Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, April 15, 2015

Serunya Shopping Rally at ' Proud to be #centroshoesbaglover ' Event

Assalamualaikum ? Apa kabarnya? Sehat selalu ya ^^

Bicara soal wanita..rasanya sudah kodratnya peduli dengan penampilan. Tidak ada salahnya menurut saya. Selama niat untuk bersolek tidak melenceng, yaitu untuk menyenangkan suami,ehm..bukan untuk menggoda lawan jenis misalnya apalagi suami orang. Jangan sampai ya. Naudzubillah.

Saya sendiri memang bisa dibilang "hobi bereksperimen" dari kecil. Rambut minta dikepanglah, dikuncir ke samping, di cepol..macem-macem deh..ha-ha-ha. Untung Ibunda saya sabar dengan kemauan anak bontot tidak jadinya ini. Nah, sudah sebesar ini ya tidak bisa hilang deh hobinya. Salah satu wadah menyalurkan hobi yaitu membuat brand RJ by Roswitha. Doain ya laris manis dan bisa terus berkembang. Amiin ^^.

Sejak jadi blogger, bisa dikatakan saya cukup sering menghadiri undangan Fashion dan Beauty event dari berbagai pihak. Salah satunya belum lama, saya mendapat undangan dari Femina Magazine dan Centro Department Store. Acara yang bertajuk Proud to be #Centroshoesbaglover ini diadakan di dua tempat, yaitu di Centro Plaza Semanggi dan Centro Sumarecon Mall Serpong.

Photo booth


Saya diundang untuk menghadiri event di centro sumarecon mall serpong. Ternyata saya tidak sendiri, Memez juga diundang. Tiba di venue, undangan di persilahkan registrasi dan mendapat voucher untuk belanja di Centro. Wah, belum mulai acaranya sudah godaan banget ya. :) Selain itu juga saya dipersilahkan untuk berfoto di photobooth dan mencicipi cakes yummy yang disediakan dari dapur coklat. Yumm ^^
Yummy cakes
The Talkshow. Acara diawali dengan talk show mengenai Shoes and Bag trends, menghadirkan si cantik Shandy Aulia, Fashion blogger & influencer, Ms. Claradevi (@lucedaleco) dan Ms. Canti Sari (Fashion Editor Femina Magazine). Ms. Claradevi memberikan tips untuk memilih sepatu yang akan membuat kaki terlihat lebih panjang. Yaitu gunakan sepatu berujung lancip. Okeh okeh well noted. Saya sudah punya sepatu model itu. Sipsip. Kalau Shandy Aulia menyarankan jika sudah menggunakan 1 warna mencolok misalnya kita sudah menggunakan sepatu warna shocking pink, usahakan busana yang dikenakan berwarna nude atau netral.

Ms. Canti juga memberikan beberapa tips padu padan tas dan sepatu untuk ke kantor, antara lain gunakan sepatu yang tertutup misalnya model mary jane shoes dan tas yang terkesan formil. Kalau saya naksir deh dengan Pants yang digunakan ms.Canti. Keren.
Shandy aulia, canti sari and clara devi
Trunk Show. Next show is Centro's Shoes and Bag trunk show modeled by Wajah Femina's alumni. Ehm sepatu dan tas yang diperagakan bikin mupeng deh. Saya naksir tas pink-orange dari Guess. Huhuhu..mauuu..Ini dia beberapa diantaranya koleksi Centro's shoes and bag:
Centro Shoes and Bags trunk show
The Trunk show
Setelah shoes and bag trunk show event dilanjutkan dengan acara yang menurut saya paling seru. Yak Shopping rally! Jadi, tiap tim terdiri dari 2 orang, dimana 1orang menjadi stylist dan 1orang lainnya menjadi model. Peserta diharuskan memilih tas dan sepatu terlebih dahulu yang sudah disediakan oleh panitia. Size sepatunya? Untung-untungan tergantung rezeki, ha-ha-ha. Masing-masing model ukurannya beda-beda dan namanya rally jadi harus cepet-cepetan dengan peserta lain. ^^

Untuk pakaian dipersilahkan memilih dari seluruh koleksi Centro Department Store yang ada. Maksimal total untuk nilai pakaian adalah 1 juta rupiah. Lebih dari itu harus cari gantinya yang harga totalnya dibawah 1juta. Saya satu tim dengan Memez. Memez jadi stylist, saya jadi Model. Ha-ha-ha. Kita dikasi waktu hanya setengah jam saja. Huaaaa. Hitungan 1,2,3. Peserta langsung lari ke bagian sepatu dan tas. Buru-buru saya ambil sepatu warna ungu , dicoba , pas ukurannya. Memez langsung buru-buru ambil clutch Elle warna Ungu juga. Mantab mez gerak cepat. Ha-ha-ha.

Langsung lari lagi kebagian pakaian..cari dress warna ungu juga. Ada tapi terlalu casual. Lari lagi cari yang lain. Ketemu cocktail dress warna ungu selutut, cantik deh. Langsung cari celana untuk bawahannya. Mbaaa minta yang paling besar ukurannya. Secara ehm saya gendut langsing banget Ha-ha-ha. Cobain. Pas masuk. Sipp. Baju sudah , celana sudah, waks kerudung nggak matching. Lari lagi cari kerudung ungu. Pilih buru-buru. Dapet akhirnya. Waktu tinggal 5 menit lagi, kata panitia. Pas banget selesai semua. Ha-ha-ha. Dress code event Fabulous Red yang saya pakai sebelumnya, kali ini berubah semua jadi ungu. :)

Ada 10 tim termasuk saya dan memez. Beberapa keren-keren juga pilihannya. Ragu-ragu juga nih menang ngga ya. Hadiah pemenang pertama dapat 5 pasang sepatu dan 5 tas. Aku mauu. (mauan terus orangnya ha-ha-ha). Tiba saatnya sang fashion stylist Memez mempresentasikan outfit yang dipakai saya.

"Jadi witha ini adalah seleb-blog. Dia sering sekali diundang untuk menghadiri berbagai event. Kali ini witha diundang ke event ulang tahun teman dengan Dress Code 'Purple'. Jadi witha memilih outfit berwarna ungu dengan tema 'Purple invasion.". 

Ha-ha-ha sumpah saya ngakak. Memez, seleb blog apah aku inih. Yah, demi 5 pasang sepatu dan tas, biarlah namapun orang jualan, agak lebay sedikit tak apa ya. :D Trus hasilnya gimana? Dewan juri yang terdiri dari ms. Canti sari (fashion editor femina magazine) dan fashion stylist centro department store, memilih kami sebagai juara 2 shopping rally, mendapat 3 pasang sepatu dan 3 tas. Alhamdulillah. ^^
Left : Me and memez. Right : Me, shoes and bags gift
Diluar dari menang tidaknya , seru banget ikut shopping rally. Capek iya tapi seru. Hasil investigasi total hadiah bisa sampai 2juta jadi hadiah saya dan memez masing-masing 1 jeti. He-he-he. Ucapkan..Alhamdulillah ^^

Okay, thank you for reading ya.
Salam.

36 comments:

  1. Aheeyyyy.... mantaps kali qaqa.. Alhamdulillah rejekiii.. klo gw n yeye jd dtg kmrn kynya menang yg dpt 5 tas 5 spatu tuh. ←← minta dilempar tas hadiahnya witha.. hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau buyu dan yeye dateng satu tokolah buat kalian semua. Hahaha

      Delete
  2. Serunya belanja gratis meskipun sambil lari-lari, ya :D Ungunya cakep, mak. I love purple :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak.. ungu nya lucu yah.. seru bgt shopping rally ngos ngos an :))

      Delete
  3. Sesuatu sekali ya gue...modal pede luar biasa akhirnya menang :)

    syenang syekali bekerja sama dengan anda bu Witha :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha pede abis kita ya. Senang juha bekerjasama dengan anda bu memez. :D

      Delete
    2. Huahahaha.. ya ampuuun seru banget gue bacanya sampe ngos-ngosan pingin menang. Memez eta bajunya kece bangeet. Boleh nih skali-kali aku didandanin. Aheuy

      Delete
    3. Panggilan kepada bu memez, ada bu mia minta didandanin nii :D

      Delete
  4. Waaaa seru bingit rally nya Mak. Gpp capek, dapet hadiah sekeren itu hehehe! Congrats ya Maak ^_^

    ReplyDelete
  5. Shooping rally nya pasti seruuu. Pulang2 bawaw hadiah yaa ^_^

    ReplyDelete
  6. Waahh...seru yaa... acara2 fashion mmg asyik :)

    ReplyDelete
  7. Keren ya acaranya keren hadiahnya ya Bu selamat

    ReplyDelete
  8. Huaaaa senangnyaaa...allhamdulillah. stylish nya oke dan modelnya kerenn ^_^

    ReplyDelete
  9. Asik ya, ilmu dapat, icip-icip dapat, pengalaman belanja juga dapat eh terakhir dapat bonus sepatu dan tas :)

    ReplyDelete
  10. Wiiiw seru banget mbaaak!! Dulu aku pernah ikut acaranya Centro yang di Surabaya, pas belanja & dandannya deg2an banget ya huahahahha sampe gemeteran :)))
    Ih keren dehhhh dapat hadiah macem2 *mupeng*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Horor nya karena takut kehabisan waktu terus malah jadi kalah :))) baru sadar selesai acara capeknyoo .

      Delete
  11. Congrats Mba Withaa menang.. Seru banget acaranya ya Mba, Mba Witha juga keliatan happy bener di poto2nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku ketawa terus karena banyak makan kue coklat dan cheese cake :D

      Delete
  12. aaakkkk....kakak keceh kan emang seleb blog. deket2 akh biar ketularan jadi seleb and rejekinya juga #aamiin mupeng banget deh kak sama black shoes nya. Sehat terus ya kak biar lain kali shoppig rally sama gie #ngarep kwkwkwkkkk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin ya semoga sehat terus. Seru banget Gie, lain kali kalau ada lagi ikutan ya ^^

      Delete
  13. Gak kebayang hebohnya tuh >.< ada yang tabrakan gak pas lari-lari pilih bajunya????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untungnya ga sampe tabrakan ya. Hehehe centronya luas khan.. :)

      Delete
  14. Serunyaa... alhamdulillah ya dapet hadiah. Lempar sini yang ungu.. I love purple.. hehee..

    ReplyDelete
  15. Aiiih mba withaa keceee.. Selamat mbaaa..

    ReplyDelete
  16. Huwooowww.. Seru sekaliiiyyy.. Senangnya menang dapet tas dan sepatu.. Aku juga mauuuu (samaan banyak maunya) :)Btw, dress ungunya bagus tuh.. Modelnya kece berat. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang kece maksudnya model yang pake ya hahaha.. #berharapdipuji *lemparsepatukemira :D

      Delete

Hi! share your stories here