Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, May 27, 2017

Berbagi Kebaikan Murni di bulan Ramadhan bersama Pure It

Assalamualaikum dear friends ? Apa kabar ? semoga sehat selalu ya?

Unilever Pureit #GivePureLove

Bicara tentang kesehatan, saat ini banyak sekali ya berbagai penyakit aneh bin ajaib yang muncul. Bukan saja dapat menyerang orang dewasa namun juga anak-anak. Anak-anak rentan sakit perut, ternyata penyebabnya sepele yaitu dari air minum yang diminum mereka kurang higienis. Dengan alasan penghematan, banyak ibu yang kurang mengerti cenderung memilih air isi ulang untuk dikonsumsi sehari-hari.  Sayangnya air isi ulang tersebut tidak diiringi dengan jaminan kebersihan dan kualitas air bersih dari kuman. 


Sabtu lalu tanggal 20 Mei 2017, saya dan teman-teman female bloggers menghadari  event Unilever Pure It bersama vemale.com melalui campaign #GivePureLove, Pure It menyambut Ramadhan untuk berbagi kebaikan bersama orang-orang terdekat.

Perwakilan dari Vemale.com

Lunch time before the event started
Apakah Pure It aman?
Untuk teman-teman yang belum mengerti tentang PureIt, aku  jelaskan secara singkat ya? Jadi pureit  adalah alat yang dapat menyaring kuman pada air mentah sehingga dapat langsung diminum tanpa harus dimasak terlebih dahulu. Praktis khan? 

Pure It telah digunakan oleh lebih dari 5Juta masyarakat Indonesia sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2010. Proses pembuatan PureIt juga wajib memenuhi kriteria ketat dari US Environmental Protection Agency (US EPA). Dengan teknologi Germ Kill, Pure It terbukti dan sah :) dapat menghilangkan bakteri, virus, dan parasit yang tidak terlihat, disinfektan serta kotoran yang ada dalam air melalui 4 tahap pemurnian air. Sebagaimana dijelaskan oleh Ibu Adeline Ausy Setiawan, Managing Director PT.Unilever Enterprises Indonesia.

Ibu Adeline dari Unilever Indonesia

Lebih Hemat Dengan PureIt.
Nah, kalau bicara tentang hemat paling senang deh saya. Sebagai manajer keuangan keluarga tentunya harus pintar-pintar mensiasati cash flow agar tidak minus diakhir bulan. He-he-he. 

Dengan menggunakan Pure It biaya membeli galon dapat dihilangkan kerena Pureit menggunakan air langsung dari tanah atau PAM. Begitupun juga memasak air tanah yang menggunakan kompor gas  yang harganya  terus naik. Dalam 1minggu saya dan keluarga mengkonsumsi kurang lebih 8 galon dikali 15ribu rupiah. Jadi dalam sebulan saya biaya air minum mencapai kurang lebih 480ribu rupiah. Jika menggunakan pureit dengan harga mulai Rp.500.000, pureit dapat menggantikan biaya air galon kemasan dan menghemat penggunaan gas plus mengirit tenaga untuk angkat galon ke dispenser. ^_^
Dari kopi bisa menyaring menjadi air bening siap minum


Varian Pureit 
varian pure it

Varian Pureit
Pureit telah hadir dengan type Pureit classic 9L menjadi produk utama dengan harga Rp.700.000
Dan menyambut ramadhan Pureit hadir dengan varian baru antara lain :
1. Pureit classic 5L dengan harga Rp.500.000
2. Pureit Excella, dengan harga Rp.800.000
3. Pureit  Slim RO dengan harga Rp.3.000.000. Keistimewaan Pureit Slim RO adalah menggunakan teknologi canggih Reverse Osmosis yaitu teknologi dengan 6 tahap pemurnian air. 

Saya sempat mencoba kopi yang difilter menggunakan pureit slim RO menjadi super bening seperti air mineral biasa dan rasanya juga amat alami. Pureit Slim RO ini secara otomatis mengisi air dari keran artinya tidak perlu mengisi air secara manual.

Saya sedang meminum air putih yang sebelumnya adalah kopi

#GivePureLove
Mengusung tema #GivePureLove, Pureit bersama mamah-mamah muda kece dan selebriti seperti Ayudia bing slamet, Nycta Gina, Kirana Larasati, influencer seperti  Jenahara Nasution and Rini Yulianti mengajak para Ibu untuk berbagi kebaikan kepada orang-orang terdekat.

Ki-Ka : Jenahara - Kirana Larasati - Nycta Gina - Ayudia Bing Slamet - Ibu Adeline - Rini Yulianti - Chef Yuda - Brand Manager Pureit

Dengan harganya yang terjangkau kita juga dapat menjadikan Pureit sebagai bingkisan Idul Fitri kepada keluarga, sahabat bahkan karyawan kita lho.

Unilever Pureit yang telah memiliki sertifikasi Halal dari MUI juga turut membagi kebaikan murni melalui donasi 1000unit Pureit yang disumbangkan baik ke sekolah, masjid, rumah  sakit dimulai bulan Ramadhan hingga sepanjang tahun 2017 ini. Barakallah ya Unilever.

Pada event yang inspiratif ini, juga hadir Chef Yudaswara yang memberikan resep kue olahan kurma dan minuman segar dengan agar-agar yang akan disajikan sebagai hidangan berbuka puasa dan minuman segar dengan agar-agar.
Duh, enak banget deh dessertnya.
chef Yuda dibantu Ayudia bing slamet

super yumm!


Minuman segar menggunakan air dari Pureit


Yumm..happy sekali saya bisa kembali bersilaturahmi dengan 30 female bloggers yang inspiring juga. Thank you Vemale.com dan Unilever Pureit yang mengundang saya dan teman-teman hadir di event inspiratif ini.



with lovely Inka
Thank you for reading friends.
Salam

Today's dresscode pure white wearing dress from RJ by Roswitha

lovely bloggers

6 comments:

  1. Cantiknya mba Roswitha. Keren ya Pure It ini dari kopi jadi air putih.

    ReplyDelete
  2. Sejak tahu info tentang Pureit jadi making mantap pengen punya buat di rumah sama di rumah Papa di Bandung

    ReplyDelete
  3. Mami....stunning banget siiii, yuk sama-sama berbagi kemurnian cinta (ceileh) ke sesama ;)

    ReplyDelete
  4. Udah lama pakai Pure it emang hemat banget. CS-nya juga ok. Pernah ada spare part-nya yg stocknya abis, nunggu agak lama, tapi pas datang kami malah dikasi gratis hihihi

    ReplyDelete
  5. Pure It OK banget dan recommended buat seluruh rumah tangga yak
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  6. Pure it memang ok... Engga ribet...

    ReplyDelete

Hi! share your stories here