Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, November 23, 2014

Discover your happy skin with Bio-Oil, the 2nd story

Assalamualaikum ^_^

Posting ini berawal dari cerita saya setelah menggunakan Bio-Oil di sini dan di sini. Saya pun men-share link tulisan saya itu di timeline Path saya,tujuannya untuk share ke teman-teman saya yang umumnya sekarang para mommies, supaya bisa tahu sekarang sudah ada Bio-Oil, produk yang saya sendiri sudah rasakan manfaatnya..dimana ternyata reaksi dari teman-teman di timeline Path saya ramai bangett..

Ini dia capture dari timeline Path saya: 

Alhamdulillah ya, dengan reputasi saya yang baik..(aih aih branding banget sih :D) sampai bilang "aku percaya kalau Mam Ploy (panggilan saya) yang ngomong" .. seperti nya saya pun dikira join atau kerja di Bio-Oil karena dibilang seperti ini : "aku mau satu ya mam, berapa harganya?" Ngga say, aku share karena memang aku suka dan cocok dengan produk ini, bukan jualan ^_^

Nah, ini ada lagi yang lebih dahsyat comment nya yaitu saksi mata pengguna Bio-Oil yang dapat Bio-Oil dari temannya di Australia, dipakai sejak hamil 7 bulan sampai habis yang 120ml. Dan setelah melahirkan kulit muluss bersih bagaikan gadis. Wow..nyesel banget saya baru tahu, tapi tidak apa karena untuk stretchmarks dan bekas luka dapat tersamarkan dengan Bio-Oil. 


Nah ada lagi teman saya yang lagi traveling ke Italy, teacher bahasa italy ini pun comment kalau dia sudah beli Bio-Oil di Jakarta dan dibawa untuk perawatan kulitnya selama di Italy, enaknya Bio-Oil ini memang dapat digunakan untuk kulit wajah dan tubuh, jadi tidak perlu repot bawa banyak produk dan menuh-menuhin koper khan.

Ada juga yang tanya apakah bisa untuk cowo? tentu bisa. Hingga untuk anak-anak pun, Bio-Oil juga aman digunakan untuk anak-anak di usia 2tahun ke atas. Untuk pengaplikasiannya hindari mata dan mulut (jangan sampai tertelan), dan digunakan pada luka yang sudah kering ya. 

Hingga banyak juga melalui japri (read: jalur pribadi), melalui bbm atau whatsapp saya. Rata-rata bertanya soal detail Bio-Oil seperti bisa untuk bikin mulus muka tidak? pakai acara mengelupaskan atau tidak? sampai bertanya juga apa bisa dibeli di saya ?

Disini saya coba jawab ya :
1. Kalau untuk memuluskan kulit wajah, menurut saya, bervariasi tergantung jenis kulit tiap orang. Yang jelas Bio-Oil adalah perawatan kulit yang dapat melebabkan kulit , mencerahkan kulit, dan cocok untuk perawatan anti aging pada kulit wajah, warna kulit yang tidak merata dan kulit yang dehidrasi.

2. Bio-Oil tidak mengelupaskan kulit wajah. Kulit wajah saya sensitif dan saya tidak pernah cocok dengan cream perawatan yang sifatnya "keras". Lagipula saya tidak suka harus "tersiksa" begitu menahan perih-perih di wajah. Jadi salah satu alasan saya memilih Bio-Oil karena bahannya yang alami dan tidak menjanjikan hasil yang instan. Saya percaya sesuatu yang baik butuh proses, pun bayi dalam kandungan saja butuh waktu 9 bulan sampai dapat dilahirkan ke dunia ^_^.

3. Apa bisa dibeli melalui saya? Hehehe.. wah mestinya saya dapat marketing fee ya kalau begini ^_^. Bio-Oil bisa didapatkan di Guardian dengan harga Rp.120ribu untuk kemasan 60ml.

Hingga sekarang saya masih terus melanjutkan menggunakan Bio-Oil dan saya makin menemukan kebahagiaan dengan kulit yang lembab, stretch marks dan bekas jahitan operasi cesar yang makin tersamarkan. Alhamdulillah, thank you Bio-Oil ^_^ 


4 comments:

  1. lagi nyoba jg nih..buat bekas2 luka kulit iritasi krn panas biang keringet yg sekarang alhamdulillah udh sembuh tp jd banyak bekas lukanya hiks.. smg bs ilang pake bio oil ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. In sya Allah bisa hilang dgn bio oil ,pakai teratur yaa ^-^

      Delete
    2. Kak gini aku pake bio oil tapi aku gbung sama garnier man,mksdnya aku pake bio oil pas di bersihin itu aku pke garnier man mnrut kaka gmana ,butuh pnjlsanya kak

      Delete
  2. Kak bio oul bisa di gbngkan sama garnier man ga

    ReplyDelete

Hi! don't forget to comment. I really appreciate it.