Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, December 15, 2014

Pijat-pijat enak di Daiva Spa - Novus Giri Puncak Resort & Spa

Assalamualaikum beautiful ?

Setelah puas explore hotel dari cerita saya disini dan disini, saya menunaikan (haji kali menunaikan :D) undangan spa hadiah dari Blog Writing Competition yang sudah saya ceritakan disini di daiva Spa Novus Giri Puncak.
In front of Daiva Spa.

Spa with Bio-Oil


Di Daiva Spa ini terdapat 3 paviliun untuk tempat pijat. Ada yang 3 bed, 2 beds and 1 bed. Yang paling besar di 1 bed, lengkap dengan bathtub dan toilet. Yang paling besar namanya Kapha Pavilion. Saya dipijat disini. Dekorasi nya nuansa hijau dan bangunan pavilion terbuat dari kayu. 
The massage bed

Kapha Pavilion

Nuansa hijau
Awal pijat kaki direndam dulu dengan garam antiseptic, fungsinya untuk membersihkan kaki dan aroma nya juga untuk therapy relaksasi. Ganti baju menggunakan kimono. Saat mulai pijat, minyak nya hangat. Jadi enak dan cocok untuk cuaca yang dingin-dingin empuk. :)

Pijatan mba therapist nya enak. Alhamdulillah cocok. Tidak keras dan sakit tetapi juga tidak pelan gitu. Pas deh. Karena beberapa tempat spa di Jakarta pun ada yang saya kurang cocok pijatannya. Jadi, saya senang pijatannya enak. Dimulai dari Kaki, Punggung, Lengan secara telungkup lalu balik badan. Kaki paha bagian depan. Sempat ditawari perut dan dada. Saya menolak. Tidak mba makasi hehehe.. Waktu 1 jam pijat pun tidak terasa karena pijatan mba therapist yang enak. Huaaaa masihh kurang, mau lagiiii :)))

Entrance to the massage place

the bathroom

Entrance to the massage place
Setelah pijat tamu disuguhi dengan Coffee, Tea and snacks. Berhubung jadwal pijat saya jam 5 sore, jadi yang ada saya nge-teh dan ngemil dulu sebelum pijat. Setelah pijat buru-buru balik ke kamar untuk siap-siap Gala Dinner with Bio-Oil.
Coffee and tea

Lemper, Risol, Kue Lapis, Kacang-kacang

Price List
Lalu berapa ya biaya massage di Daiva Spa? Untuk Aromatherapy Javanese Massage selama 1 jam seperti yang saya dapatkan itu adalah IDR300ribu. Belum termasuk tax and service.

Mau lagiiiii...

5 comments:

  1. alhamdulillah yaaa kita udh nyobainnn... hihi

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah ya rezeki anak sholeh :)

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillaah.... hihihihi... Witaa aku ijin pinjam foto spa-nya ya.. Fotoku gelap banget xD. nanti aku cantumin source-nya ^^

    ReplyDelete

Hi! don't forget to comment. I really appreciate it.