Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday, February 20, 2015

Make Up Review : PAC Matte Lipstick , Powder Eye Shadow and Liquid Eyeliner

Assalamualaikum beautiful? How are you? Wish  u a good health ^^

Sebelumnya saya pernah cerita perihal dukungan saya kepada kampanye #letswearlocal disini. Nah, tidak hanya produk fashion saja yang saya dukung untuk bisa survive diantara produk international, tetapi juga produk Make Up. Mungkin teman-teman sudah familiar dengan salah satu brand make up lokal kita, yaitu PAC dari Martha Tilaar. Iya produk PAC yang merupakan singkatan dari Professional Artist Cosmetics akan saya review kali ini.

Jadi, beberapa waktu lalu, saya ikut serta dalam Martha Tilaar PAC Demo Make Up Show (#bbmeetupxpac) yang  merupakan salah satu rangkaian acara dari event Beauty Blogger Meet Up (#bbmeetup) di senayan city. Dan dari event ini, saya mendapatkan tiga produk PAC plus satu Lip Color dari bonus pop quiz. Yayy!
Nanti event seru ini akan saya review secara terpisah ya, karena saya juga berkesempatan tampil hahaha eh memberikan testimonial untuk salah satu beauty product di event tersebut. 

Baiklah enough for the introduction ^^ , let's start the review



PAC matte lipstick, powder eye shadow, liquid eyeliner, liquid lip color



PAC Liquid Eyeliner Black. 
Honestly, I'm not a fan of liquid eyeliner. Saya terbiasa menggunakan eyeliner pencil, dengan alasan simply, if i use liquid eyeliner i have to wait until the eyeliner dried then i can open my eyes. Tetapii saya selalu tidak sabar tutup mata lama-lama, lalu langsung membuka mata sebelum eyeliner nya kering, hasilnya "beleber" kemana mana deh eye liner nya. :D 
Ternyata, liquid eye liner PAC ini cepat kering..jadi saya tidak usah khawatir bleber kemana-mana. Aduh, mungkin saya yang kurang update ya, kalau PAC punya eyeliner yang oke ini. 
PAC Liquid Eyeliner Black

Packaging nya simple dengan logo PAC yang besar dan grip yang panjang memudahkan kita untuk mengaplikasikannya ke mata.

PAC matte lipstick, powder eye shadow, liquid eyeliner, liquid lip color

PAC Powder Eye Shadow No.03 - Gold.
Sesuai dengan namanya ini adalah eye shadow bubuk. Saat lihat kalau saya dapat warna ini,  wow, saya kaget..aduh kayanya tidak akan pede pakai warna Gold ini. Saat saya coba dan dibaurkan ke mata..oh aman kok tidak terlalu "gonjreng" hahaha...memang warna nya gold tapi mata kita jadi memiliki efek shining. Tentunya warna ini akan makin cantik di kombinasikan dengan eye shadow warna lain seperti brown misalnya? :)
PAC Powder Eye Shadow Gold
Untuk pengaplikasiannya saya langsung menggunakan tangan. Ini dia hasilnya pengaplikasian liquid eye liner dan powder eye shadow pac di mata saya.. Dan salah satu keunggulan eyeliner ini adalah mudah sekali dibersihkan.
Soft make up

PAC Matte Lipstick - Indian Red.
Biasanya saya jarang menggunakan lipstick matte, karena kulit bibir yang tipis dan sensitif, rasa nya jadi kering dan bisa jadi pecah pecah. Jadi untuk lipstick saya memang agak "picky".

Dilihat dari packaging nya simple ya belum ada sesuatu yang unik dari box nya. Karena memang PAC basic nya semua hitam. 
PAC Matte Lipstick Box
Warna indian red ini seperti warna merah bata. Ternyata di bibir saya warna nya jadi "kalem" banget. Jadi cocok untuk dipakai sehari hari. Tapi dicoba dulu semoga tidak buat bibir kering kalau sering dipakai.


Update: setelah dipakai seharian plus makan siang ternyata bibir saya tidak kering..tapi setelah makan lipstick nya hilang bersama makanan jadi harus retouch :)
C'est moi ^^

Okay, sekian review saya untuk tiga produk PAC tadi, untuk liquid lip color nya mungkin akan saya review terpisah karena saya sudah punya beberapa warna.

Semoga bermanfaat ya.
Thank you for reading.
Salam ^^




11 comments:

  1. Wiih asiik..Ditunggu review liquid lip colornya Mba... ^^

    ReplyDelete
  2. Sukaaaa deh semua produk ini, Witha. Ihik. Warna-warnanya kece-kece dan hasilnya bagus-bagus ya pas diaplikasikan ^^

    ReplyDelete
  3. salam kenal mbak biuti blogger. hihi... lipstiknya bagusss.... cocok ga ya d muka gw? mlipir k konter pac ahh buat coba2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha biuti blogger newbie ;)) cocok pastilah buyu pakai warna apa aja keceh

      Delete
  4. warna lipsticknya bagus ya natural banget ;)

    ReplyDelete
  5. cantik sis... suka make up nya..
    natural, simple, cakep ;)
    salam kenal..


    http://naziezie.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. cantik banget ya duduhh
    nice review kaa ❤❤

    ReplyDelete

Hi! share your stories here