Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, February 21, 2017

New Fino 125 Blue Core Semakin Stylish, Praktis dan Irit

Assalamualaikum Dear Friends ?

Sedikit ingin curhat ya, saya ini tipe orang yang bermasalah dengan keseimbangan. Entah bingung juga apa penyebabnya kenapa kok kadang kurang seimbang. He-he-he. Saat jalan kaki saja, terutama berjalan di jalan raya yang tidak rata, saya bisa terpeleset sendiri. Dulu zamannya "In Line Skate" sedang hitz saya sempat main juga dijalan depan rumah. Tapi ya takut banget jatuh. Jadi pakai elbow dan knee protector lengkap, sampai pakai helm juga. Walau saya bisa main sepeda tapi sempat mengalami jatuh "mendarat" dengan suksesnya karena tidak mampu mengendarai sepeda dengan seimbang di jalan yang menurun. Pengalaman ini yang sedikit membuat trauma untuk saya menggunakan kendaraan roda dua.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Yamaha Indonesia Motor Manufacturing & Martha Tilaar BOD

Sabtu lalu saya bersama teman-teman blogger, diundang oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk menghadiri launching New Fino 125 Blue Core, yang hadir dalam tiga varian yaitu Fino Grande AKS SSS, Fino Premium dan Fino Sporty. Yang menarik adalah New Fino 125 Blue Core ini di design untuk wanita. Iya untuk wanita yang elegan dan dinamis, yang ingin berkendara stylish, praktis dan irit. Seperti kita-kita ini. Uhuk..(muji diri sendiri). Alasan YIMM menyasar pasar wanita adalah makin tingginya jumlah pengendara motor wanita. Untuk itu YIMM membuat Motor dengan fitur yang sesuai dan memudahkan para wanita.

New Fino 125 Blue Core ini dilengkapi dengan fitur sebagai berikut :

 
1. LED Headlight. Lampu LED New Fino ini kalau dinyalakan berkilau seperti Berlian. Tau aja ya kalau wanita suka yang bling-bling. Yang pasti fungsinya memberikan pandangan yang jelas bagi pengendara.
2. Stop & Start System (SSS). Fitur SSS ini akan membuat mesin STOP secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 5 detik.Dan Start kembali saat tuas gas diputar. Sehingga menjadikan motor ini semakin irit bahan bakar.
3. Advance Key System (AKS). Fitur canggih dengan fungsi untuk menemukan lokasi Fino-mu dan membuka penutup kunci. Jadi tidak ada kejadian bingung cari-cari motor dimana.
4. Eco Indicator. Indikator irit untuk berkendara lebih ekonomis dan aman
5. Mesin Blue Core 125cc. Teknologi Blue Core yang membuat motor irit, halus dan nyaman.

Yamaha Fino Grande details
6. Smart Lock System. Fitur yang akan mengunci rem saat berhenti di tanjakan atau turunan. 

Body Yamaha New Fino Grande
Fitur-fitur tadi, terutama Smart Lock System itu yang saya butuhkan banget agar kejadian traumatis saat naik sepeda dimasa kecil tidak terulang lagi. Justru menurut Marketing Manager YIMM, New Fino 125 Blue Core ini dapat dikendara jauh lebih mudah daripada mengendarai sepeda. Yayy..harus test drive sesudah ini.

New Fino Blue Core 125 ini hadir dengan design jok yang berkelas untuk memberikan kenyamanan saat berkendara. Juga warna Matte Color, yang merupakan trend warna terbaru. Berdasarkan hasil survey terbaru kepada sejumlah wanita, saat ini wanita lebih menyukai warna Matte dibandingkan seperti Yamaha Mio sebelumnya yang berwarna pink, ungu, biru muda (pastel). Tentunya pemilihan warna ini disesuaikan agar New Fino Blue Core 125 ini juga dapat digunakan oleh Pria.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bicara tentang wanita saat mengendarai Motor yang kadang ingin belok kekanan tapi justru memberi "sign" ke kiri. Membingungkan orang lain dan tentunya tidak aman bagi wanita itu sendiri.

Untuk itu dengan meluncurnya Yamaha New Fino 125 Blue Core,yakni Fino Grande, PT YIMM bekerjasama dengan PT Martina Berto Tbk. Kerjasama dilakukan dalam bentuk Beauty Class dan Safety Riding. 

Kampanye "Istimewakan Dirimu" berupa pelatihan untuk berkendara dengan aman bagi pengendara wanita oleh Yamaha Motor dan Beauty Class dari Sariayu Martha Tilaar untuk membantu wanita Indonesia memahami dan merawat kecantikan natural yang dimilikinya. Agar wanita Indonesia dapat cantik seutuhnya disegala kesempatan, baik di rumah, di kantor bahkan saat berkendaran dengan motor sekalipun.

Pada event Launching New Fino 125 Blue Core ini hadir si cantik Annisa, ex Cherrybelle, dalam demo make up class. 
Saya dan teman-teman juga berkesempatan mencoba New Fino Grande. Berikut foto-foto keseruan kami :

Retno, Me and Anggi in our New Fino 125 Blue Core


Me with Yamaha New Fino Grande


Annisa Cherrybelle



Me with Yamaha Fino Grande

The Price. 
Sudah mupeng dengan New Fino 125 Blue Core pasti ingin tahu harganya dong ya :
Fino Grande AKS SSS dijual dengan harga Rp.18,2 Juta untuk OTR Jakarta
Fino Premium dan Sporty dijual dengan harga Rp.16,9 Juta untuk OTR Jakarta

Nah, jadi New Fino 125 Blue Core bisa menjadi pilihan kita untuk memiliki motor baru di awal 2017 ini.
Terutama saya sudah tidak perlu lagi trauma dengan kendaraan roda dua karena fitur New Fino 125 dan safety riding class yang bisa saya ikuti untuk dapat berkendara dengan aman. Plus setiap pembelian New Fino 125 Blue Core akan berhadiah helm keren. Aku juga dapat kemarin. ^_^

Thank you for reading.
Salam ^_^

2 comments:

  1. Bisa nihh aku bisikin ke dinda. Dia lg mikir u bw motor k kantor ktnya. Keve ya motor iniii

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya buyu kece yaa ^^ mesti belajar lagi sii bawa motor hehehe

      Delete

Hi! share your stories here