Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, July 8, 2015

Cari tahu sifat dan kepribadian melalui warna favorite, yuk?

Assalamualaikum,

Beberapa waktu lalu saya sempat membaca artikel yang menarik di suatu majalah, yaitu kita bisa mengetahui sifat dan kepribadian kita atau seseorang melalui warna favoritenya. Jadi menurut saya, informasi ini layak untuk saya share disini. ^_^

Teman-teman yang sudah kenal saya atau membaca blog saya juga pasti tahu ya warna kesukaan saya Hehehe.. dari judul blog ini pun sudah ketahuan saya sukanya apa. Tapi selain pink saya juga suka banget dengan warna electric blue atau royal blue gitu..Keren banget gitu, elegan, cakeepp, seperti Lace Shoes ini, cantik banget.

Lace shoes warna royal blue yang super kece
Mungkin ada yang kurang suka karena warnanya terlalu cerah ya menurut kamu? Jadi kamu sukanya apa? Hitam? Putih? Yuk mari kita lihat satu per satu kepribadian berdasarkan warna favorite , cocok atau tidak ya?.
What is your favorite color?

1. Hijau. Pecinta hijau adalah seorang yang memegang prinsip, penyuka keindahan, tenang dalam bersikap, romantis, sopan dan dewasa.
Hijau juga merupakan warna favorite dari Rasullullah, Nabi Muhammad SAW. Warna yang melambangkan alam dan kemakmuran ini menjadi salah satu pilihan paling digemari jika seseorang ingin tampil segar dan bersemangat. Hijau tua biasanya lebih banyak digemari pria karena bisa mengangkat sisi maskulinnya.

2. Biru. Pecinta biru adalah pribadi yang tenang, ramah dan memiliki pancaran kecantikan dari dalam. Aih pantes saya juga suka biru, cantik dari dalam rupanya ha-ha-ha *sendalmelayang. Pecinta biru cenderung memiliki sifat mau mencoba hal baru. Biru menggambarkan sikap protektif, kedisiplinan dan komitmen tinggi. Biru juga adalah warna yang paling diminati karena bisa digunakan untuk semua kulit. 

3. Kuning. Pecinta kuning adalah pribadi yang menyukai kesenangan, pemilik intuisi yang tajam, dan cepat mengambil keputusan. Orang yang menyukai kuning juga sering dijadikan simbol dari karakter humoris, optimis, ceria, suka menolong dan penuh semangat.
Dengan menggunakan kuning pastinya akan membuat mata yang memandang berkonsentrasi hanya pada kamu. Yaiyalah, wong gonjreng banget! Kalau saya ingat warna kuning jadi ingat spongebob. ^_^

4.Ungu. Pecinta ungu mencerminkan pribadi yang kreatif, sensitif, intuitif dan mapan. Pecinta ungu juga merupakan pribadi yang berkeinginan kuat, optimis sekaligus misterius.

Banyak wanita ragu menggunakan ungu, padahal ungu bisa memberikan efek tenang dan lembut pada kulit gelap atau langsat. Mungkin ragu karena ungu diindentikan dengan warna janda. Entah mengapa dan dari mana "simbol" itu berasal..Mungkin ada yang tau kenapa?

5. Oranye. Pecinta oranye adalah pribadi yang kuat, hangat dan ramah yang membuat orang merasa nyaman dan tertarik padanya. Oranye adalah warna "bahagia" hasil peleburan sifat pecinta kuning dan merah.

6. Merah. Pecinta merah adalah pribadi yang menarik perhatian, berkomitmen tinggi, gigih mencapai kesuksesan, tegas dan berbakat memimpin. Pecinta merah umumnya sarat enerji, penuh emosi, kasih sayang dan gairah.

7. Putih. Pecinta putih merefleksikan sosok yang penuh perhatian, cenderung protektif dan idealis. Selain itu putih identik dengan kemurnian, kesegaran, kebersihan, keluguan dan tingkat spiritualitas yang tinggi.

8. Hitam. Pecinta hitam umumnya memiliki sifat temperamental namun berpendirian teguh dan percaya diri. Pecinta hitam juga rapih, cerdas dan berkharisma. Sosoknya memiliki pancaran pesona, mudah berteman dan mampu memberikan solusi dari setiap masalah, Pecinta hitam merasakan keanggunan itu sangat penting, walaupun bukan pergi ke tempat yang penting. Kalau saya suka memakai baju hitam kalau sedang merasa gendut karena efek melangsingkannya itu.

9. Pink. Pecinta pink adalah pribadi yang lembut dan romantis. Selain itu juga adalah pribadi yang penyayang, manis , mudah beradaptasi, dan bisa mengalirkan energi positif disekitarnya. Pecinta pink juga pribadi yang relaks dan mudah didekati. Pecinta pink biasanya memiliki selera berbusana yang bagus. Menggunakan pink juga bisa menyamarkan ukuran pinggul yang besar pada wanita.
 
Uwah cucok banget penjelasan kepribadian saya dengan pecinta pink. He-he-he *terlalunarsis.

Saking sukanya dengan pink mayoritas baju dan scarf yang saya punya warna pink. Untungnya sekarang juga lagi suka warna royal blue itu, jadi lebih bervariasi isi lemari saya. ^_^ .

Bicara soal isi lemari, Alhamdulillah baju untuk kumpul keluarga saat Idul Fitri sudah ada, tapi justru mukena belum ada. Harus pilih yang cantik dong, bertemu manusia saja maunya kece, apalagi menghadap Sang Pencipta, ALLAH SWT. Alhamdulillah banyak sekali pilihan Mukena disini.

Hampir semua warna favorite tersedia dan harganyapun terjangkau semua. Saya pilih warna Pink atau Biru ya?

By the way, gimana cucok tidak penjelasan warna favorite diatas dengan kepribadian kamu? Pastinya cocok ya, untungnya bagus-bagus semua deskripsinya. ^_^

Okay thank you for reading ya.
Salam.  


26 comments:

  1. sepatunya keceee.... aku suka biru, pink, merah, hijau, kuning, ungu... ehhh... suka smua warna dong yaaa.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ooo berarti dirimu multiple personality buyu hehehehe semacam kepribadian ganda, 50 shades of ayu gitu lah :D

      Delete
  2. sama dong kak, aku pun suka sama biru. apalgi electric blue. hehehe

    ReplyDelete
  3. random sih kyknya warna kesukaanku *laah* hihihhi. entah kenapa jarang piunya sesuatu warna ijo (kecuali ijo lumut), tapi lemariku sih lumayan warna warni bgt dari warna gonjreng smp item-putih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi orin mirip mirip juga dengan buyu..kepribadian ganda juga :D

      Delete
  4. mbak, aku suka warna hijau tosca artinya apa dong? hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mba, hijau tua, hijau tosca, hijau pastel hihihi :D

      Delete
  5. Aku suka biru sama ungu, hehe. Bisa dibilang suka bosenan, makanya kadang idenya dianggap aneh sama orang2. Apa itu tanda kreatif ya? :D

    ReplyDelete
  6. Hijau...hitam...unguuuu 😉 hihihiii ada 3 boleh ngak 😊😊😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh aja ^_^..tapi sepertinya yang most favorite yg paling mencerminkan semua

      Delete
  7. ungu dan merah ^o^.. tp merah khusus utk baju ato aksesoris biasanya :).. ungu utk warna2 kyk tas, dinding kamar, sepre ;p... Baca karakter di atas, rada mirip lah ama aku :D

    ReplyDelete
  8. Penyuka semua warna Mak. Kadang suka merah, hijau, biru, ungu dan semuanya. Ganti2 terus..*gak jelas

    ReplyDelete
  9. saya asalnya gak tau suka warna apa...tapi ada yg nyeletuk pasti milihnya merah ati.... diingetin temen...baru nyadar banyak baju warnanya merah hati hehe...

    ReplyDelete
  10. Aku suka banyak warna, gimana dooong? hehehehe

    ReplyDelete
  11. ih..kayaknya yang hijau tu cucok banget dengan kepribadian aku..he..tp yang coklat kok g ada mak ? hi3...

    ReplyDelete
  12. Mbaaa... koq abu-abu gak ada? pake rangkuman yg hitam dan putih aja klo gitu ya hihihi... dicocoklogikan gituh :) Aku suka banget abu-abu mba, makanya blogku juga warnanya gitu :) Tapi klo utk pakaian harian ya sukanya baju dan hijab aneka warna mba, sering pake pink juga. Soalnya klo pake abu-abu terus jadi surem auranya :)

    ReplyDelete
  13. saya kebetulan suka warna hijau deskripsinya persis deh sama pribadi saya heheheh

    ReplyDelete
  14. Saya suka biru, Mbak. Aiiihh aiihh, memerah pipi bacanya nih, xixixixix

    ReplyDelete
  15. Aaahhh,,,,,,maaaamiiiiiiiiii postingannya mengena sekali, emang cinta deh ama Merah and Hijau ^^
    Mamaci mamiii informasinya xoxo

    ReplyDelete
  16. Akupun suka piiink. Tapi kalo pakai baju suka warna-warni si, hehehe. :D

    ReplyDelete
  17. Warna fav ku hitam dan putih mbak...mayoritas dua warna itu. Hemmm sesuai gak ya sm karakterku hihihiii.... ^_^

    ReplyDelete

Hi! share your stories here