Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, September 30, 2015

Review BEAR BRAND Gold White Malt & White Tea

Jika ingat pertama kali bersekolah di TK, kegiatan yang paling saya sukai adalah minum susu. Ha-ha-ha.. bukannya karena saya jarang minum susu dirumah, tapi meminum susu bersama teman-teman merupakan momen yang menyenangkan saat itu. Seru, setiap anak berlomba lomba paling cepat menghabiskan susu supaya dibilang pintar oleh Bu Guru. He-he-he..

Membahas tentang susu, susu merupakan sumber vitamin dan mineral yang baik, terutama kandungan kalsiumnya. Susu merupakan nutrisi keseimbangan dari Protein, Lemak dan Karbohidrat yang amat baik untuk tubuh. Tambahkan susu pada 4 menu harian yang sehat dan menjadi 5 sempurna. ^-^

BEAR BRAND Gold White Malt & White Tea

Terus terang, salah satu merek susu favorite saya sejak dulu adalah susu BEAR BRAND. Faktor utama kenapa saya suka adalah rasanya yang tidak terlalu manis, cenderung plain. Jadi, tidak menyebabkan saya eneg.

Disaat sedang kurang sehat, Ibu saya pun selalu meminumkan susu BEAR BRAND kepada saya supaya lekas sehat kembali.

Saat saya mengetahui ada varian rasa terbaru dari BEAR BRAND, sayapun jadi penasaran untuk mencoba. BEAR BRAND meluncurkan varian rasa terbarunya yaitu BEAR BRAND Gold White Malt dan WhiteTea. Rasa white tea agak mirip dengan green tea. Memang sedang happening ya yang berbau green tea antara lain kue cubit greentea, martabak green tea hingga Coklat green tea juga ada. ^_^ .


Packaging susu BEAR BRAND Gold ini sedikit berbeda dari BEAR BRAND yang biasa saya minum yang berbentuk pipa lurus dari atas ke bawah. Untuk BEAR BRAND Gold white malt & white tea yang saya coba bentuknya membulat dibagian atas mengecil dibagian bawahnya.

Kandungan BEAR BRAND Gold
Untuk rasanya saya lebih menyukai rasa white malt dibanding yang white tea. Selera seseorang bisa beda-beda ya..kalau suami saya justru lebih suka yang white tea.

Yang pasti keduanya memiliki khasiat yang sama untuk tubuh, yaitu menyehatkan. Apalagi susu BEAR BRAND Gold ini adalah susu rendah lemak, tinggi kalsium yang mengandung kebaikan susu. Cocok banget untuk saya wanita yang ingin mempertahankan body yang 'langsing' ini. He-he-he. Manfaat lainnya adalah setelah meminum susu BEAR BRAND Gold rasanya tubuh saya lebih vit dan fresh.


Penasaran? Yah..punyaku sudah habis jadi ngga bisa bagi-bagi deh ^_^ . Jangan ragu segera beli saja ya.. Ingat dengan susu 4 sehat jadi 5 sempurna. ^_^

Thank you for reading.
Salam.

7 comments:

  1. sama saya pun juga suka susu bear brand. tapi suka yang putih plain mbak.
    kalau lagi kurang fit tinggal minum susu ini, langsung segeran lagi :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku juga suka yang putih plain jadi penasaran juga ingin coba rasa yang lainnya..

      Delete
  2. Akuuuu.. Sukanya yang plain ajah.. Yg plain dan dingin. Kalo yang rasa, gak terlalu suka. Tapi emang enak yaaa minum susu ini. :)

    ReplyDelete
  3. Lebih seneng yg whitemalt ♥ whitetea jg enak sih.Kalo yg plain enek,tp kalo sakit dipaksain minum itu :3

    ReplyDelete
  4. Saya dulu suka banget susu cokelat. Gak suka susu putih tp setelah udah gde nyobain bearbrand yg plain jadi sukaa bgt karna gak eneg.

    ReplyDelete
  5. Baguus sekali susu itu aq suka terbukti rasanya.

    ReplyDelete

Hi! don't forget to comment. I really appreciate it.