Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, January 29, 2017

Restaurant Review : KINCIR - One Stop Hang Out venue di Jakarta

Assalamualaikum dear friends?
Apa kabarnya semua? semoga sehat sehat ya.


Beberapa hari lalu aku diundang oleh Blogger Crony untuk menghadiri launching salah satu one stop hang out venue di Jakarta, tepat di Mall Artha Gading Ground Floor. Nama venuenya adalah KINCIR. Kincir ini merupakan bagian dari Kaaramel Juice Group yang sebelumnya sukses mengelola spot kuliner Batavia Market di area Kota Tua Jakarta.

Apa saja menu yang dihadirkan oleh KINCIR resto ?



 


Hadirnya KINCIR adalah sebagai bagian untuk memenuhi kebutuhan akan spot kuliner yang memberikan kelengkapan cita rasa, lokasi yang cozy, fasilitas wifi hingga akses yang mudah. Di Kincir ini kita tidak saja bisa menikmati cita rasa otentik masakan Indonesia tapi bisa sambil melihat-lihat bahkan membeli kerajinan tangan atau souvenir etnik Tanah Air yang dipajang di area souvenir. Selain itu juga dapat bersantai sambil bermain, mulai dari permainan tradisional seperti Congklak hingga permainan modern seperti Dart game.

Dart Game

Congklak


KINCIR hadir dengan dekorasi bernuansa dominan merah yang memiliki efek psikologis memberikan semangat dan menambah selera makan bagi yang melihatnya. Selain itu juga suasana Kincir dan furniture yang ada menambah kenyamanan bagi saya dan pelanggan lain yang sedang menikmati menu-menu dari Kincir.





KINCIR menghadirkan berbagai pilihan masakan dan minuman khas Indonesia yang lezat dan beragam. Berikut beberapa menu yang ada di kincir :





Saat tiba kami disuguhi appetizer andalan dari Kincir, yaitu Tahu Bandung Meledak. Kincir juga memiliki berbagai pilihan mix juice yang menyehatkan. Antara lain antioxidant agents seperti Very Berry Blackberry yang merupakan campuran dari buah blackberry, kiwi dan lemon, dan Pink like candy yang merupakan campuran dari strawberry, sirsak dan buah naga. Selain itu juga ada Diet Secret Juice, Energy booster, Fit n Rocks, Stress Release, Yolo yang merupakan campuran buah dengan Oreo, dan Cheese Lovers perpaduan buah mangga, susu dan keju. Slurrppp.. ^_^




Menu utama yang disaya cicipi hari itu antara lain Nasi Goreng Kincir, nasi goreng ini dibalut dengan telur dadar dan isinya ada cabbage, coriander dan spring onion. Selain itu  saya juga mencicipi Ayam Goreng Penyet, Sop Buntut dan Ikan Bawal colo-colo juga. Ikan bawal bakar colo-colo ini disajikan dengan sambal dabu-dabu yang segar. Keseluruhan rasanya semua memuaskan. Enak. *eluselusperut.


Iga Bakar Pedas


Semua masakan di Kincir dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau, dengan tambahan pajak 10% dan service charge 5%.



Kelebihan lain dari Kincir adalah resto ini Open for 24 Hours lho. Jadi tenang kalau kelaparan malam-malam cukup melipir saja langsung ke Kincir. Kincir juga memiliki komitmen mendukung awareness untuk cinta dan makan masakan Indonesia melalui hashtag #ieatindonesianfood. Saat ini Kincir juga mengadakan #ieatindonesianfood challenge berhadiah Tas Kulit Handmade from Indonesia senilai jutaan rupiah lho.
Kece kalii. Yuk ikutan. Klik infonya disini ya.

Duh, jadi lapar nih terbayang ikan bawal colo-colo, kabar baiknya per february nanti kita sudah bisa pesan Kincir melalui Go-Food. Yayy!! So, tunggu apa lagi, cuss ke Mall Artha Gading dan makan di Kincir ya.

Thank you for reading.
Salam.

me with my fresh guava juice and tahu bandung meledak

16 comments:

  1. Mba Wit, ini seriusan 24 jam kah? wuah bisa jadi alternatif nih buat makan-makan bareng keluarga. Thanks sharingnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ciyus aie hehehe bisa kongkow sama teman kantor juga kalau lg begadang kejar deadline ^^

      Delete
  2. Whoaa spotnya lucu lucu yah. Luuuvv bgt!!!

    Btw foto foto makanannya bikin ngileeer bgt!

    ReplyDelete
  3. warna merah bikin dekorasi makin apik ya mba :)
    dan makanan indonesia kaya gini ini nih yang bisa manjain lidah dengan mudah, aku sampe ngiler liat foto - fotonya, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini review resto selalu membuat ngiler yah

      Delete
  4. perlu main dan makan2 banget di sana.. seneng bgt sama tempatnya..

    ReplyDelete
  5. Glek, makanannya bikin ngileeeerrr.. Spotnya banyak yg lucuuu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lisna bisa buat makan enak n foto foto kece ^^

      Delete
  6. Iga bakaaaaarrra Ya Allah enak banget fotonya :(( makan-makan cantik dong mba Witha tolong diadain lagi :p

    ReplyDelete
  7. Saya kalau lihat makanan ko langsung berubah ya rasa perutnya. Pengin sekali makan yang super pedas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha langsung berubah pengen makan banyak ya :)

      Delete
  8. Interiornya asik banget, seru untuk hangout bareng temen nih. Thanks rekomendasinya mba 😘

    ReplyDelete

Hi! share your stories here