Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday, March 24, 2017

Menikmati lezatnya Menu Baru Domino's Pizza Chef's Premium Collection

Assalamualaikum dear friends ?
Apa kabar? semoga sehat selalu yaa

Betapa beruntungnya saya, saat tanggal 16 Maret lalu, diundang oleh Domino's Pizza untuk mencicipi enaknya menu baru dari Domino's Pizza, dalam Chef's Premium Collection nya. Tidak tanggung-tanggung Domino's Pizza meluncurkan 7 (tujuh) menu baru, the lucky seven numbers of pizza, termasuk pizza bercita rasa lokal.

The Invitation - Beef Rendang Pizza on pic

Launching menu baru yang diadakan di Domino's Pizza cabang Senayan City ini, tidak hanya meluncurkan 7 menu pizza terbaru tapi juga tiga dessert baru. Yayy.. siap-siap icip-icip pizza enak dan memanjakan sweet tooth nih. ^_^

Chef's Premium Collection

Sebagaimana disampaikan oleh Mr. Patrick Mc Michael, Chief Domino's Pizza bahwa " Pelanggan Domino's Pizza menginginkan lebih banyak topping baru dengan cita rasa lokal dan bahan baku berkualitas. Kami mendengarkan keinginan pelanggan dan memberikan apa yang mereka inginkan ".

Mr. Patrick lebih lanjut menjelaskan bahwa "Domino's Pizza selalu berupaya untuk memberikan produk terbaik bagi pelanggan kami dan dari kami membuat beberapa perubahan baru yang signifikan di menu kami berdasarkan masukan dari mereka. Chef's Premium Collection dikembangkan oleh Chef internal kami dengan menggunakan bahan baku premium seperti daging rendang, ayam tandoori, ayam bakar, beef rasher. Kami berharap menu baru ini dapat memuaskan selera pelanggan kami."

Mr. Patrick Mc Michael menjelaskan tentang Domino's Pizza


Wah makin excited dong saya untuk segera mencicipi Chef's Premium Collection dari Domino's Pizza. Apa saja the new seven pizza from Domino's Pizza , ini dia.. siap-siap ngecess yaa he-he-he :


Chef's Premium Collection Pizza :
1. Beef Rendang.
Terinspirasi dari makanan paling terkenal di Indonesia, Rendang, beef rendang ini diharapkan dapat memuaskan pelanggan akan cita rasa lokal. Daging rendang yang lezat, paprika hijau,  bawang bombay dan keju mozzarella menciptakan cita rasa beef rendang yang unik dan kuat. Menurut saya pun rasanya enak bangett ^_^



2. Ayam Bakar.
Menu kedua yang juga terinspirasi dari masakan Indonesia, Pizza ayam bakar ini menggunakan saus rendang, ayam bakar yang gurih, bawang bombay, parsley dan keju mozzarella. Ternyata perpaduan masakan indonesia cocok juga dijadikan topping pizza tanpa menghilangkan originalitas rasa pizza italy. Cocok lho. #thumbsUp



3. Tandoori Chicken.
Cita rasa asia lainnya dengan kombinasi saus kari, ayam tandoori, saus rahitta, paprika hijau, bawang bombay dan keju mozzarella. Untuk kita penggemar masakan India atau timur tengah pasti cocok memilih Tandoori chicken pizza sebagai menu favorite.





4. Spicy Garlic Prawn.
Nah ini dia menu untuk penggemar seafood seperti saya. Spicy garlic prawn yang saya cicipi dibuat dengan pizza thin crust, yang crunchy, dengan paduan udang segar, rustic sauce, bawang bombay, tomat, parsley dan keju mozzarella. Rasa crunchy dari pizza thin crust dan keju mozarella yang meleleh sukses membuat saya nambah lagi dan lagi ^_^


Me eating Garlic Prawn Pizza


5.  Loaded Meatzza.
Para pecinta daging, Loaded meatzza akan memanjakan lidah dengan paduan beef pepperoni, beef rasher, beef black pepper, beef crumble dan BBQ Sauce. This is my favorite so far. Ditambah pizza dibuat menggunakan thin crust pizza jadi tidak terasa sudah makan beberapa slice. oh my.. XD



6. Grand Extravaganza.
Untuk kita yang menginginkan pizza daging yang di mix dengan sayuran kita bisa memilih Grand Extravaganza, dengan topping beef rasher, beef pepperoni, zaitun hitam, paprika hijau, bawang bombay, tomat, nanas, parsley dan keju mozzarella. Pizza grand extravaganza ini lengkap dan banyak toppingnya ya, wajib untuk dinikmati bersama keluarga, apalagi pizza yang saya coba ditambah dengan mozzarella crust. Wah makin mantab rasanya dan makan satu atau dua slice sudah kenyang banget lho. ^_^




7. Veggie Deluxe.
Untuk kita yang pecinta sayuran atau totally vegetarian jangan khawatir, kita bisa memilih Veggie Deluxe Pizza, yang menawarkan kelezatan dari perpaduan jamur, zaitun hitam, paprika hijau, nanas, bawang bombay, dengan keju mozzarella dan keju feta sebagai topping. Yumm..



Jadi, pizza mana yang kamu penasaran coba? menurut saya sih musti coba semua he-he-he..

The Price.
Untuk semua yang penasaran dengan harganya. Berikut harga Chef's Premium Collection :
Dengan size M untuk
1. Classic Hand Tossed Pizza. Seharga Rp.105.000
2. Fresh Pan Pizza. Seharga Rp. 110.000
3. Crunchy Thin Crust. Seharga Rp.110.000
4. Chili Mozzarella Crust. Seharga Rp.120.000
5. Double Decker . Seharga Rp.160.000
Jadi kita bisa pilih topping sesuai dengan selera kita, yang membedakan harganya adalah pilihan base pizzanya. 


Chef Eko menjelaskan tentang Chef's Premium Pizza Collection - Domino's Pizza

About Domino's Pizza.
Tak kenal maka tak sayang. He-he-he. Bicara tentang Domino's Pizza international, ternyata Domino's Pizza ini didirikan sejak tahun 1960 lho. Sudah lama banget ya. Domino's pizza juga merupakan pemimpin dalam pizza delivery dan teknologi pemesanan secara digital didunia dengan bisnis utama dalam carryout pizza. Dengan penekanan pada inovasi teknologi membantu Domino's Pizza meraih penjualan digital secara global sebesar $ 4,7 milyar pada akhir tahun 2015. Wow!

Saat ini Domino's Pizza telah memiliki lebih dari 13.200 gerai di lebih dari 80 negara. Banyak sekali yaa, termasuk salah satu negara yaitu di Indonesia kita tercinta ini. Di Indonesia, Domino's Pizza dioperasikan dan dikelola oleh MAP Group. Nah, untuk yang sering dapat voucher MAP, pasti senang deh karena voucher MAP dapat dipakai untuk beli pizza di Domino's. ^_^

Domino's Pizza Indonesia HALAL. Saat ini Domino's Pizza telah memiliki 116 gerai dengan target pembukaan 150 gerai pada 2017. Cabang Domino's Pizza di Indonesia tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Bali. Gimana didekat rumah kamu sudah ada Domino's Pizza belum? Kalau saya Alhamdulillah sudah ada beberapa, untuk kamu yang belum semoga segera buka cabang Domino's Pizza ya, supaya bisa icip-icip pizza enak. Dan tentunya kita tidak perlu khawatir karena Domino's Pizza sudah memiliki sertifikat halal dari MUI.

The Desserts. Selain menu pizza baru, Domino's juga menambah daftar dessert nya dengan memperkenalkan tiga menu dessert terbaru, yaitu :



New Dessert at Domino's Pizza :
1. Martabak Chocolate Cake.
Dessert yang terinspirasi dari dessert khas indonesia yang populer yaitu Martabak. Menurut saya sih lebih enak dari martabak abang-abang, yaiyalahh..he-he-he. Jangan lupa untuk disantap saat masih hangat, yummy. Kita bisa memanjakan lidah menyantap Martabak Chocolate Cake ini dengan harga Rp.35.000.



2. Chunky Choc-Chic Cookie.
Kue dengan chocolate chips didalamnya. Ini cocok banget untuk anak-anak, atau para mama yang lagi me time sambil minum teh sore. Kita bisa cemil-cemil enak chunky choc-chic cookie ini dengan harga Rp.35.000. Sudah dapat satu loyang, isi 6 slice lho. ^_^




3. Chocolate Brownie.
Brownie yang hangat dan lembut ini disajikan dengan saus coklat untuk dituang keatas brownie atau untuk celupan. Suka-suka kita deh, yang jelas rasanya endang bambang..slurpp. Harga chocolate brownie ini adalah Rp.28.000 saja.



Nah bagaimana, kamu penasaran dengan dessert yang mana? Menurut saya tetap wajib coba semua deh he-he-he..

Domino's Pizza Drinks. Selain itu juga ada minuman enak specialty hanya di Domino's Pizza lho, ada Lychee tea, Peach tea, Taro Milk tea. Favorite saya adalah Taro Milk Tea nya. Enak banget, manisnya pas. Harganya juga terjangkau harga Rp.15.000. Sudah murah enak juga. Happy deh.

Taro Milk Tea


Jadi, Siapa yang mupeng lihat blogpost ini? saya juga menulis ini jadi pengen order lagi Domino's Pizza dan dessert nya yang semuanya enak.

Yuk, yang ingin order bisa ke :
www.dominos.co.id
Follow juga akun social media Domino's Pizza di
Twitter : @dominos_id
Facebook : facebook.com/DominosPizzaIndonesia
Instagram : @dominos_id

Yang juga seru saat event ini kita semua non-stop disajikan 7 macam pizza terbaru Domino's Pizza ditambah dengan 3 dessert terbarunya tadi. Jadi kalau menu baru akan dikeluarkan kita masih sibuk makan Pizza sebelumnya, jadi kita-kita sering teriak tunggu Chef tunggu. Masih makan he-he-he. Alhasil kita semua diizinkan bungkus pizza nya untuk dibawa pulang lho.. baiknyaa ^_^

Dan keberuntungan dan kebahagiaan saya dihari itu belum selesai ternyata. Sesi terakhir setelah kenyang makan pizza ditutup dengan dessert yang enak, diumumkan best photo contest on Instagram untuk tiga orang pemenang, berhadiah Domino's Pizza Voucher @Rp.300.000 dan hadiah tambahan berupa Handphone, Blender atau Rice Cooker. Disebutkan oleh MC juara keduanya adalah akun IG @roswithajassin, yaitu SAYA. Wow..Alhamdulillah surprise sekalii. Selain voucher saya juga mendapatkan handphone. Alhamdulillah. ^_^  i can't stop smiling.

The gift ^_^


Thank you very much Domino's Pizza Indonesia for having me. Acaranya seru banget, makanannya enak semua, hadiahnya banyak juga. Hope will meet you again on another event. #kisses.

Thank you for reading.
Salam.
Me and Oline, partner makan pizza hari itu
Thank you Domino's Pizza

13 comments:

  1. Seru bener mba withaaaa... Pizza favorittttt.. Kenyang dapat hadiah pula yaaa hihi.. Alhamdulillah

    ReplyDelete
  2. wah semua nya enak sepertinya tapi ngiler lihat yang Spicy Garlic Prawn secara suka sama seafood juga kak

    ReplyDelete
  3. perut akuu kerucukaaannn... hahahaha.. ngiler pengen makan pizza dominoo

    ReplyDelete
  4. Ya ampppuun aslii bikin laper dan ngilerr.. hahaa aku penasaran sama yang Pizza Beef Rendang sama yang Spicy Garlic Prawn ! hehee.. itu dessert brownies nya juga bikin mupeeeng.. hihi btw senangnya mbak Witha kayaknya kedua kalinya dapet hadiah HP di acara blogger ya ? hihi.. Lucky youu :D

    www.inkaparamita.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak semua memang.. iya inka Alhamdulillah dapet hp ke-2 kalinya..

      Delete
  5. Penasaran jdnya pingin coba ya ����

    ReplyDelete

Hi! share your stories here