% terbuat dari bahan alami sebagimana disampaikan oleh GM Marketing Mustika Ratu, Ibu Retno Pratiwi. Salah satu produk yang sudah terkenal ampuh untuk membantu menurunkan berat badan adalah Slimming Tea Mustika Ratu. Slimming Tea Mustika Ratu bukan hanya sekedar teh hijau, tapi juga mengandung bahan alami jamu pelangsing. Berikut manfaat bahan alami yang terkandung dalam Slimming Tea Mustika Ratu :

1. Teh Hijau. Teh hijau kaya akan antioksidan dan membantu lebih banyak pembakaran lemak dalam tubuh, melancarkan keluarnya air seni, penyegar badan dan menambah sistem kekebalan tubuh.
2. Daun Jati Belanda. Mengandung Tanin yang bersifat astringen, menyempitkan pori-pori dinding usus sehingga lemak dari makanan tidak terserap sempurna.
3. Kayu Rapet. Mengandung bahan aktif tannin dan flavonoid untuk menurunkan protein mukosa usus halus sehingga transit zat lemak usus halus berlangsung singkat dan tidak terserap.



Slimming Tea Mustika Ratu memiliki tiga varian antara lain :
1. Slimming Tea. Terbuat dari Teh Hijau dan ekstrak daun jati belanda
2. Slimming Tea Honey & Lime. Terbuat dari Teh Hijau, Kayu Rapet, Daun Jati Belanda, Buah Adas, Jahe, Jeruk Nipis serta Madu. Berkhasiat 2x lipat dari Slimming Tea. Namun tidak direkomendasikan untuk yang mempunyai masalah pada lambung.
3. Slimming Tea Sirsak. Memiliki manfaat daun sirsak untuk mengurangi lemak tubuh.



Selain slimming Tea, slimming series Mustika Ratu juga hadir dalam bentuk Slimming gel yang membantu pembakaran lemak dari luar, Slimming Caplet dan Susut Perut untuk melangsingkan dari dalam untuk hasil lebih maksimal.



Karena kandungan Slimming Series Mustika Ratu menggunakan bahan-bahan alami layaknya jamu-jamuan yang sudah dikonsumsi oleh nenek moyang kita sejak dahulu kala, maka itu produk slimming series Mustika Ratu dijamin aman dan terbukti menjadi kepercayaan konsumen sejak tahun 2006 dan selama 11 tahun berturut-turut meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award untuk kategori teh pelangsing. Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Ibu Putri K Wardani menyampaikan bahwa Mustika Ratu selalu berusaha menjaga kualitas dan keamanan seluruh produknya dan menjamin bahwa bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan alami. "Kita tentunya ingin hidup sehat hingga tua. Tetap beraktifitas dengan aktif. Bukan panjang umur tapi sakit-sakitan. ". Seperti pendiri Mustika Ratu, Ibu BRA. Mooryati Soedibyo yang hingga usia saat ini 89 tahun tetap sehat beraktifitas, karena selalu menjaga kesehatan dan rutin mengkonsumsi jamu tradisional sejak usia belia. Aduh, semoga saya juga bisa seperti beliau ya panjang umur, bermanfaat untuk orang banyak dan sehat tentunya.

Ibu Putri Kusuma Wardani. Pic court : +rachanlie 


Yummy Slimming Tea. Acara dilanjutkan dengan demo membuat minuman sehat oleh chef Yulia Baltschun. Duh, ini lagi-lagi body chef nya bikin iri. XD. 
Chef Yulia memberikan demo minuman sehat dan enak menggunakan slimming tea Mustika Ratu. Minuman pertama menggunakan Slimming Tea yang dicampur dengan Susu Kedelai, choco powder, cengkeh, dan sedikit gula. Walau minuman ini creamy karena susu kedelainya tapi sama sekali tidak menghilangkan khasiat dari Slimming Tea. Aman.
Minuman kedua, chef Yulia menyajikan minuman segar dengan menggunakan slimming tea yang dicampur aloe vera, poached pear, dan strawberry. Hasilnya seger banget dan enak. Jadi tidak hanya enak tapi juga melangsingkan. 

chef Yulia yang bodynya bikin iri XD


Slimming tea Fusion by Chef Yulia

Body Combat. Nah ini dia, sesi terakhir yang ditunggu, body combat. Walau cuaca mencurigakan akan hujan, ternyata tidak hujan and the show must go on. Body Combat ternyata seperti aerobic tapi gerakannya seperti meninju kedepan, hook (bawah ke atas), menendang gitu. Seru juga ternyata. Berhubung belum pemanasan, jadi saya jaga-jaga juga untuk tidak terlalu 'total' lompat-lompat dan tendang-tendang. Daripada total terus megap-megap he-he-he. Yang penting seseruan sama teman-teman bloggers aja. Kalau menurut aku sih seru ya body combat ini, gerakannya keren. Mau lagi deh biar body jadi kaya chef Yulia he-he-he.

teteup senyum manis ^^
Saya senang diundang ke event Dream.co.id dan Mustika Ratu ini, banyak informasi yang bermanfaat yang saya peroleh. Thank you Dream.co.id dan Mustika Ratu for inviting me and friends to this awesome event.

Last but not least, untuk teman-teman yang ingin tahu lebih banyak tentang produk-produk dari Mustika Ratu bisa follow akun socmed and search website Mustika Ratu ya, disini :
IG : Mustikaratuind
Twitter : Mustikaratuind
FB : Mustikaratuind
Website : www.mustikaratu.com

Di akhir event, yang selalu wajib apalagi kalau bukan foto bersama ^_^

Thank you for reading
Salam

with Aie, Inka and Mira. Minus Tia and Tal yang sudah pulang. Lupa foto bareng pas masih pakai dresscode *_*
All of us ^_^

30 comments:

  1. waah gitu yaah mbak ternyata kalo diet mayo cepet turun 10 kilo tapi naiknya bisa lebih gemuk dari sebelumnya mah horor abis haha.. makanya suka diplesetin jadi "diet mayoRITAs Gagal" hahaa... Duh iyaa niih next time kalo mau olahragaan sebelum lepek kudu foto yang cakep dulu yaaah hihi thanks ya sampai ketemu lagi mba withaa 😘

    www.inkaparamita.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya mana lemes banget itu dietnya ;)
      Iya begitu dateng lgsg foto dulu ya mestinya ^^

      Delete
  2. Baru tau mbaaa kalo diet yg bagus itu turunnya cukup 2kg sebulan. Padahal selama ini ngiranya makin banyak turun dlm sekejap, makin berhasil haha 😆 anyway templatenya bagus deh mba, suka hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diet banyak dalam waktu cepat mungkin berhasil tapi cepet juga naiknya lagi. Lebih baik bertahap tapi konsisten.

      Maacii Alhamdulillah templatenya bagus ^^

      Delete
  3. Slimming tea emg bagus, kelebihannya karena emg harganya ga terlalu mahal,trs ga susah dicari.. Cara diet yg bener memang ga turun berat terlalu ekstreme, tp walau berat turun diatas 2kg asal tubuh tetap fit dan bertenaga berarti yg mengambil peranan adalah metabolisme tubuh yg baik dan teh ini salah satu minuman yg saya pakai untuk meningkatkan metabolisme.. Makin tinggi metabolisme, jumlah kalori yg bisa dimakan jg makin besar, jd jgn aneh klo ad yg makannya banyak tp bodynya bagus.. Karena metabolismenya buat dia bisa bakar kalori diatas rata2 org biasa..

    ReplyDelete
  4. Ko saya gk ada perubahan. Padahal olahraga dan selalu jaga makanan. Tetap aja 90kg.1bln selalu minum sliming tea

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tingginya berapa? Sudah hitung Indeks Masa Tubuh nya belum?

      Delete
  5. Saya baru mau coba minum teh ini..mudah2 ada hasil...💪

    ReplyDelete
  6. Saya minum slimming tea mustika ratu yg madu dan lemon seminggu turun 2kg, asal makan nya bener dan di imbangi Olga..

    ReplyDelete
  7. Aku baru coba nih kak. Ya meskipun berat badan normal tapi keknya aku ngerasa gendutan gitu jadi gak PD kan. Perut meleber kek donat kentang gitu -__-

    ReplyDelete
  8. maaf sist mau nanya nie,kl punya maag boleh ngk minum sliming tea?

    ReplyDelete
  9. Boleh diminum oleh gadis usia 13thn gak ya mksh

    ReplyDelete
  10. Kak'mau nanya kalau minum mustika ratu slimming tea yang susu perut ama yang slimming tea yang teh celup' , boleh gak mbak?? Bb saya 65 tinggi saya 152 ' saya mau bb saya ideal mbk..'

    ReplyDelete
  11. Salam kenal mba.. Aku baru baca blog ini gegara kepengen ngurusim badan dan penasaran sama slimming ala mustika ratu. Makasiiih informasi lengkapnya.

    ReplyDelete
  12. Sy BB 90 SDH mnm slimming team satu kotak tp kok blm turun jg ya

    ReplyDelete
  13. kalo mau ngecilin perut pake produk mustikaratu jenis apa ya

    ReplyDelete
  14. kalo mau ngecilin perut pake produk mustikaratu jenis apa ya

    ReplyDelete
  15. Slimming tea bisa utk anak gadis umur 12thn?

    ReplyDelete
  16. Slimming tea bsa mnurunkan bb tnpa mnjga pola mkan n olhrga kh?

    ReplyDelete
  17. Aku konsumsi ini dan terbukti bagus. BBku turun asal diimbangi dgn olahraga dan pola makan yg teratur.

    ReplyDelete
  18. Enak kok..aku minum baru beberapa hari.rasa perut ringan banget..klau sesudah minum aku ngerasa nya kenyang..perut serasa penuh aja.jd mals tuk ngemil2.

    ReplyDelete
  19. Saya baru pertama kali coba semoga berhasil turun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga baru pertama kali minumnya, agak2 bingung juga gimana cara mengkonsumsinya, kenapa gak bereaksi apa apa? Makanya saya baca reviewnya.

      Delete
  20. Produknya bagus baru dua Minggu minum,timbangan turun 2kilo😁🙏

    ReplyDelete
  21. Mau situs resminya mustika ratu dong

    ReplyDelete

Hi! don't forget to comment. I really appreciate it.