Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday, August 14, 2015

House of Rosy at "Jadi Pengusaha TV One"

Assalamualaikum?

Napak tilas beberapa tahun silam disaat saya masih menjadi karyawati di sebuah perusahaan BUMN di Jakarta. Hari demi hari berlalu sambil sibuk membayangkan punya usaha sendiri yang sukses dan menghasilkan. Beberapa buku wirausaha guna mencari tips sukses membangun bisnis pun saya lahap hingga akhirnya memantapkan diri untuk resign dan fokus di usaha-usaha saya.

Walaupun kenyataan tidak semudah dan seindah yang dibayangkan, tapi sampai hari ini saya masih bertahan untuk membesarkan usaha saya. Alhamdulillah, suami dan keluarga terus mendukung.

Selain buku, acara-acara TV, yang mengangkat profil para pebisnis yang sukses dalam membangun bisnis, juga menjadi acara yang saya nanti-nanti untuk ditonton. Masih ingat "Bosan jadi karyawan?". Dulu acara itu menjadi salah satu acara favorit saya yang memberikan inspirasi untuk memiliki bisnis sendiri.

Nah, saat ini, juga ada acara yang mengangkat tema Wirausaha dan menampilkan profil pelaku bisnis hingga tips-tips sukses berwirausaha, yaitu "Jadi Pengusaha". Acara yang tayang di TV One ini hadir setiap hari minggu, pukul 08.30

Uniknya "Jadi Pengusaha", menampilkan berbagai profil bisnis yang beragam antara lain "Jutawan dari You Tube", "Laba dari bisnis Makanan Organik", hingga yang unik seperti "Laba memikat dari Sidat" dan "Si Merdu Pencari Uang".

Alhamdulillah, saya dan teman-teman Mamouz memiliki kesempatan untuk diinterview oleh program "Jadi Pengusaha TV One"dan sudah tayang tanggal 19 Juli 2015 lalu. Kali ini tema yang diangkat adalah "Idul Fitri, Berkah tersendiri". Berikut adalah deskripsi dari "Jadi Pengusaha, Idul Fitri Berkah Tersendiri" di segmen 1:

"Seperti apa selera baju lebaran dari pesohor seperti Marini Zumarnis, Ustadz Zacky Mirza serta blogger seperti Jade Ayu, Mia Fauziah serta Bemzky yeye? Berapa modal yang harus disiapkan serta omset yang akan diraih? Roswitha Jassin pemilik House of Rosy akan bercerita tentang usahanya. Simak juga pengakuan teuku Wisnu tentang usaha baju muslim yang ditekuninya."


Penasaran khan? Yuk langsung saja kita tonton videonya di sini:

Liputannya sendiri terjadi saat saya sedang mengadakan bazaar di bilangan Sudirman, jakarta, jadi kondisi yang ada memang merupakan kondisi asli di lapangan. Dengan customer yang lalu lalang, dan ramai.^_^
Senang ya, jika ada tontonan yang positif dan menginspirasi seperti ini hadir di layar kaca. Semoga makin banyak acara TV yang menyajikan hal-hal inspiratif lainnya. Dan makin banyak usaha-usaha baru yang hadir, inovatif dan memiliki keunikannya tersendiri.

Special thanks to ibu produser Jadi Pengusaha TV One yang juga blogger, Memez H.P.

Thank you for reading
Salam ^_^

17 comments:

Mia Fauzia said...

Wuiiih kereeen kakak Withaa :*. Ngomong ngomong Mamouz itu siapa yah? Hahahha

Oline said...

Sukses selalu ya Witha..

Yeye said...

Wuidih.. Mamouz itu sejenis apa yah? :p

Roswitha Jassin said...

Mamouz itu mamah mamah famouz maksudnya hehehe eh salah mamah mouzlim :D

Roswitha Jassin said...

Aamiin Sama sama oline

Roswitha Jassin said...

Kakak ketua mamouz khan :D

Memez said...

Alhamdulillah yaahhh... Mamouz mah emang ketjeh ya :)))

Roswitha Jassin said...

Hahahaha aamiin :))

Syahdian Novianti said...

selamat ya mbak witha. semoga selalu lancar usahanya. amin

Syahdian Novianti said...

selamat ya mbak witha. semoga selalu lancar usahanya. amin

Jade Ayu said...

mamouz.. sejenis makanan yah with? keceee lahhh house of rosy...

Tiananda said...

Mba Withaaa, selamat yaaa udah diliput di TV XD XD XD Semoga barokah buat House of Rosy... Senyam senyum baca komen2 di atas ttg Mamouz :p

Unknown said...

Jadi sekalian silaturahmi sama temen-temen kalau misalkan belaja di bazar-bazar seperti itu.. sukses yaa say :)

Roswitha Jassin said...

Aamiin terimakasih.. ^^

Roswitha Jassin said...

Sejenis sushi gitulah..hihihi.. mamaci buyuu ^^

Roswitha Jassin said...

Mamacii tiaa hehehe.. hahaha iya itu mamouz..sejenis makanan enak hehehe

Roswitha Jassin said...

Iya betul pd datang ke bazaar n kudu beli hihihi aamiin makasi doanya