Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, May 2, 2015

Let's shop and get additional income from HouseofRosy.com

Assalamualaikum semua? Apa kabarnya? In shaa ALLAH sehat selalu ya ^^

*Sapu-sapu debu rumah dulu, sudah 2 minggu lebih belum sempat nulis padahal draft post lumayan menumpuk. Beberapa hal yang lumayan menyita waktu beberapa hari ini *edisi sok sibuk ha-ha-ha
  1. Sibuk menyiapkan koleksi terbaru RJ by Roswitha, mikir design, belanja kain , ngobrol sama penjahit.
  2. Sekolah lagi, sekarang sedang ikut course fashion design di ESMOD. Nanti in shaa ALLAH ingin share apa saja yang dipelajari di basic fashion design course ini, stay tune.
  3. Jalan-jalan kesana-kemari, sampai rumah sudah lelah akuh, dan laptop sudah jadul baterenya harus dicolok listrik selalu. Nah ini edisi curcol. Kudu beli laptop baru. He-he-he.
  4. Nah ini yang paling mutakhir...mempersiapkan website HouseofRosy.com.
House of Rosy Logo
Apa itu House of Rosy ?

Sebelumnya mari ucapkan Bismillahirrahmannirrahiim. Alhamdulillah website House of Rosy bisa soft launching tanggal 1 May 2015 lalu. Harapan saya website ini dapat bermanfaat untuk semua dan terus berkembang. Amin. 

Nah, melalui HouseofRosy.com ini, saya mengajak teman-teman semua untuk mendapat additional income. Apa saja yang bisa dilakukan disini ? Berikut detailnya:

1.  Customer / Buyer : Dengan kondisi traffic yang sekarang makin parah atau kamu tinggal di daerah yang lumayan jauh dimana toko-toko yang menjual outfit tidak sesuai dengan selera kamu, out of date, kurang keren misalnya. Disini kamu bisa stay leyeh-leyeh saja dirumah, tinggal buka houseofrosy.com, pilih item yang kamu suka, add to cart, checkout, transfer, confirm payment, lalu tinggal tunggu saja item pilihan kamu sampai dirumah. Tidak usah khawatir item yang dibeli tidak sesuai dengan difoto, karena kami menjaga kualitas setiap item yang kami jual. Kami juga memastikan seluruh item dalam kondisi baik sebelum kami kirim.

Nantinya akan ada berbagai promo, discount, bagi-bagi voucher belanja. Jadi stay tune ya, wajib subscribe to newsletter juga, jadi kamu tidak ketinggalan informasi promo discount dan gift voucher dari houseofrosy.com.
 
HouseofRosy.com on mobile phone.
2. Affiliates: Ini cocok banget untuk para bloggers atau website owner. Dengan program affiliates cukup masukkan banner houseofrosy.com dengan link affiliate, promosikan banner nya, duduk manis, dan dapatkan komisi dari tiap sales yang diperoleh dari link affiliate kamu. Caranya? Klik detailnya disini.

3. Join as tenant : Kamu punya usaha fashion, beauty, home and living products? Kami membuka peluang kerjasama untuk dapat memaksimalkan sales revenue bisnis kamu. Cari tau caranya disini.
House of Rosy
4. Join as reseller: Nah ini cocok banget untuk kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Apakah kamu Ibu rumah tangga, karyawan kantor atau mahasiswa, bisa join as reseller. Kami menyediakan sistem dropship, jadi cukup info order, confirm payment nanti akan kami kirimkan produk kami langsung kepada customer kamu. Klik caranya disini.

5. #myrosylook: Untuk kamu yang "banci tampil" dan hobby foto #ootd, kami menyediakan fitur #myrosylook. Di fitur ini kami akan menampilkan foto kamu dengan outfit dari Houseofrosy.com. Plus, kamu bisa terpilih untuk menjadi model kami untuk koleksi berikutnya. Klik caranya disini.

6. Jobs at houseofrosy.com: Seiring dengan berkembangnya website HouseofRosy.com, kami membutuhkan karyawan yang berdedikasi tinggi untuk menjadi bagian dari tim kami. Cari tau vacancy yang ada di houseofrosy.com disini.

Bagaimana? Menarik khan? Yuk mampir ke HouseofRosy.com sekarang, lihat-lihat koleksinya dan beli ya. Plus join juga sebagai reseller, affiliates dan tenant untuk mendapatkan additional income. Hurry Up ^_^

Thank you.. 
Salam.

 

18 comments:

  1. Semoga sukses dan berkah bisnisnya ya Mba Withaa.. Mau ih denger cerita Mba Witha di ESMOD. Keren euy sampai kursus serius :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin YRA, terimakasih doanya ya Nia, In shaa ALLAH diceritakan disini ^^

      Delete
  2. Waaahh proud of you mb withaa ♥ smoga lancar dan dimudahkan ya mb, berkah usaha house of rosy nya, lancar rejekiii. Keren mb, udah action jd enterpreneir :)

    ReplyDelete
  3. Wih keren mba witha, sukses selalu buat karir usahanya yah mba

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah...keeren websitenya! Program affiliate itu yg makin menarik buat websitenya..bagi-bagi untung ya mbak? Hehehe. Semoga makin berkembang koleksinya dan tambah terkenal sampe manca negara..amiinn..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kerjasama saling menguntungkan. Yuk daftar jd affiliates. Amiiinn yra terimakasih doanya ^^

      Delete
  5. fiuuh keren Mak..... bagi2 job review aja mak ke daku mah xixixi.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Ida promo gratis sama temen dong hehehe..yuk join jd affiliates ^^

      Delete
  6. Aku mau ngelamar dong kak Witaaaa.. Bolehhh yahhhh.. Gajinya samain aja sm kak Lanny *ditendang ke Doha*

    ReplyDelete
  7. saya berkunjung ke sana, ah. Thx infonya, Mbak :)

    ReplyDelete
  8. Witaaaa... maap baru sempet komen nih daku udah lama gabuka laptop. Selamat ya Neeeng :*. Sukses selalu buat usahanya. Akuh mau juga dong ngelamar jugak. Ihiww :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waks ini ga yeye ga mia pada ngelamar , ga kuat bayarnya akuhhh..yowes invest aja di houseofrosy.com deh :))

      Delete
  9. hebat pisan ya Mamah Witha ini...keren+ketjeh selalu lah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kakak Memez.. tp Allah yang hebat bukan akuh.. #edisisholeha :))

      Delete

Hi! don't forget to comment. I really appreciate it.