Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, January 6, 2015

Nonton Bareng ps: I Love You Mom with Good Housekeeping and Nivea

Assalamualaikum Beautiful ? Apa kabarnya ? Sehat selalu yaa?

Beberapa waktu yang lalu, 1 hari sebelum hari Ibu, saya menerima undangan dari Good Housekeeping dan Nivea untuk nonton bareng film ps: I Love You, Mom! di Cinemaxx Fx Lifestyle Center. Saya janjian datang dengan Ayu yang juga dapat undangan dari Good Housekeeping.

The event's invitation

Ayu and I before the movie started

Tepat pukul 11.00 dimulailah film PS. I Love You Mom.. silahkan di tonton ya lovely readers video berikut..

Click Link Video ini

Ternyata kisah di video tersebut adalah inspirasi cerita nyata dari kehidupan Abel Cantika yang memenangkan nivea ps:I Love You Mom contest sehingga dibuatkanlah film tersebut oleh Nivea. Setelah film diputar, lampu kembali diterangkan, dan Abel mengawali dengan berterimakasih banyak kepada sang Mama, meminta maaf atas segala kesalahan dan terakhir mengucapkan I Love You Mom, sambil memeluk sang Mama. Hicks terharu banget.. Kadang kita agak segan ya bilang "Aku sayang Mama!" atau "I Love you Mom". Kalau bilang I Love You ke suami atau pacar pasti sering banget khan? Even, di momen hari Ibu pun lebih sering bilangnya " Selamat Hari Ibu Mama" daripada "I Love You Mom" gitu khan? Nah, sebelum hari ibu kemarin, Nivea mengkampanyekan kepada kita-kita to say : "I Love You Mom".

Dibawah saya masukan video youtube nya ya. Bagaimana moment haru anak kepada Ibunda nya by saying "I Love You, Mom" yang saya saksikan langsung tempo hari. Di video ini juga ada Naomi yang juga memenangkan nivea ps: I Love You Mom contest kepada Oma nya, yang selama ini telah mengurus Naomi karena sang Ibunda yang telah lebih dulu dijemput Yang Maha Kuasa. :")
Kudu ditonton dan jangan lupa, Siap-siap tissue ya... :")


click video link ini

Hicks gimana? Terharu pastinya.. Beruntunglah bagi saya dan my lovely readers yang masih memiliki Mama. Untuk yang Mama atau Orangtua nya sudah lebih dulu berpulang mari kita kirimkan doa untuk kebaikan Orangtua kita. Karena salah satu harta yang ditinggalkan orangtua yang paling bernilai dan doa yang di ijabah ALLAH SWTadalah doa anak yang shaleh khan? :))

Hari Ibu mungkin sudah lewat.. tapi tidak ada alasan bagi kita untuk tidak meng-ekspresikan kasih sayang kita kepada orang tua kita. Saya sendiri, selepas kepulangan ayah saya, selain suami, Ibunda sayalah tempat saya bersandar dan berkeluh kesah. My mom is my rock. Apalagi saat saya kehilangan Kakak Omar, saya rasanya..yahh.. tidak bisa dideskripsikan perasaan saya saat itu dengan kata-kata.



Saking sedih nya, saya tidak sadar saat itu ada yang lebih sedih dari saya, yaitu Ibunda saya. Beliau tidak saja harus menghadapi kehilangan cucunya, tetapi juga melihat putri nya bersedih. Tidak jarang kami menangis bersama. Sampai akhirnya saya sadar, saya tidak boleh terus bersedih. Karena kalau saya bersedih, Ibunda saya pasti akan sedih juga. Saya tidak mau. Saya harus happy, agar Ibunda bisa happy melihat saya. Saya ingin Ibunda saya Happy, Sehat, dan Panjang Umur. Amiin..

Sepulangnya dari event nonton bareng Good Housekeeping dan Nivea ini saya segera menghubungi Ibunda saya. Karena jadi kangeen khan.. ^_^ Berhubung besok nya hari Ibu dan suami saya ada rencana dinas keluar kota, jadi saya mengajak Ibunda untuk menginap di Hotel Harris Sentul City. Review tentang Hotel Harris akan saya posting terpisah ya ^_^

Setelah event nonton bareng PS: I Love You Mom, acara dilanjutkan dengan Nonton Film Tabula Rasa. Film ini juga bagus tentang kasih sayang seorang Ibu, walau bukan Ibu kandung tapi sang Ibu mau menolong sang tokoh utama di film tsb. Setiap wanita pasti selalu mempunyai kasih sayang seorang Ibu. Tokoh utama di film ini adalah seorang mantan pesepakbola yang jadi gelandangan. Ko bisa ? Ayukk ditonton film nya yaa ^_^

Alhamdulillah, setelah event ini saya dapat doorprize goodie bag Nivea. Jadi dapat 2 deh. :))

me and ayu with our goodie bags ^_^

Goodhousekeeping Goodie Bag

Whats inside the goodie bag :)

OOTD Dress code Blue. Scarf : @RJbyRoswitha, Blazer : Zara, Bag : LC LM, Shoes : Everbest

So, have you hug your mom ? thank her for everything ? and say that you love her today ?
I DID!
I Love You Mami..

Thank you for reading. ^_^
Salam.

ps: ternyata video nya tidak bisa dilihat dari handphone. Kalau dari laptop dan tablet bisa. Jadi saya kasi link youtube nya diatas saja ya. :))

8 comments:

  1. Yg naomi bikin mewek yaaak T_T. Selamat hari ibu buat Maminya Witha, semoga panjang usia, sehat dan selalu bahagia. Aamiin

    ReplyDelete
  2. Iya kasian oma nya, mana pas mau dikasi kalung nolak nolak gitu hicks.. pdhl khan ga akan bisa membalas jasa nya dgn apapun juga ya :") amiin,terimakasih doanya Mia

    ReplyDelete
  3. Wita mirip bgt sm mama nya :)

    Cerita Naomi bikin mewek deh T_T

    ReplyDelete
  4. Hehehe untung ga mirip mpo nori :)) (lupa mpo nori yang mana ya?)

    ReplyDelete
  5. Whuaaa seru iih..... itu goodybagnya isinya banyak sekali salah fokus hehe...

    ReplyDelete
  6. Hehehe iya mba karena dpt doorprize jadi double #sikasik ☺☺

    ReplyDelete

Hi! share your stories here