Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, October 26, 2016

Manicure cantik di #BeauTeaTime with Moz5 salon

Assalamualaikum dearest? apa kabar?

Teman-temanku yang tersayang sudah baca belum post saya tentang enaknya Hair Spa di Moz5 dari post saya sebelumnya disini? Kalau belum baca dulu, lalu kembali lagi kesini ya..^_^

The lovely Moz5 salon owner, Mba Yulia



Sudah? Okay, kalau begitu mari kita lanjutkan. ^_^ . Kalau dari comment teman-teman di post saya sebelumnya tentang Moz5, mayoritas semua juga jadi 'mupeng' ingin Me Time dan yang sudah pernah ke Moz5  juga menyatakan puas dan sudah menjadi pelanggan tetap di Moz5. Serius, menurut saya memang kalau soal kualitas bisa diadu dengan service salon premium yang harganya bisa double bahkan triple dari Moz5.

Selain Hair Spa, juga terdapat beberapa treatment lainnya di Moz5 lengkap sekali, mulai dari wajah (facial dan totok aura), rambut (masker, smoothing and bonding), treatment untuk tubuh (body spa,lulur, mandi susu, V-Spa, Totok V) hingga perawatan lainnya seperti refleksi, manicure dan pedicure.

Senangnya saya ketika diundang kembali untuk #MeTimewithMoz5 oleh Mba Yulia cantik yang merupakan owner dari Moz5. Event kali ini bertajuk #BeauTeaTime with Moz5 diadakan di Moz5 Salon cabang Depok, di Jl. Margonda. Keseruan berlanjut ketika saya tahu bahwa bukan hanya bloggers saja yang diundang melainkan juga loyal customers Moz5.

#BeauTeaTime cantik with Moz5. Moz5 loyal customers and I
Event dimulai pukul 1 siang dan bukan Moz5 namanya jika tidak memberikan treatment terbaik bagi para tamunya. Dengan keramahan khas keluarga Moz5, setibanya saya di venue langsung disambut dengan senyum ramah receptionist. Kemudian saya diajak ke lantai 2 salon, tempat talkshow akan dimulai dan dipersilahkan mencicipi berbagai snack yummy yang disediakan Moz5. Terimakasih, aku suka tiramisunya, eh suka semua sih. ^_^
Yummy snacks
Tiba di sesi sharing, sebelum Mba Yulia memberikan sambutan, ternyata kita semua diberikan kesempatan untuk memberikan testimonials terlebih dahulu mengenai pengalaman selama menikmati treatment di Moz5. Curcol sedikit juga boleh, he-he-he. Rata customer yang hadir sedikit curcol juga kenapa perlu Me Time di Salon yaitu melepas penat sejenak dari kesibukan kerja dan mengurus rumah tangga.

Ada satu loyal customer Moz5, bernama Mba Anggi (if i'm not wrong), yang ternyata sudah menjadi customer sejak hampir 15 tahun lalu, sejak Moz5 masih  fresh bangett buka di Depok. Waktu awal banget Mba Yulia baru mulai menata salon Moz5, memasang cermin , memasang kain untuk sekat  ruang tempat massage. Wah luar biasa, loyal sekali. Alasan seluruh customer bertahan selama itu  pasti karena kualitas pelayanan yang baik dan memuaskan.  Rata-rata treatment favorite dari customer selain hairspa dan massage adalah Menicure & Pedicurenya. Bersih dan rapih. Therapistnya telaten banget menurut mereka. Ok, jadi penasaran. Karena sebelumnya saya sudah mencoba Hair Spa, untuk kali ini saya akan mencoba treatment Manicure. :)


Mba Yulia dan Mba MC yang dua-duanya cantik
Selain memberikan testimonials positif, loyal customer Moz5 juga memberikan beberapa masukan, dimana kritik maupun saran yang ada justru diharapkan oleh Mba Yulia dan tim manajemen Moz5. Dengan adanya kritik yang disampaikan dengan baik justru pihak manajemen dapat mengetahui hal mana yang perlu diperbaiki. Biasanya setelah selesai treatment, di kasir kita akan diberikan kuesioner untuk memberikan komentar dan mencentang 1 diantara 3 wajah : senyum (good), biasa (average) dan sedih (poor). Terkadang pelanggan karena tidak enak atau kasihan dengan therapist nya justru malah mencentang wajah senyum padahal sebenarnya tidak puas. Memang budaya orang Indonesia, sering sungkan. Yang dikhawatirkan jika pelanggan tersebut tidak puas dengan pelayanan Moz5, diam saja dan kemudian justru malah tidak datang lagi untuk perawatan.

Sebenarnya justru lebih baik menyampaikan  kritik, seperti contoh "tangan saya tadi terluka saat manicure dan therapist tidak mengucapkan maaf'. Harap untuk diperhatikan". Hal berupa kritik seperti ini diperlukan untuk dapat memperbaiki kualitas pelayanan salon Moz5. Siapa tau kita justru ditawari treatment gratis. He-he-he. Tapi harus jujur ya kalau memang puas banget ya wajib centang wajah senyum, balik lagi dan ajak teman-teman lain untuk Me Time juga. ^_^

Always remember ALLAH SWT

Mba Yulia menyampaikan bahwa 3 value dari salon Moz5 yang dimiliki oleh Moz5 untuk customernya adalah bukan hanya kecantikan lahiriah atau kecantikan luar, tapi juga kecantikan dalam (inner beauty) dan aspek kesehatan. Kecantikan luar tentunya dapat kita pelihara dengan berbagai treatment perawatan tubuh, wajah dan rambut yang berkualitas di Moz5. Untuk kecantikan dalam yang merupakan value yang ingin disampaikan oleh Moz5 untuk pelanggannya adalah bahwa setiap hela nafas dan seluruh kegiatan kita setiap harinya hendaklah untuk selalu mengingat dan bertawakal kepada ALLAH SWT. Salah satu cara untuk mengajak pelanggan mengingat ALLAH dalam kesehariannya adalah selalu mengajak untuk mengucapkan Bismillah dan Hamdalah di setiap awal dan akhir treatment. Ditiap cabang salon Moz5 juga pastinya selalu menyediakan Mushalla yang bersih lengkap dengan Mukena bersih dan peralatan ibadah lainnya. Untuk segi kesehatan bahwa treatment yang ada di Moz5 haruslah memiliki aspek kesehatan, termasuk pemilihan produk yang dipakai selama perawatan.

Mba Yulia juga menyampaikan saat awal mendirikan Moz5 datang banyak penawaran dari berbagai produsen kosmetik dan produk kecantikan. Mereka menawarkan produk dengan harga jauh lebih murah. Awalnya Mba Yulia sempat mencoba dan ternyata tidak cocok sama sekali. Kulit Mba Yulia yang menurut Dokter kulit adalah hypersensitive, super duper sensitif, gatal bereaksi terhadap shampoo atau maupun  cream yang  ditawarkan oleh beberapa merek lain.

Akhirnya Mba Yulia bersama dengan Tim meracik sendiri produk perawatan seperti shampoo, lulur, hairspa, scrub setelah berapa kali uji coba jadilah brand yang aman untuk kulit hingga yang hypersensitive sekalipun dan pasti halal kandungannya, yaitu Moayu Beauty Care (Instagram : @moayu_id )

Setelah talkshow selesai, kita semua foto bersama, termasuk saya juga buat boomerang nya he-he-he, yang penasaran bisa cek di instagram saya di @roswithajassin . Kemudian kami semua dipersilahkan untuk treatment. Saya memilih treatment Manicure. Kuku saya yang berantakan dan ehm bulat-bulat, ternyata bisa cantik juga ya. he-he-he. Alhamdulillah. Ini dia buktinya :


Kuku saya jadi bersih dan shining gitu. Ternyata manicure bukan hanya di 'buffering' dan digunting kukunya tapi juga pakai hotstone diletakkan ditelapak tangan. Jadi ada sensasi hangat juga untuk relaksasi. Selain itu tangan, mulai dari telapak tangan hingga tangan bagian atas juga di scrub menggunakan Scrub dari Moayu. Total banget deh. Kinclong dan wangii.



Dibawah ini adalah berbagai produk Moayu dan Cocolive yang sudah saya coba, yaitu :
1. Hand & Body lotion. Hana Series. Harumnya enak sekali dan memiliki kandungan Orange , Mandarin & tagete essential oils yang bagus untuk kulit guna menangkal radikal bebas.
2. Bath Gel. Bath gel ini mengandung ekstrak Green Tea yang juga  berfungsi untuk menangkal radikal bebas. Selain itu juga mengandung Emollient yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit.
3. Green Tea Shampoo. Mengandung ekstrak green tea yang bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan rambut, melembabkan rambut dan mengatasi peradangan akibat ketombe serta menguatkan rambut. Terdapat juga kandungan essential oil lemon, bermanfaat sebagai antioksidan dan aktibakteria. Lime sebagai antiseptic. Litsea Cubeba untuk melawan infeksi dan aromatheraphy serta pepper essential oil yang bermanfaat untuk pengator emosi yang kurang stabil.
4. Body Scrub. Hana Series. Memiliki kendungan yang sama dengan Hand & Body Lotion yaitu essential oils orange, mandarin & tagete. Scrubnya berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati.


5. Cocolive CemiCemi Oil. Berfungsi untuk memperkuat rambut dan memperbaiki kilau rambut yang kering atau rusak.
6. Cocolive lipscrub Strawberry Smoothies. Bentuknya seperti butiran gula, fungsinya menghaluskan dan melembabkan kulit bibir. Ada sensasi mintnya. Wanginya juga enak.
7. Honey Lemon Hair spa cream. Digunakan untuk hair spa fungsinya menguatkan dan menyegarkan rambut
8. Hair Energy. Memberi nutrisi pada rambut kering, kusam, dan rusak. Kandungan ekstrak habbat dan jinten hitam dapat membantu pertumbuhan  rambut serta kandungan alami Tea Tree Essential oil yang membantu melindungi kulit kepala dari bakteri yang dapat menyebabkan ketombe, sehingga rambut bersih, sehat dan berkilau.

Moayu Beauty Care & Cocolive products

Jadi bagaimana, teman-teman sudah terbukti kita dapat cantik luar dalam dan sehat dengan melakukan perawatan dengan produk yang tepat. Walaupun tidak dikonsumsi (baca: dimakan) tapi pemilihan produk perawatan juga penting untuk kita cek kebaikan kandungannya , harus sehat dan halal, karena dapat masuk ke tubuh melalui pori pori kulit.

Yuk teman-teman seputaran Depok dan Jakarta selatan, bisa treatment di Moz5 Salon di Jl. Margonda Depok, diseberang Warung Pasta.
Follow juga ya akun social media Moz5 dan Moayu Beauty Care.

Instagram : @moz5salon
Instagram Moayu : @moayu_id
Website : www.moz5salonmuslimah.com
Website Moayu : www.moayu.com

Thank you for reading
Salam

10 comments:

  1. Tampaknya enak deh tempatnya. Bisa nih kapan2 nyalon bareng qta. Biar tsakep n wangi bareng2 dgn produk halal kan yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk buyuuu berangkatt. Enak, berkualitas dan terjangkau. Komplit khan ^^

      Delete
  2. produk moayu banyak ya, mba. seneng kalo pulang2 jadi lebih cantik berkat treatment :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin in sya Allah cantik luar dalam dan sehat ya Mba ^^

      Delete
  3. produk moayu lengkap banget yaa mba..
    jadi pengen coba juga moz5 yang di bandung kalau lagi butuh metime :)

    ReplyDelete
  4. baru tau klo mereka ngeluarin beauty product sendiri namanya Moayu.. browsing aahh :)

    ReplyDelete
  5. Aku kemarin juga metime di Moz5 dan kuku aku juga jadi cantik kayak kuku mba witaaa.. Walaupun pulang ke rumah kembali nyuci piring lagiii, hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha sayang yah eh tapi awet kok kinclongnya ya ^^

      Delete

Hi! don't forget to comment. I really appreciate it.