Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday, September 16, 2016

Berbelanja Cantik di sekitar Novotel Nusa Dua Bali


Siapa yang tidak kenal Bali? Baik yang suka traveling maupun yang tidak pun, pasti mengetahui pulau yang penuh dengan tempat wisata alam yang sangat indah ini. Bukan hanya pengunjung lokal saja yang ramai berdatangan, tapi pengunjung dari mancanegara pun sangat senang bila berlibur ke Pulau Dewata ini. 

Seperti misalnya tempat wisata Pantai Kuta. Pantai ini sangat dikenal dengan keindahan fenomena alamnya yaitu ketika matahari hendak tenggelam atau yang biasa disebut dengan sunset. Hampir setiap hari pantai ini selalu ramai dengan pengunjung. Selain menikmati sunset, bagi para Surfer Pantai Kuta sangat cocok untuk menguji keahlian mereka. Menaklukkan ombak yang menggulung besar yang akan membuat adrenalin Surfer terpacu. Bahkan ombak Pantai Kuta pun pernah dijadikan tempat perlombaan surfing tingkat dunia.

Shuttle Bus. Sumber: bali-collection.com
Berkebalikan dengan Pantai Kuta, jika kita ingin melihat sunrise di pagi hari yang indah dengan udara yang sejuk, Pantai Sanurlah tempatnya. Kita harus berangkat sangat pagi untuk bisa menyaksikan Sang Mentari mulai menampakkan wujudnya.



Tak hanya berwisata ke tempat alam, bagi kamu-kamu, my readers yang cantik-cantik, yang hobinya Shopping, tersedia banyak tempat berbelanja di Bali. Coba deh berkunjung ke Nusa Dua,  di sana terdapat beberapa tempat pembelanjaan yang terkenal dan lengkap. Kita bisa mengunjunginya bersama teman ataupun keluarga.
Salah satunya adalah Bali Collection. Kita-kita ini, ehm, Wanita cantik yang hobi berbelanja, wajib mengunjungi Bali Collection. Kita bisa berbelanja cantik sepuasnya di tempat ini. Bali Collection adalah sebuah pusat pembelanjaan terbesar yang ada di Nusa Dua. Tentunya barang yang disediakan di tempat ini pun lengkap dan juga mewah.

Terletak di Jalan Nusa Dua BTDC Komplek Nusa Dua, Kuta Selatan, Bali. Suasana sekitar tempat ini pun dikelilingi dengan pohon yang tumbuh dengan rindang. Terdapat banyak butik yang menjajakan barang dengan kualitas yang terbaik. Di samping itu, terdapat banyak tempat makan atau restoran yang menyajikan menu masakan tradisional hingga internasional.

Bukan sekedar tempat berbelanja saja, Bali Collection pun dijadikan sebagai tempat hiburan karena terdapat Amphitheatre dengan panggung megah yang terbuka. Di sana sering diadakannya pentas seni atau pertunjukkan tarian tradisional Bali maupun dari seluruh daerah Indonesia. Bali Collection juga menyediakan shuttle bus untuk para tamu menuju tempat berbelanja.

Saat ini Bali Collection sudah mengalami perubahan manajemen dan pergantian pengelolaan. Sebagai contoh, saat ini terdapat sudah ada Sogo Mall. Setelah kita puas berbelanja, bagi para Traveler yang rumahnya di luar Pulau Bali, bisa menginap ke hotel-hotel, resort maupun penginapan di Bali yang berada di sekitar Bali Collection. Salah satu hotel berbintang yang dekat dengan pusat pembelanjaan Nusa Dua ini adalah Novotel Nusa Dua.
Jumping at Nusa Dua Beach. Late 2009.

Novotel Nusa Dua terdapat di Jalan Pantai Mengiat BTDC Complex, Nusa Dua, Bali. Jika berjalan dari Bali collection jaraknya hanya 1 km saja. Letaknya cukup strategis karena dekat dengan Bandara Ngurah Rai yang hanya berjarak 9,27 km atau sekitar 15 menit dengan melewati jalan tol Bali Mandara.

Hotel berbintang empat ini memiliki 6 jenis kamar yang memiliki fasilitas dan harga yang beragam. Terdapat Deluxe Room, One Bedroom Suite, Two Bedroom Suite, Two Bedroom Suite with pool, Three Bedroom Suite, dan Three Bedroom Suite with Pool. Deluxe room memiliki kapasitas kamar mencapai 74 ruangan. One Bedroom Suite memiliki kapasitas kamar mencapai 48 ruangan. Two Bedroom Suite memiliki kapasitas kamar mencapai 36 ruangan. Two Bedroom Suite with Pool memiliki kapasitas kamar mencapai 6 ruangan. Three Bedroom Suite tersedia 2 ruangan. Terakhir, Three Bedroom Suite with Pool tersedia 6 ruangan. Harga terendah yang ditawarkan adalah Rp. 1.305.777. Harga dapat berubah sesuai dengan promo yang sedang diberlakukan. Dengan fasilitas dan service yang diterima worthed sih menurut aku harganya.

Sumber: novotelnusaduabali.com

Di hotel ini terdapat restoran yang bernama Pause Cafe. Restoran ini menyajikan menu makanan dari Indonesia dan juga Perancis. Selain itu, Pause Cafe ini memiliki barista yang akan membuatkan kopi ternikmat untuk kita minum di tempat ini. Di buka pada jam 7 pagi sampai 10 malam.

Di sekitar Novotel Nusa Dua terdapat tempat wisata lainnya seperti Pantai Mengiat yang jaraknya sekitar 0,77 km, Museum Pasifika yang jaraknya sekitar 1,21 km dan Bali Nusa Dua Theater yang jaraknya sekitar 1,37 km.

So, Nikmati liburan bersama keluarga maupun teman-teman di Nusa Dua, Bali. Have Fun and Enjoy your Shopping!

10 comments:

  1. yaampun udah lama banget gak ke Bali.. Jadi pengen kesana deh pasti udah banyak berubah dan makin banyak yg keren2.. thanks for sharing mba withaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih bali selalu kece dan menyenangkan ya ^^

      Delete
  2. Seru banget ih liburan ke bali apalagi nginepnya di Novotel ya mba wit :)

    ReplyDelete
  3. Waaaw, novotel bisa jadi alternatif lain kalau nginep di Nusa Dua, daripada bosen Kuta lagi Kuta lagi hihihi plus lebih gampang blanja blanji dengan adanya shuttle bus

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan ada shuttle penghematan buat dipake belanja yaa ^^

      Delete
  4. Mariii mamouz liburanbke nusa duaaa.. haha

    ReplyDelete
  5. Berangkaattt.. apa kabar baby di peyutt buyuu :))

    ReplyDelete
  6. udah pernah ke bali collection tapi belum puas karena waktu itu buru2 (maklum ikut rombongan). Kapan2 harus berlama2 berarti di sana ya .. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalau mau shopping nyaman di bali collection ini yah ^^

      Delete

Hi! share your stories here