Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday, March 8, 2019

Review : Dnars Indonesia Rahasia Kejelitaan Wanita Nusantara


Assalamu'alaykum?
Apa kabar? semoga sehat selalu ya.

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit mulus nan sehat. Sayapun begitu. Memiliki jenis kulit berminyak dan sensitif menjadi masalah yang harus saya hadapi sejak SMP. Dengan kulit wajah yang berminyak dan sensitif, saya mudah sekali mengalami jerawat. Wajah berdebu dan terlambat cuci muka saja, jerawat bisa langsung muncul. Ditambah lagi dulu saya pernah mengalami salah pilih skin care yang berakibat wajah saya tumbuh jerawat super besar-besar dan berbekas. Sedih sekali saat itu.

Alhamdulillah, sekarang kulit wajah saya sudah lebih 'kalem'. Untuk mencegah wajah tumbuh jerawat, penting sekali untuk menjaga kebersihan kulit wajah. Wajib hukumnya rutin cuci muka. Saat inipun saya hati-hati sekali memilih skin care. Harus yang sesuai dengan kulit wajah. Saya memilih hasil yang perlahan, tidak perlu instan, yang penting prosesnya perlahan dan hasilnya cocok untuk wajah saya. 


Satu minggu terakhir ini saya mencoba paket perawatan wajah dari DNARS Indonesia, yang saya dapatkan dari DNARS Indonesia grand launching pada Sabtu, 23 February 2019 lalu bertempat di Kemang 89 Cafe, Jakarta. 

DNARS Indonesia.

Dnars adalah merk kecantikan ternama dari Malaysia yang telah menjadi andalan perawatan wanita Malaysia selama 10 tahun. Adalah Ibu Faziani Rohban Ahmad yang sukses membawa DNars melalui perjuangan awal menawarkan Dnars door to door langsung kepada customernya. Hingga hari ini DNars Indonesia, hadir menyapa wanita Indonesia. DNars Indonesia bernaung di bawah PT Rohban Niaga Indonesia dan menggandeng PT. Nabawi Herbal Indonesia sebagai distributor tunggal.

DNars Indonesia hadir sebagai produk perawatan kulit wajah herbal premium pertama di Indonesia. DNars Indonesia hadir dengan tagline "Rahasia Kejelitaan Wanita Nusantara".

Pada grand launching selain saya dan 49 orang peserta lain yang hadir yang terdiri dari influencers, media, dan 10 orang pemenang giveaway, juga tentu saja hadir Ibu Faziani Rohban Ahmad, owner DNars Indonesia. Selain itu juga hadir beauty vlogger Linda Kayhz dan artist cantik, Shireen Sungkar, yang merupakan Brand Ambassador Dnars Indonesia.

Shireen Sungkar - Brand Ambassador Dnars Indonesia

DNars Indonesia hadir dengan rangkaian produk berupa :
1. Whitening Set
DNars Whitening Set mengandung Niacinamide (Vit B3), Aloe Barbadensis Leaf Extract ( Aloe Vera) Ekstrak Akar Manis (Licorice), Glycine Soja Seed Extract (Kedelai), Curcuma Rhizome (Kunyit) dan bahan herbal lainnya.

Dnars Whitening Set merupakan rangkaian perawatan kulit yang terdiri dari Facial Soap Whitening, Day Cream Whitening, dan Night Cream Whitening yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV karena mengandung UV Filter, membantu mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan kulit wajah.


2. Acne Set
Dnars Acne Set adalah rangkaian perawatan yang diformulasikan khusus untuk mengatasi permasalahan jerawat. Dnars Acne Set terdiri dari Facial Soap Acne, Day Cream Acne, dan Night Cream Acne. Dengan kandungan Cinnamomum Zeylanicum Bark Extract (Ektrak Kayu Manis), Melaleuca Alternifolia Oli (Tea Tree), Hamamelis Virginiana Distillate (Witch Hazel), Aloe Barbadensis Leaf Extract (Aloe Vera), Harungana Madagascariens Extract dan bahan herbal lainnya yang berkhasiat mengurangi produksi minyak berlebih, mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi kemerahan pada kulit.

Acne Set
3. Premium Set
Dnars Premium Set merupakan rangkaian perawatan yang terdiri dari Flawless Serum Vitamin C dan Glowing Shake Foundation.

Dnars Flawless Serum Wit Vitamin C adalah serum dengan kandungan Vitamin C yang stabil ( Ethyl Ascorbic Acid ), Niacinamide (Vit B3), Glycine Soja Seed Extract (Kedelai), Collagen dan Allantonin yang membantu mencerahkan, melembapkan, dan menutrisi kulit dengan lebih optimal.

Glowing Shake Foundation adalah foundation water-based dengan tekstur yang ringan sehingga tidak menyumbat pori-pori (Non-Comedogenic). Glowing Shake Foundation mengandung Niacinamide (Vit B3), Aloe Barbadensis Leaf Extract (Aloe Vera), Glycine Soja Seed Extract (Kedelai) dan Collagen yang bermanfaat untuk meratakan warna kulit wajah, melindungi wajah dari sinar UV, mencerahkan, melembapkan dan melembutkan kulit.



4. Whineting Bubble Mask
Dnars Whitening Bubble Mask adalah inovasi baru masker yang bermanfaat untuk membantu membersihkan kulit dari kotoran dan minyak. Kandungan Bamboo Charcoal, Ekstrak Akar Manis (Licorice), Aloe Barbadensis Leaf Extract (Aloe Vera), Niacinamide (Vit. B3), Glycine Soja Seed Extract (Kedelai), Hamamelis Virginiana Distillate (Witch Hazel) dan kandungan bahan aktif lainnya yang dapat mencerahkan serta merawat kulit wajah agar tetap sehat. Dnars Whitening Bubble Mask dapat meremajakan kulit dan mengembalikan kelembapan alami kulit.

Keunggulan Produk DNars Indonesia selain manfaat yang sudah saya utarakan diatas, antara lain :
1. Seluruh produk Dnars telah memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).
2. Dnars dipastikan tidak mengandung bahan kimia berbahaya, maka produk Dnars aman digunakan untuk semua jenis kulit.
3. Jika ada yang bertanya apakah Dnars aman digunakan bagi ibu hamil dan menyusui? Tentu saja aman, karena Dnars tidak mengandung bahan kimia yang dilarang digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Seperti brand ambassador DNars Indonesia, Shireen Sungkar juga adalah seorang ibu yang saat ini sedang menyusui putrinya, demikian halnya dengan Linda Kayhz.

Saya mendapat Acne Set untuk dicoba, dan selama satu minggu ini rutin menggunakan. Saya pernah sebelumnya mencoba skin care lain untuk kulit berminyak, hasilnya kulit wajah jadi kering dan kaku.

Setelah mencoba soap, day cream dan night cream dari Dnars Indonesia ini, kulit aku menjadi tidak berminyak, dan tetap lembap. Kulit wajah menjadi cerah merata dan lebih halus. Senang deh. Apalagi saat cuci muka. Wangi herbal dari sabun pencuci wajahnya segar banget. Enak banget wanginya.

Jadi, saya akan lanjutkan ya pemakaiannya hingga 1 bulan, karena so far so good. In sya' Allah kalau terus cocok akan seterusnya saya gunakan.


Beli dimana ?
Dnars Indonesia dapat diorder langsung via whatsapp ke : 0811-1333-358
atau cek website Dnars di www.dnarsindonesia.com dan instagram Dnars Indonesia untuk langsung mengetahui Reseller Dnars yang tersebar di seluruh Indonesia dan website Dnars di

Selain itu, Dnars Indonesia juga tersedia di Shopee dan Tokopedia

Shopee : https://shopee.co.id/dnarsskincareindonesia
Tokopedia : https://www.tokopedia.com/dnarsindonesia
Instagram DNars : @DnarsIndonesia

Ok, thank you for reading
Salam

Bersama Shireen Sungkar


13 comments:

  1. waa hebat ya ibu Faziani itu, bs bawa Dnars dr door to door smp besar spt skrg. Kemasannya lucu yaa ungu gtuu

    ReplyDelete
  2. Oooh ini ya Dnars. Penasaran deh dengan skincare asal malay ini. Alhamdulillah ya mba, skrg pilihan skincare untuk wanita muslimah skrg lebih banyak

    ReplyDelete
  3. Waah, ada acne series-nya ya. Menarique nih, aku belum aja nemu yang cocok buat jerawat :(

    ReplyDelete
  4. cocok2an sih yaaa skin care itu. tp kalo udh nemu yg cocok, biasanya aku lgs setia pake drpd ntr gonta ganti dan ga cocok. duluuuu banget prnh pake skin care buatan Malaysia, pas aku msh kuliah di sana. agak lupa namanya, tp aku cocok wkt itu. cm krn pas balik Indo, trnyata produknya ga ada dijual di sini, akhirnya beralih ke produk lain yg lbh gampang dicari. Tp kalo Dnars ada counter resminya di Indonesia, ya baguslah. jd kalo seandainya cocok, ga susah utk repurchase :)

    ReplyDelete
  5. Kenapa aku ngerasa lagi banyak banget produk skincare Malaysia masuk ke Indo ya mba, mana bagus-bagus pula. Hehe..
    Btw aku tertarik nih sama Dnars yang bahannya herbal, apalagi jenis kulit kita sama. Mau kepoin shopee nya ah ��

    ReplyDelete
  6. Penasaran pengen nyobain premium setnya. Selalu kepo sama serum2 vitamin c hehehe

    ReplyDelete
  7. Aku penasaran sama Glow Shake Fondationnya deh

    ReplyDelete
  8. Aku jg nih mba wit, nyobain acne set. Tp premium set si foundationnya kece beneran lho

    ReplyDelete
  9. Dambaan semua orang ya punya kukit mulus, aku pun. Ini solusi banget buat yang punya masalah jerawat

    ReplyDelete
  10. Aku penasaran mau cobain acne series, sekarang wajah cepet jerawatan jdi susah bgt nemuin yg cocok hihihi

    ReplyDelete
  11. Produk Skincare Terbaik dan terpercaya mengatasi masalah jerawat juga membantu memutihkan kulit dan wajah untuk wanita/pria yang terbuat dari bahan alami juga mengandung berbagai macam vitamin yang sangat bagus untuk kulit dan wajah kamu.
    Kunjungi Skincare Terbaik

    ReplyDelete

Hi! don't forget to comment. I really appreciate it.