Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, April 17, 2017

Cari Mie Aceh enak di Bintaro? ke Mie Aceh Buzz saja

Assalamualaikum dear friends?

Di hari selasa yang cerah bertepatan dengan libur hari raya nyepi lalu, saya dan suami jalan-jalan ke daerah bintaro. Bisa dikatakan cukup jauh dari wilayah rumah saya di Jakarta Timur coret yaitu di Jatiwarna. Tujuan kami jalan - jalan kesana melainkan untuk bertemu dengan teman-teman blogger geng Mamouz dan geng kwek-kwek (ini kok pada nge-geng sih hi-hi-hi) untuk makan siang bersama. Sayang di hari H, Ayu sakit dan Mia mudik mumpung long weekend.

Adalah sahabat saya Yeye yang salah satu founder Mamouz :D dan Sesesuri nya Kwek-kwek yang mengajak kita semua untuk mencicipi Resto terbaru milik sahabatnya. Resto yang akan kita coba masakannya bernama Mie Aceh Buzz. Pemilihan namapun diambil tidak jauh-jauh dari nama sang pemilik, Buzz a.k.a Baskoro.



Mie Aceh Buzz ini berlokasi di Jl.Bintaro 1. Trust Property, next to Bloop Distro. Kalau bingung tinggal buka Google Maps saja search Trust Bintaro. Saya sempat salah jalan karena lewat tol JORR keluar di Pondok Aren (yang ada Bintaro Exchange) harusnya di exit sebelumnya, Bintaro.

Saat tiba, pintu dibukakan oleh seorang mas-mas bercelemek. Lalu ktemu Yeye dan saya dikenalkan ke mas-mas yang membukakan pintu tadi, ternyata doi adalah Buzz, si pemilik resto. Wah, masih muda. He-he-he. Sekilas tentang sang pemilik, Buzz selain mengelola 4 cabang Mie Aceh Buzz, 3 di foodcourt Mall di bekasi dan 1 resto di bintaro, adalah pegawai kantor pajak dan dosen di Ikatan Akuntan Indonesia. Super sibuk banget pastinya. Buzz menyampaikan kalau " Usaha ini tujuannya untuk membantu karyawan, agar seluruh karyawan bisa makin sejahtera. Beberapa juga sudah bisa punya motor sendiri. Yang penting bisa menutup untuk cost operasional saja sudah senang". Inspiring banget ya.

Apa saja sih menu yang kami coba di Mie Aceh Buzz?
Buzz (duduk paling depan), bersama mamah-mamah soleha & bapak soleh



Saat datang, kami disajikan berbagai menu andalan dari Mie Aceh Buzz, yaitu Mie Aceh Daging (Idr.27,5k), Nasi Goreng Keju (Idr.25k), Nasi Goreng Aceh (Idr.27.5k), Martabak Daging plus saus kari (Idr.25k), Cane Gulung Susu Coklat (Idr.15k), dan Cane Tissue Coklat yang unik (Idr.20k).

Plus minuman andalan Teh dan Kopi Tarik (Idr.15k) dan Es Timun untuk menetralisir kolesterol dan mencegah darah tinggi sesudah makan santan dan daging-daging (Idr.10k). Es timun ini segar banget deh, cocok sesudah makan mie aceh dan martabak enak.

Rasanya? wah, cuma ada dua rasa di lidah saya dan suami, enak dan enak banget hehehe (kecuali kalau ada makanan dengan ati ampela sih, ga doyan he-he-he). Mie Aceh nya aman untuk saya yang ga terlalu kuat pedas. Untuk yang ingin rasa lebih pedas bisa request untuk ditambah cabenya. Favorite saya Martabak Daging nya apalagi dicocol dengan saus kari. Yummy sekaliii. Baiknya lagi boleh bungkus bawa pulang. Yayyy ^^

Martabak daging, cane tissue gulung, mie aceh daging

Mie Aceh

Martabak Daging
satisfied customer
Untuk anak anak Nasi Goreng Keju juga bisa jadi pilihan. Anak-anak aja doyan apalagi bunda-bundanya. Bisa juga coba Nasi Goreng Aceh, pilihannya ada Seafood, Daging, Ayam, Sosis. Kali ini saya coba nasi goreng aceh ayam.

Nasi Goreng Aceh
Nasi Goreng Keju


Dan yang juga wajib dicoba adalah berbagai pilihan cane nya, yang enak semua. Sampai bingung mau coba yang mana.

Cane gulung keju coklat dan cane tissue coklat yummy

Kopi Tarik & Cane Gulung Tissue Coklat

Jus Timun
Nongkrong sambil makan enak di Mie Aceh Buzz ini makin asyik karena disediakan berbagai games seru seperti Monopoli, Uno, ular tangga. Mau sholat? tinggal jalan sedikit ke Masjid kompleks di belakang resto. :)

Nah, yang penting juga selain rasa adalah harga. Semua harga makanan dan minuman di Mie Aceh Buzz ini affordable banget, bisa menjadi penolong kalau malas masak tapi pengen makan enak di resto pas tanggal tua. XD 



In sya Allah, mau deh datang lagi ke Mie Aceh Buzz di Bintaro atau kalau lagi mager di rumah juga sudah bisa Go Food lho. ^^
Yuk, cuss ke :

Mie Aceh Buzz
Jl. Bintaro Utama I Blok F2 No.3 Pesanggrahan
Jakarta 12330

Thank you for reading
Salam

Daftar Menu Mie Aceh Buzz

Side Dish menu
Pilihan Minuman di Mie Aceh Buzz

4 comments:

  1. enyak banget....cobain ah ajak si Opa ke sini...jalan kaki aja dari rumah juga udah sampe hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gie ajak opa kesana makan mie aceh enak.. ajak aku jg boleh ^^

      Delete
  2. wahh aku doyan banget sama mie aceh.. thanks infonya ya Witha

    ReplyDelete
  3. Keliatannya enak sist :)

    Yuk mampir : coretanhatiukhti.blogspot.com

    ReplyDelete

Hi! share your stories here