Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, December 6, 2016

Toyota Sienta Pop Up Playground - Bazaar and Fashion Show

Assalamualaikum Dear Friends.


Melanjutkan keseruan Toyota Sienta Pop Up Playground disini, saya kembali diundang untuk menghadiri keseruan lainnya dari #mySienta Pop Up Playground. Setelah weekend healthy living dengan Zumba dan Acro Yoga, kali ini event dikemas dalam bentuk bazaar dan fashion show.

Saat datang jam 11.30 siang event belum terlalu ramai, jadi saya bisa leluasa keliling hunting barang-barang di bazaar. Bazaar kali ini mayoritas produk fashion, mulai dari pakaian, sepatu, hingga casing handphone yang lucu-lucu. Tapi ada juga stand yang menjual mainan anak-anak dan cemilan enak seperti martabak mini dan almond milk.

Ini dia foto-foto beberapa tenant bazaar hari itu :



me and #mysienta




Senangnya setiap event blogger gathering adalah bisa bertemu dengan teman-teman blogger yang sudah lama belum bertemu atau kenalan dengan teman blogger lain yang sebelumnya hanya bertemu di 'dunia maya' saja. ^^ Kali ini saya  bisa bertemu dengan si cantik Sofie, yang sudah lama juga  belum bertemu. Selama event, tamu yang hadir dihibur dengan penampilan dari home band yang membawakan musik yang saat ini sedang hitz.

my blogger friends
with Sofie


Sekitar jam 4 sore, event makin ramai pengunjung dan terlihat beberapa  selebriti dan influencer lain yang juga datang keevent ini.Kemudian acara makin meriah dengan Fashion Show dari brand LUSTIG. Fashionshow LUSTIG menampilkan koleksi terbaru yang bergaya edgy dan casual. Ini dia foto-fotonya :




All fashion show pic courtesy of Sociolla

Setelah fashionshow saya tertarik untuk test drive all new Sienta lagi. Pengennnya bisa langsung pulang kerumah bawa Sienta he-he-he. Review all new Sienta akan saya buat di post terpisah ya.

Thank you for reading.
Salam.


2 comments:

  1. Paling ga bisa tahan dompet nih kalo dateng ke bazaar, barangnya lucu-lucu. Btw, bagasinya Toyota Sienta luas yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pengen beli aja bawaannya. Iya toyota sienta bagasi nya luass..

      Delete

Hi! share your stories here