Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, April 14, 2018

Bersama Laudya Chyntia Bella, bicara tentang Cita-cita dan Kesehatan Rambut

Assalamu'alaikum dear friends? apa kabar? semoga sehat selalu ya..aamiin

Minggu lalu, tanggal 1 April 2018, aku menerima undangan untuk menghadiri blogger gathering bersama Sunsilk Hijab Sisters dan Clozette Indonesia, bertempat di Eastern Opulence, Jakarta Selatan. 

Pada event ini, kami akan mendapat informasi mengenai kesehatan rambut dan mengatasi tantangan bagi wanita berhijab yang dideskripsikan menjadi campaign Uncover Possibilities. Wah seru banget ya? Apalagi narasumbernya nanti adalah Laudya Chyntia Bella, selaku brand ambassador Sunsilk Hijab yang baru. Wah, dalam bulan ini, saya bertemu Bella 2 kali di tempat yang sama. Apakah ini suatu pertanda? pertanda saya bisa secantik Bella gitu. Ha-ha-ha.. yah bolehlah namanya juga berharap. :)




Saat menerima invitation event ini, saya surprise banget, karena invitationnya super kece. Kenapa? karena ada wajah dan nama saya diprint out di invitation ini. Dari awal saja, I felt so special. Ditambah lagi ternyata Sunsilk Hijab Sisters yang hadir, adalah wanita-wanita yang penuh inspirasi. Berusia masih muda dan prestasi. Ada Bella Almira yang merupakan pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2015 dan Lia Karina pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2017.

Pada event ini, dresscode dibagi dalam tiga warna, yaitu pink, green dan orange, sesuai warna tiga varian sunsilk hijab yang terbaru. Saya mendapat dresscode warna Pink, yayy my favorite colour.



Laudya Cynthia Bella
Sebagai seorang aktris dan public figure kita pasti mengira bahwa jalan Bella hingga mencapai kesuksesan karir dan berbagai usaha yang dimilikinya didapatkan dengan mudah. Ternyata tidak. Bella sempat stress mengalami kerugian besar dari usahanya karena salah perhitungan. Sempat ingin berhenti, namun untungnya mendapat nasehat bisnis dari salah seorang temannya bahwa bisnis harus dilanjutkan, pun jika mengganti dengan usaha lain tidak apa. Kita dapat belajar dari kesalahan sebelumnya untuk diwaspadai pada bisnis berikutnya


Khanaan Shamlan
Selain sharing dari Laudya Cynthia Bella, designer Khaanan Shamlan juga turut menceritakan pengalaman hidup dan tantangan menjadi Fashion Designer Indonesia. Dengan persaingan usaha yang ketat di industri fashion Indonesia, "Khanaan" dapat menjadi salah satu brand modest fashion yang khas dengan design dan pattern batik yang cantik dan digemari kalangan menengah keatas.

Dievent ini juga terdapat fashion show Koleksi busana design dari Khanaan Shamlan, cantik-cantik dan elegan semua. Aku suka banget!


Sunsilk Hijab
Rasanya sudah sejak saya SD, saya ingat sudah memakai Sunsilk. Sunsilk adalah salah satu top brand hair care di Indonesia. Sunsilk Hijab sendiri telah diluncurkan sejak 2 tahun yang lalu.

Sunsilk Hijab dirancang untuk menjawab kebutuhan hijabers yang menginginkan kulit kepala tetap segar, bebas ketombe dan rontok, serta tidak lepek. Sunsilk Hijab hadir dengan teknologi Perfume Touch™ yang dapat menjaga keharuman rambut hijabers selama 48 Jam.



Sunsilk Hijab hadir dalam 3 varian yaitu :
1. Pink - Refresh & Volume yaitu perpanduan antara Strawberry & Mint, dirancang agar rambut senantiasa segar dan tidak lepek.
2. Green - Refresh & Anti - Dandruff yaitu perpaduan antara Buah Tin & Jeruk Nipis, dirancang agar rambut segar, harum & terlindungi dari ketombe
3. Orange - Refresh & Hairfall Solution yaitu perpaduan Ginseng & Almond, dirancang agar rambut senantiasa segar dan rambut rontok tampak berkurang.
 
Sepulangnya dari event, aku coba semuanya bergantian setiap hari. Aku suka tiga-tiganya, rambutku jadi bebas ketombe, tidak lepek dan harum. Suami saja sampai muji, rambut kamu wangi banget. Wuih senangnya dipuji suami he-he-he, untung ada Sunsilk Hijab ^_^  





Dalam campaign Uncover Possibilities, Sunsilk ingin mengajak perempuan Indonesia, untuk berbagi inspirasi dalam menghadapi berbagai macam tantangan dan dapat memaksimalkan peluang yang ada, seperti contohnya sosok Bella dan Khanaan tadi. Berhijab bukan berarti menutup peluang untuk terus berkarya dan maju sesuai dengan cita-cita kita masing-masing. Kalau untuk perawatan dan kesegaran rambut, tenang, kita bisa serahkan saja kepada Sunsilk



Kemudian, kami semua, Sunsilk Hijab Sisters, diminta untuk bersama-sama membuat dryflowers art, dimana dituliskan cita-cita dan impian kita. Tidak terlalu muluk, saya menuliskan agar blog ini dapat terus bermanfaat dan menebarkan hal positif bagi pembacanya. Itu saja. ^_^


Anyway, teman-teman bisa tonton ya Video event Sunsilk ini di channel youtube aku : Roswitha Jassin. Boleh sekalian di subscribe, likes, share and comments ya :)


Okay, thank you for reading
Salam

2 comments:

  1. Bella cantik banget ya sekarang mbak, kalau berhijab memang harus cari shampo yang bikin rambut ngak lepek, ttep wangi dan fresh sepanjang hari ya.

    ReplyDelete
  2. memang beda kok ya, Mbak pakai shampoo khusus hijab sama enggak..berasa fresh dan enggak lepek
    Btw, LCB makin canti ajaa yaa:)

    ReplyDelete

Hi! don't forget to comment. I really appreciate it.