Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, August 4, 2015

Bangga Produk Lokal, Advan Vandroid X7 untuk Indonesia

Assalamu'alaikum, apa kabar?

Saya mau ajak tebak-tebakan nih, ingin tau apakah kamu tahu produk-produk produksi Indonesia. Atau saya saja ternyata yang tidak ngeh beberapa merk produksi Indonesia. Kita mulai ya..

Pertanyaan 1. Sebutkan merk Make-Up dan produk kecantikan dari Indonesia ?
Jawab : Sariayu dan PAC dari Martha Tilaar, Mustika Ratu, Wardah. Ini mudah banget ya apalagi setiap hari dipakai. ^_^

Pertanyaan 2. Sebutkan merk produk electronic dari Indonesia ?
Jawab : Maspion. Ini juga mudah banget karena tagline Maspion yaitu "Cintailah produk-produk Indonesia", sudah amat melekat di otak, apalagi kefasihan sang PresDir menyebutkan "ploduk-ploduk" nya itu, sukses membuat saya sering menirunya sambil bercanda dengan suami atau teman-teman. He-he-he..eh ternyata ada lagi produk elektronik asli Indonesia yaitu Polytron yang didirikan di Kudus Jawa Tengah. Selama ini saya mengira kalau Polytron itu produk Jepang. #sungkemkekudus.

Pertanyaan 3. Sebutkan merk maskapai penerbangan dari Indonesia ?
Jawab : Garuda Indonesia , Lion Air, Batavia Air. Pasti bisa jawab ya, terutama Garuda Indonesia yang membuat bangga dengan pencapaiannya di tahun 2015 sebagai Top 20 Best Airlines of the world di no.8 setelah Qatar Air, Singapore Air, Cathay Pacific, Turkish Air, Emirates, Etihad dan Ana All Nippon Air. Dua Jempol untuk Garuda Indonesia, makin semangat menuju no.1 ya. ^_^

Pertanyaan 4. Sebutkan merk telefon selular dari Indonesia ?
Jawab : hmmmm..krik krik krik.. kutaktahu..setahu saya semua merk telefon selular yang dijual di Indonesia import semua dari luar negeri.

Ketidaktahuan saya inipun terjawab saat saya menghadiri Advan Blogger Meeting Vandroid X7 bersama para Emak kece dari KEB.
Event's Advertisement

Ternyata Advan, yang saya kira import dari Cina, adalah merk telefon selular produksi Indonesia, lebih tepatnya di Semarang, Jawa Tengah. Berdiri tahun 1998, Advan adalah perusahaan teknologi yang berbasis komputer. Produk-produknya antara lain : TV Plasma, Notebook, Tablet, PC, Smartphone hingga aksesoris digital (USB, Speaker, Flashdisk, MP3, MP4, UPS, Mifi,dll)

Advan Vandroid X7
Hari Senin, 3 Agustus 2014 lalu, Advan meluncurkan Tablet PC Berotak Komputer Vandroid X7 dengan processor terbaru di dunia. Processor yang digunakan adalah Intel Atom X3 Quad Core 1.0 Ghz, yang menjadikan kinerja tablet ini lebih cepat dan ringan, multimedia editing yang powerful, multitasking lebih lancar, visual 3D games yang mumpuni, serta baterai yang lebih tahan lama. Jadi tidak ada deh kata "lemoottt" meluncur saat mengeksplor berbagai aplikasi dan games seru.

Selain pintar, fitur lainnya dari Advan Vandroid X7 adalah memiliki layar dengan dimensi 7 inchi HD beresolusi 1024x600pixel. Lumayan khan mata jadi tidak stress, karena visual yang besar. Memory 8GB leluasa menyimpan berbagai aplikasi, Dual Camera, Dual Sim Card (penting banget untuk yang punya banyak nomor), Bluetooth V4.0, akses Wifi, USB OTG, Battery 2500 mAh, dan kemampuan Wireless Display.
Test drive Advan X7
Wuihh jadi ngeri ya kalau canggih begini harganya pasti mahal deh ^_^. Bp. Tjandra Lianto, Marketing Director Advan mengatakan bahwa Advan berusaha untuk menciptakan teknologi terkini dengan harga terjangkau dan Bp. Andy Gusena, Brand Manager Advan, menambahkan bahwa produk advan diciptakan tidak hanya untuk kalangan atas saja, tetapi untuk semua kalangan. Advan memiliki visi mencerdaskan bangsa melalui teknologi. Generasi cerdas harus melek teknologi.

Advan's BOD + Intel's Manager
Dan pernyataan tersebut benar karena Advan Vandroid X7 diluncurkan dengan harga yang super terjangkau yaitu Rp.1.099.000. Langsung borong deh beli untuk orang-orang tersayang, sabar ya 2 minggu lagi sudah tersedia di toko elektronik terdekat. Dengan harga seterjangkau tersebut masih diberikan bonus pulsa Indosat sebesar 240ribu dengan masa aktif 12bulan, yang aktif 24 jam. Jadi pembeli akan memperoleh 20ribu perbulan selama 1tahun. Lumayan banget hemat pulsa.setahun :)
Atas : Fitur Advan X7. Bawah : Playing keyboard with Advan X7's Application

Setelah presentasi dari Board of Directors (BOD) Advan, acara dilanjutkan dengan "Penandatanganan Dukungan Blogger untuk kebangkitan Brand Lokal". Saya senang bisa ikut serta dalam mendukung brand lokal, melalui tulisan-tulisan saya di blog ini. Apalagi tweet para blogger yang hadir dengan hashtag #AdvanX7UtkIndonesia sukses menjadi Trending Topic di hari itu. Wow, the power of bloggers. ^_^

Setelah tanda-tangan seluruh blogger yang hadir berfoto bersama BOD Advan. Sukses Advan, sukses produk lokal Indonesia.
Atas : Yes, i'm a lefthanded ^_^. Bawah : Ratusan bloggers foto bersama. 
Thank you for reading.
Salam ^_^
with Memez & Eka

8 comments:

  1. Seharian kemarin seruuuu... sayang ngga dapat doorprizenya yaa:)))

    ReplyDelete
  2. Hehehe.. khan kita dpt ibadah nya enak mez dzuhur,ashar,maghrib,isya ^^

    ReplyDelete
  3. Wah murah nih. Bisa jadi pilihan buat anak. Makasih review nya mbak :))

    ReplyDelete
  4. Wahh bagus yah.. Produk Indonesia pula kan.. Mantap :D

    ReplyDelete
  5. Bagus yah murmer lagi.. Ploy menang door prize ga? 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga menang..masih kurang amalnya hahaha

      Delete

Hi! don't forget to comment. I really appreciate it.