Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, May 30, 2018

Review ORI'EL Aloe Vera & Papaya Soothing Gel.


Assalamu'alaikum friends,

Kali ini saya ingin memberikan review salah satu beauty products yang saat ini sedang hits dikalangan semua wanita, yaitu Aloe Vera Gel dan Papaya soothing gel .

Mungkin ada beberapa brand Aloe Vera dan Papaya gel dipasaran, dan yang terkenal brand import yang antrian belanjanya selalu panjang sekali itu. Nah, yang saya coba kali ini adalah produk LOKAL lho, yaitu ORI'EL Aloe Vera & Papaya Soothing Gel.

Saya memiliki kulit yang super sensitif dan mudah alergi, terutama jika udara terlalu panas, kulit akan berkeringat dan lengket, sehingga menjadi mudah iritasi. Sebaliknya jika udara terlalu dingin, kulit saya dapat dengan mudah menjadi kering sehingga perlu memakai pelembab kulit dalam jumlah banyak.



Saya mencoba ORI'EL Aloe Vera & Papaya Soothing pada kulit wajah dan bagian atas tangan saya yang iritasi. Saat pertama kali dipakai kewajah, saya langsung merasakan hawa dingin dari ORI'EL Gel. Dalam 10 menit gel sudah sepenuhnya meresap ke kulit wajah yang iritasi. Dan perlahan saya tidak lagi merasakan perih di kulit wajah dan tangan saya.


ORI'EL Aloe Vera & Papaya Soothing Gel diformulasikan untuk melembapkan, melembutkan dan membantu proses penyembuhan kulit dengan iritasi ringan. 

ORI'EL Aloe Vera & Papaya Soothing Gel terbuat dari Lidah buaya dan buah pepaya saja. Tidak ada bahan kimiawi lain, yang dapat membahayakan kulit, seperti  alcohol, paraben, mercury, MEA/DEA/TEA, animal derivative, synthetic frangrance & colours, maupun bahan buatan lainnya.

Sehingga, ORI'EL Aloe Vera & Papaya Soothing Gel amat aman digunakan bagi :
1. Semua jenis kulit
2. Wanita hamil dan menyusui
3. Hingga bayi dengan usia >3bulan (untuk pemakaian topical saja)


Berikut adalah 7 khasiat Lidah Buaya dan Buah Pepaya untuk kulit :
1. Mengandung vitamin C, E dan A, yang merupakan sumber antioxidants to menetralisir radikal bebas. Vitamin C juga secara efektif membantu mengurangi kerutan dan garis wajah pada kulit
2. Aloe Vera juga kaya akan asam lemak dan bradikinase, yang merupakan anti-inflammatory (mencegah peradangan kulit)
3. Asam Amino yang terkandung dalam Lidah Buaya membuat kulit halus dan lembab
4. Aloe Vera mengandung antiseptik alami untuk kulit
5. Enzyms yang terkandung di Pepaya mengatasi kulit kering 
6. Enzym papain yang terkandung di Pepaya membantu mencegah gatal, kemerahan, iritasi, bekas luka, dan ruam pada kulit
7. Pepaya memiliki enzym untuk mencerahkan dan menghindari bintik hitam dan pigmentasi pada kulit.


ORI'EL Aloe Vera & Papaya Soothing Gel dapat digunakan untuk :
1. Sebagai pelembab kulit, aman digunakan diseluruh kulit, hingga aku pakai juga untuk melembapkan kulit bibirku yang kering selama berpuasa ini. Aman digunakan setiap hari.
2. Sebagai Make Up Primer.
Sebelum menggunakan make up (foundation, concealer, facepowder), ORI'EL Aloe Vera & Papaya Soothing Gel  membuat make up tahan lebih lama
3. Wound Healing Gel
Dipakai pada kulit yang iritasi dan gunakan secara teratur
4. Baby bites and minor skin irritation
Dipakai pada bagian yang teriritasi/kemerahan dan tergigit serangga saja.

Berapa ya harganya? Harga retailnya adalah Idr.225k. Nah, dari tanggal 29 Mei- 4Juni 2018 ini, sedang ada ramadhan sale, kita bisa mendapatkan discount 20% untuk pembelian ORI'EL Aloe Vera & Papaya Soothing Gel menjadi Idr.180k. Wahh, happy bangett!


Serius, ini bagus banget produknya. Amat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit kita, apalagi produk ini super aman dan tentu sudah ada izin dari BPOM.

Yuk, teman-teman yang penasaran mau coba bisa cek instagramnya dan order langsung ORI'EL Aloe Vera & Papaya Soothing Gel ya.

Instagram : @oriel.id
Shopee : Oriel.id
Tokped : Oriel.id

Thank you for reading
Salam!

No comments:

Post a Comment

Hi! don't forget to comment. I really appreciate it.