Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, December 3, 2014

DIY : Decorating A White Plain Ikea Lamp

Assalamualaikum beautiful ?

Suatu hari saya lagi iseng blog walking ke websites favorite saya. Salah satu nya LivingLoving.net. Lalu sampailah saya ke bagian Do It Your Self (DIY) nya. Saat saya lihat tutorial decorating white lamp nya, wah, saya juga punya lampu ini. Saya beli sudah lama banget dan sudah jadi side table lamp sejak lama. 

A White Plain Ikea Lamp

Saya beli di Ikea KL dulu,  terakhir saya ke Ikea seingat saya harganya tidak sampai IDR99ribu deh. :) Dibawah itu harganya dan ada warna pink nya pula. Hehehe, hampir saja beli kalau tidak sadar diri. :)

Nah, daripada saya beli yang pink lagi, saya coba saja membuat seperti tutorial dari Living Loving ini . Saya membeli pita yang sudah ada lem nya. Seperti selotip atau masking tapes, tapi bermotif. Untuk pita nya saya beli di toko Scoops. Scoops ada di sumarecon mall bekasi, ada juga di gandaria city dan di Kota Kasablanka. Tidak mahal kok hanya IDR13ribu untuk yang flowery, yang renda biru IDR22ribu. Ini dia sticker nya :
Pita yang sudah ada lem nya

Oke lalu saya coba tempel-tempel, sebaiknya diukur dulu besar nya supaya cukup pita nya dan sama rata. Tapi berhubung saya tipe yang hajar bleh, ga mau pake lama, jadilah langsung aja saya tempel stickernya. ^_^. Beda-beda sedikit tidak apalah. 

So, here is the result :
ini dia hasil nya, lampu yang sudah ditempeli pita ^_^

2 Lampu yang tadinya polos sudah jadi cantik ^_^

Gimana?? Cantik juga khan? hihihi #senang.. Coba buat apa lagi yaaaa??

Ah, sekalian juga mau pamer oleh-oleh Jepang dari Kakak saya. Ceritanya kakak saya dan suaminya habis dinas dari Jepang, dan secara di Jepang itu banyak banget barang lucu-lucu khan. Nah saya dapat oleh-oleh Sumpit! Yang unik dari sumpit ini ada nama saya, dalam huruf latin dan juga huruf Jepang. Lucu deh ^_^. #happy. Kapan-kapan mesti dibawa kalau lagi makan sushi ah, asal jangan ketinggalan aja di resto nya hehehe.. Ini dia Sumpit cantik nya:

Roswitha's chopstix

Pretty chopstix

Okay dear, thank you for reading ^_^

2 comments:

  1. kainnya dijadiin taplak ya..cukup ya besarnya..pengen beli yg gedean sayangnya ga ada udh cr bbrp toko hiks.. peer lg kalo ke jepang pengen nyari kain2 cantik yg gede ukurannya

    ReplyDelete
  2. Iya habis sayang kalau cuma dijadiin lap buat "itu"..pake tissue aja lgsg buang kalau "itu" sih.. :D pengen cari kain kain cantiiik lagi.

    ReplyDelete

Hi! share your stories here