Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday, April 21, 2017

L.Tru "Hello" Annual Fashion Show 2017

Assalamualaikum dear friends? apa kabar? semoga sehat selalu ya.


Hari selasa lalu tanggal 28 April 2017 saya diundang oleh L.Tru Official untuk menghadiri Annual Fashion show 2017 di Fairmont Hotel Senayan Jakarta. Terus terang saat diundang saya belum sepenuhnya aware terhadap brand ini. Seperti biasa, jari jemari ini langsung search di instagram. Dan saya melihat sekilas koleksi busana dari L.Tru.



L.Tru Instagram @ltruofficial

Kesan pertama yang saya lihat adalah L.Tru merupakan brand modest fashion dengan cutting simple berpotongan asimetris dan edgy. Terutama pada koleksi Hijab nya yang unik. Kemudian, baru saya mengetahui lebih dalam tentang LTru setelah berbincang-bincang dengan Mba Keni dari Ltru. 

Makna dibalik LTru. 
Memiliki arti yaitu "L" dari bahasa Perancis "Elle" (dibaca : El), atau She (dalam bahasa inggris yang memiliki arti Dia (perempuan). Dan "Tru" dari bahasa Inggris "True" yang berarti Benar. Jadi LTru memiliki arti harfiah Dia Benar.   L.tru = “dia benar” ditujukan untuk melambangkan pemakainya yang optimis dalam memilih gaya sesuai kebutuhan dan selera.

Makna dibalik nama L.Tru, dikonsepkan "tidak pernah salah" karena setiap helai koleksi L.Tru dirancang bagi setiap karakter individu. Dengan kepribadian masing-masing orang yang berbeda L.Tru menghadirkan beragam koleksinya yang Feminin, Sporty, Minimalis ataupun untuk yang menyukai berbagai Warna.

L.Tru juga dirancang untuk aneka kesempatan.  Untuk kegiatan sehari-hari seperti travelling,  acara santai, arisan, dan kegiatan casual lainnya. Juga untuk kesempatan yang lebih resmi seperti ke kantor termasuk business trip. Koleksi yang lebih glamour untuk kesempatan istimewa seperti menonton pameran seni, menghadiri fashion show, atau ke pesta khusus.






Siapakah “penggemar” L.tru

L.tru dirancang berdasarkan kebutuhan gaya perempuan berusia 25-55 tahun, baik yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga maupun yang berkarir.
Penggemar L.tru umumnya adalah perempuan yang aktif dan menyukai gaya hidup praktis- khas gaya hidup warga  urban.  Mereka juga cukup matang dalam menunjukkan gaya personal, sehingga statement gaya mereka  fokus untuk mendukung karakter diri.



Di mana L.tru bisa dijumpai?

Saat ini, L.tru stores terdapat di:
Jakarta ( Supermall Karawaci, ITC Kuningan, PIM 1), Botani Square Bogor, Bandung (Trans Studio Mall dan Jl. Cisangkuy), Jambi, Palembang Icon Mall, Samarinda, Banjarmasin, Balikpapan, Depok, Surabaya, Jogja, Medan, Padang, Cirebon, Makasar. InsyaAllah hingga akhir 2017, Jumlah outlet L.Tru mencapai 20 outlet.
L.Tru store at Supermall Karawaci
L.Tru store at Botani Square Bogor
L.Tru store at Palembang Icon
Tentang Annual Show L.tru “Hello”

Show kali merupakan pagelaran koleksi tahunan L.tru yang pertama. Bertempat di Fairmont Hotel Jakarta. Dan insyaAllah, 400 orang L.tru friends akan hadir untuk turut memberikan doa bagi kehadiran L.tru. Tema “Hello” bermakna  “salam kenal”, “kehangatan”, dan “welcome”. Harapan dari pagelaran ini: setelah menyaksikan 48 set koleksi “Hello”, L,tru friends (hadirin) semakin kenal dengan L.tru. Dan juga antar L.tru Friends dapat saling bertemu, saling kenal,  dan saling menyapa- menyambung silaturahmi.  Sesungguhnya di balik silaturahmi ada banyak kebaikan. Semangat inilah yang ingin dibagi oleh L.tru melalui “Hello”.



Kali ini saya bertemu dengan teman-teman blogger kesayangan turut bersilahturahmi dan foto-foto bersama apalagi kali ini kami semua menggunakan koleksi L.Tru from head to bottom.



 


with Inka
with mba Dwina




Koleksi "Hello"
Nafas dari 48koleksi “Hello” bermuara pada satu garis: tailored Illusions.

Ciri tailored illusion ini dimunculkan dalam banyak cara. Yang langsung tertangkap mata, adalah penerapan bisban  menyerupai bentuk siluet jaket, siluet kerah, siluet garis badan.  Garis tailored juga diekspresikan dalam gaya yang lebih “fun”, seperti kerah sebelah, ilusi manset lengan, cutting yang asimetris. Saya melihat beberapa koleksi tunik atau outer yang pendek di belakang panjang di depan. Unik sekali.






Warna yang diolah dalam koleksi ini cukup kaya dan menyegarkan mata.  Dari warna-warna natural dengan sentuhan  warna pop, warna-warna monokrom dengan sentuhan merah dan hijau emerald, juga “bauran” warna-warna pop seperti kuning, biru, dan oranye.

Model-model yang cantik, diiringi musik Perancis menambah kesan "elegant" setiap koleksi yang muncul di runway, dimana setiap koleksi yang keluar memberikan kejutan bagi saya dengan cutting asimetris yang unik dan one of a kind






Hello Collection




My OOTD (Outfit of The Day)
Saat diundang oleh L.Tru saya memilih koleksi L.Tru untuk saya gunakan hadir di fashionshownya. Pilihan saya adalah simple A-Line Dress, outer berwarna grey, dan hijab hoodie signature dari L.Tru. Membidik pasar medium-high, koleksi bahan yang digunakan L.Tru menurut saya berkualitas. Bahan Linen, atau Katun tebal banyak digunakan di koleksi L.Tru.  


The Goodie Bag
Tidak hanya memanjakan hadirin dengan koleksinya yang keren, makanan yang enak dari Fairmont Hotel, L.Tru juga memberikan gift goodiebag kepada seluruh hadirin yang datang. Saya mendapatkan pouch cantik, telkomsel t-cash, earphone samsung, dan powerbank. Berguna sekaliii, senangnya. ^^


Thank you so much L.Tru for having me. Surely, i really had fun with my friends, enjoy the show, and definitely will have one or two or three of your new collections. ^_^ 



Customer service: 0812 10 888 115



Thank you for reading
Salam

10 comments:

  1. Bagus2 semuwaahhh. Aku mupeng..

    ReplyDelete
  2. Mbak wiiit... aku pun belum bisa move on niiih sama koleksinya L.Tru... hihi ngga sabar pengen punya yang lain terutama yang warna abu2 ! ooh my fave colour 😍 hehe smoga taun depan bisa nonton annual fashion show nya lagi yaaa hehee

    www.inkaparamita.com

    ReplyDelete
  3. Bener2 dapat spread the love and firendship ya Mba karna dateng sama temen2, hihi <3

    ReplyDelete
  4. Witaa baju2nya L.Tru kece2 yaa.. naksir saya yang warna kuning !

    ReplyDelete
  5. Warna dari koleksi terbarunya fresh banget ya Mba, aku gemes sama yang Kuning dan Vest biru dengan shirt motif astrak di atas. Mau kepoin instagramnya ah :)

    ReplyDelete
  6. Casual look, tp masih tetap syar'i, suka sama model2 hijabnya.. Sayangnya belum ada di bekasi ya, hehe..

    ReplyDelete
  7. Cakep semua ya mba... ternyata udah ada di lippo karawaci, dkt rumah nih. :)

    ReplyDelete
  8. Kak Withaaaa edgy banget koleksinya LTru! Pan kapan belanja di sana ah 😁

    ReplyDelete
  9. Mami...gie ngeces sama koleksinya :D

    ReplyDelete

Hi! don't forget to comment. I really appreciate it.