Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, March 31, 2015

Beau My Beauty Shop Blogger Gathering

Assalamualaikum Beautiful? Apa kabar ? Sehat selalu ya..

Akhir maret lalu, saya dan dua blogger hitz, mami Yeye dan kakak Memez, menghadiri event Blogger Gathering di Beau Beauty Shop yang berkerjasama dengan KEB. Kami janjian dirumah saya, trus langsung cuss berangkat ke Beau My Beauty Shop di daerah Pondok Ungu. 
The event's invitation
Awalnya, agak 'jiper' juga lihat lokasi acaranya, kata suami yang pernah kesana jauh banget. Ternyata, iya lumayan jauh juga tapi berhubung kesananya bersama teman-teman yang seru ya jadi tidak berasa, apalagi jadi ditraktir sarapan Mc D sama Kakak Memez. Maacii yaaa..

Kita tiba di lokasi event pas jam 11. Saat registrasi, kita diberikan Voucher belanja di JYSK furniture plus suguhan roti, coffee atau tea. Acara diawali dengan make up demo by Aurelia Justina. Beauty blogger dan Make Up artist. Ada beberapa tips dan informasi seputar make up yang diberikan oleh mba Aurel. Salah satu nya penggunaan BB Cream dari Silky Girl, yang merupakan kependekan dari Beauty Balm Cream. Jadi BB cream ini mengandung pelembab dan sudah ada UV protectionnya juga.
Make up demo. Photo from IG : @beau_mybeautyshop
Setelah make up demo, acara yang tidak kalah seru adalah shopping rally. Kita diberikan shopping voucher untuk dihabiskan selama 15 menit saja. Setelah belanja, produk yang kita beli akan dipakai untuk make up competition dimana pemenangnya akan mendapatkan hadiah dari Beau My Beauty Shop. Namanya emak-emak ya usaha banget dong untuk mendapatkan hasil maksimal dari nominal voucher yang ada. Hahaha..

Kalau saya beli eyeshadow, compact powder dan borong fake Eyelashes untuk keperluan photoshoot RJ by Roswitha. Hehehe.. Berikut foto-foto keseruan kami saat belanja dan item-item yang tersedia di Beau My Beauty Shop.

Foto atas: Happy faces saat antri di kasir. Kiri bawah: Candid. Tapi ada juga yang sadar camera itu. Kanan bawah: tepuk tangan berjamaah tapi saya lupa ini pas lagi apa :D . All photos from Memez

Dipilih-dipilih
All products at Beau my beauty shop
Setelah make up competition, dimana saya tidak menang sepertinya karena duduk paling belakang jadi tidak kelihatan..#alesaaann, acara dilanjutkan dengan makan siang dan ramah tamah dan diakhiri dengan foto bersama pastinya. ^^ . Saat pulang kita diberikan shopping voucher lagi. Assiiik belanja lagii..

Thank you Beau My Beauty Shop dan KEB for the invitation..besok-besok invite saya lagi yaa..^^
Beberapa dari hasil per buruan saya :D
Foto bersama. Photo from : IG @beau_mybeautyshop

13 comments:

  1. Huaaa seruuuu... *comot bulu matanya satu* xD

    ReplyDelete
  2. pertama kali ke blog ini, liat headernya waaaaa, udah banyak banget negara yg dikunjungi *melenceng dr postingan >.<

    ReplyDelete
  3. Kakak Witha sudah ketjeh badai...jadi ngga perlu jadi pemenang lomba dandan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapiii khan aku mau hadiahnya kakak hehehe.. *kompetitif

      Delete
  4. emak2 pake baju warna teronggg... hoho... waa, makin pd kece deh abis dpt info dr beau yaaa..

    ReplyDelete
  5. huaaa... banyak koleksi bulu matanya, nih. Hasilnya cantik-cantik, ya :)

    ReplyDelete

Hi! don't forget to comment. I really appreciate it.