Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, June 19, 2017

Produk preloved terbaik ada di Prelo.co.id



Assalamualaikum dear friends ? Apa kabar? 

Menjelang hari raya Idul Fitri, bagaimana ibadah kamu? semoga selalu lancar dan berkah ya. Bagaimana persiapan Idul Fitri? apa sudah dipersiapkan? sudah punya baju baru untuk dipakai bersama keluarga? atau saat ini sedang shopping di Mall? :)

Prelo.co.id
Seiring dengan berkembangnya zaman dan teknologi, sekarang tidak perlu lagi repot-repot belanja keluar untuk cari baju lebaran. Gak perlu lagi panas-panasan, desek-desekan di toko baju, menahan haus dan lapar lagi puasa untuk belanja. Cukup buka HP atau laptop, masuk salah satu marketplace, transaksi, kirim barang, beres deh. Itu semua berkat yang namanya belanja online.

Selain tren belanja baju lebaran offline yang mulai berkurang, tren belanja baju baru untuk lebaran juga sudah mulai berubah. Sekarang sedang marak yang namanya belanja barang preloved. Preloved bukan kata yang asing lagi di dengar dalam istilah jual beli online. Untuk kamu yang belum tau apa itu preloved, preloved adalah sebuah istilah untuk barang bekas sama seperti second atau bekas. Namun, kesan yang ditimbulkan dari kata preloved cenderung terdengar lebih enak dibandingkan second atau bekas.
Prelo menjual produk preloved dari Sasyachi - famous Beauty blogger

Salah satu marketplace yang saya temui ini khusus menjual barang-barang preloved mulai dari barang fashion, makeup, gadget hingga furniture. Waktu coba-coba searching, umurnya masih sangat muda, tapi percaya deh begitu coba ini tidak kalah keren sama marketplace yang sudah bertahun-tahun. Dan sepertinya teman-teman Blogger juga sudah sering membicarakan ini, namanya Prelo.

Prelo adalah marketplace jual beli barang bekas berkualitas yang pasti original alias NO KW. Kalian bisa langsung download aplikasinya atau kunjungi websitenya di https://prelo.co.id/. Sama seperti marketplace lainnya, transaksi di Prelo dijamin aman 100% karena Prelo dilengkapi dengan sistem rekening bersama. Selain keamanan transaksinya, barang yang dijual di Prelo itu adalah barang bekas berkualitas asli alias original alias no KW. Barang KW atau tidak original, tidak diperkenankan untuk dijual di Prelo. 

kriteria Produk preloved di prelo.co.id
Nah, kebetulan di Prelo lagi ada koleksi pakaian-pakaian khusus untuk lebaran dengan tema “Sucikan Kembali”. Beragam outfit untuk temanimu di Hari Raya sudah Prelo siapkan spesial untuk kamu. Yuk cek Prelo sekarang atau klik disini. Beli baju baru untuk lebaran gak harus “baru” kan?


Thank you for reading
Salam 

produk preloved by the unique beauty - agnes oryza
 

No comments:

Post a Comment

Hi! share your stories here