Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, May 18, 2015

Restaurant Review : Lot 9 Bintaro

Assalamualaikum.. apa kabarnya? Semoga sehat selalu ya..

Sapu-sapu debu dulu, sudah 2 minggu tidak nulis. Hehehe

Post kali ini saya ingin share pengalaman makan siang bersama keluarga yang berkesan karena berkumpul bersama keluarga adalah hal yang selalu menyenangkan bagi saya. Apalagi jika makanan yang disantap enak. Ditambah dengan suasana restaurantnya yang juga oke banget, terutama untuk foto OOTD. Hehehe..Sekalian menyalurkan sisi "banci tampil" Raisa eh saya.

Restaurant bernama LOT 9 Bintaro ini sebenarnya sudah beberapa bulan lalu buka, sejak desember 2014 lalu. Sayapun makan siang bersama keluarga disini sudah 2bulan yang lalu, jadi judulnya #latepost ya :) Tapi sayang juga kalau pengalaman lunch disini tidak saya share. 
Lot 9 Bintaro
The Menu. Menu yang disajikan LOT 9 Bintaro adalah masakan khas Indonesia. Mulai dari asinan sayur, bubur kacang ijo, martabak manis Lot 9 ( ada nutella, ovomaltine, speculloos, coklat, keju dll), Ikan Gurame, Iga Sapi Bakar Madu, Ayam Bundo, Lontong sayur padang. Uwah ngebayangin semua jadi ngiler deh..

Yang paling unik itu Minumannya. Judulnya lucu-lucu. Terinspirasi dari judul film zaman dulu. Ada: catatan si boy, AADC, Daun di atas bantal, Kabayan, Inem pelayan seksi, Arisan, Si pitung, Nagabonar, Pelangi di matamu, Janji Joni, Kapan kawin? Hahaha yang terakhir saya yang tambahin "tanda tanya" (aslinya sih ngga ada kok ^^)
The Menu
Dipilih dipilih minumannya..
Saya dan keluarga pesan Iga Bakar Madu (2porsi), Ayam Cabe Ijo (2porsi), Tumis Kecipir, Salad Mangga Kecombrang, Pisang Bakar. Minumnya saya pesan arisan, suami pesan pelangi dimatamu, ipar saya pesan janji joni, mertua pesan catatan si boy. Ini dia foto-foto menu yang kami pesan. Hati-hati ya ngiler..hehehe
Ayam Cabe Ijo, Pelangi Dimatamu
Iga Bakar Madu, Tumis kecipir, salad mangga
The Interior. Interior di Lot 9 ini ditata secara apik, nyaman, dan kece. Beberapa fashion brand atau majalah juga beberapa kali menjadikan Lot 9 sebagai lokasi photoshoot mereka. Ini dia foto-fotonya :
Lot 9 Decor
Lot 9 Interior

Cakes to order
Nah, gimana yang sudah pernah ke Lot 9 jadi pengen balik deh pasti..saya juga soalnya, yang belum yuk mampir lunch or dinner disini.

Lot 9 Bintaro :
Jl. Bintaro Utama #78, sektor 9 Bintaro.
IG : @Lot9Bintaro
Phone : 021-22210455

Thank you for reading. ^^
Salam

10 comments:

  1. Ngiler kali akuuu Witha... salad mangganya itu tampak seger ya sama ayam cabe ijo

    ReplyDelete
  2. Mantap nian santap siangnya di Lot 9 ya mbak! Saya juga pernah sekali sama kesana lunch bareng keluarga, suasananya cocok bgt untuk keluarga maupun buat pasangan yg lagi nge-date heuheuheu...menunya juga banyak pilihan dan enak-enak lagi! Nyamm..mak..nyus..pecaaaahh!!

    ReplyDelete
  3. ahhh, pelangi di matamu tampak seksihh. mau jg ah ajak suami ksana...

    ReplyDelete
  4. Oooo Lot9 isinya begitu ya Mama wita.
    Kalau harga gimana di sana? Harga makanan sebanding nggak sama rasa?
    Boleh nih icip-icip buat keluarga. Ngeliat minumannya bikin tertarikkkkkk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga sesuai dengan harganya. Makanannya enak enak minumannya juga. Cocok juga untuk sharing dengan keluarga. :)

      Delete
  5. jadi laper nih hihi :D
    Wah ada tumis kecipirnyaa,
    Kalo didaerhku namanya cipiran, biasanya buat lalpan direbus dulu,atau buat sayuran dipecel

    ReplyDelete

Hi! don't forget to comment. I really appreciate it.