Pages

Monday, December 15, 2014

Hotel Review : Novus Giri Puncak, Resort & Spa (Part 2)

Melanjutkan dari posting sebelumnya disini yaaa, sudah review Lobby, Bed&Bath Room, Bamboo Restaurant. Selanjutnya adalah..

Swimming Pool. Saya tidak sempat renang, padahal bawa baju renang. Tapi berhubung ngantuk trus bobo siang cantik, lanjut jalan-jalan keliling hotel dan spa, jadinya tidak sempat. ^_^. Dari pengamatan, size swimming pool nya besar. Untuk perenang ecek-ecek seperti saya sih sudah cukup. Hehehe.. Untuk orang dewasa kedalaman pool nya bertingkat dari 1.5M, 1,7M hingga 1,9M. Selain pool juga ada jacuzzi. Yang perlu di improve itu kursi untuk tiduran di pinggir pool. Kok sedikit banget ya? cuma ada 4. Apa karena cuaca dingin jadi jarang ada yang leyeh-leyeh berjemur di pinggir pool barangkali. Ini dia penampakan swimming pool di Hotel Novus :)

Swimming Pool


View swimming pool

Ada juga beberapa kamar yang sudah tersedia private pool. Wah asyik yaa, kamar ini cocok untuk honeymooners nih. Setelah (lihat-lihat) swimming pool, lanjut lagi ke:

Rabbit Village. Ini satu-satu nya fasilitas yang tidak ada di hotel di Jakarta. Desa kelinci. Lucu banget rabbit village ini. Ada beberapa rumah kelinci-kelinci. Terus ada satu tempat khusus untuk kelinci berkumpul. Kelinci nya gendut-gendut, ada yang putih ada yang coklat. Lucu bangeetttt.. Pengen pelihara cuma di Jakarta panas sih, takut kelinci nya tidak tahan. Selesai main ada wastafel untuk orang dewasa dan anak-anak lho. Bagus, difikirkan banget habis main dengan kelinci khan pasti tangan kotor ya. Ahhh suka sekali disini.. ^_^ Sempat merhatiian ada kelinci lari dari tempat berkumpul kirain mau kabur keluar gate eh ternyata langsung masuk ke rumahnya..manissnyaa, pintar sekali ^_^

Rabbit Village Entrance
Itu rumah-rumah kelinci nya sudah terlihat khan? :)
Lovely Rabbit village
can i take u home?
Lagi leyeh-leyeh
Next to rabbit house :)

with Ghigi

Box lampu pink lucu

Such a lovely rabbit village :)
Game Room. Untuk kamu-kamu yang sudah renang, main tennis, makan-makan di bamboo resto, terus bingung ingin apalagi..bisa mampir kesini, ke game room. Di Game room ini ada permainan sepakbola orang-orangan , badminton dan meja permainan labirin. Yang lucu itu design interior nya, bagus untuk foto-foto nih :)
Nice background

Sepakbola orang-orangan, 2 badminton, meja game labirin

Love the blue color
Kids Club. Untuk orang tua yang akan mengajak anak-anaknya menginap, pasti kids club atau kids room jadi salah satu faktor yang wajib ada untuk tempat penginapan yang akan dipilih. Jangan khawatir, di Hotel Novus ini, ada kids club. Asyiknya lagi di kids club ini permainan nya banyak. Ada ayunan, perosotan, permainan masak-masak, mewarnai, rumah boneka, hingga playstation. Pasti anak-anak senang dan betah banget bermain disini.
Perosotan dan ayunan

Mari masak-masak

Yuk main boneka :)

Seru main PS sampai deket-deket ke tv

Ada pesawat di atap ^_^

Main puzzle dan mewarnai
Setelah dari kids room, berangkaaattt untuk spa di Daiva Spa. Check the story here yaa ^_^

Jadi, kira-kira berapa ya harga per malam menginap di Novus Giri Puncak dengan kamar seperti yang saya dapat? Kalau lihat di booking.com untuk Sabtu,14februari 2015 harga kamar include breakfast itu sebesar IDR1,6Juta. Untuk standard Hotel bintang 4 dan fasilitas lainnya yang lengkap saya rasa untuk harga segitu sudah umum ya, worth ed kok :)) Okay, thank you Bio Oil for inviting me. ^_^


6 comments:

  1. Rajin iih sdh bikin dua review hehe.....Fiuuuuuh nyesel deh pusing jadi cuman diam di kamar... lucu :D

    ReplyDelete
  2. akuh kmrn jg ga sempet nengokin kids clubnyaaaa... hahaha

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. wah... kelincinya lucu banget... bulunya lebat...

    ReplyDelete

Hi! don't forget to comment. I really appreciate it.