Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, October 14, 2014

Inglot Lipstick

Assalamualaikum wr.wb.
Apa kabar nya semua? sehat-sehat semua ya..

Well, kayanya belum pernah nich review produk kecantikan di blog. Kalau review hotel, resto kayanya sudah sering ya. Jadi saya ingin coba menulis review tentang produk yang sudah sering saya pakai, kali ini lipstick Inglot.

Brand Inglot yang awalnya berasal dari kota kecil di Poland ini ternyata sudah ada sejak 30tahun lalu. Tetapi baru membuat franchise store pertamanya di Canada pada tahun 2006. Hanya saja di Indonesia, belum ada store Inglot. Ada beberapa online store seperti www.zalora.co.id atau www.lazada.co.id yang menjual Inglot. Itupun hanya terbatas menjual Kutex nya yang terkenal breathable, yang dikatakan bisa untuk shalat, karena jika wudhu air tetap bisa masuk ke kuku walau menggunakan kutex. Nanti kapan-kapan saya akan coba dan review ya kutex nya kalau sedang "berhalangan", tetapi mesti punya dulu sih kutex itu. :)

Back to the topic, Inglot Lipstick. Jadi gimana ceritanya, kalau tidak dijual di Indonesia,  saya bisa jadi pengguna setia Inglot Lipstick ini ? Saya biasanya sebelum menggunakan lipstick selalu menggunakan lipbalm nivea dulu, karena kulit bibir yang sensitif dan cepat kering jika langsung memakai lipstick. Nah waktu lagi jalan dengan kakak saya yang kerja di Qatar dan lagi pulang kampung ke Indonesia, saya kehabisan lipbalm nivea ini, mau langsung pakai lipstick malas juga takut kulit bibir jadi kering. Terus lihat kakak saya pakai lipstick Inglot nya, coba dong.. Eh, ternyata moist banget, dan nempel di bibir lumayan lama walau sudah makan n minum, tetapi gampang dibersihkan. Saya yang tidak familiar dengan brand ini, tetapi sudah terlanjur jatuh cinta, akhirnya "ya sudah untuk kamu saja"..begitu kata kakak saya hehehe.. Telimikici ya.

Akhirnya begitu kesampaian main ke Qatar dan mengunjungi langsung store Inglot ya saya langsung beli juga untuk stock. Kadang kalau kakak saya pulang dari Qatar saya juga suka minta titip belikan lipstick Inglot ini sebagai "Oleh-oleh".. jadi sebenarnya titip beliin atau oleh-oleh sih?? hehehe seringnya malah jadi oleh-oleh..
Harga lipstick ini 85QR atau sekitar IDR272,000. Murah ya dibanding brand sejenis seperti Bo**y Br**n, M*c, Se**ora. Jadi sekarang setelah pakai bedak saya langsung pakai lipstick ini, tidak pakai lip balm lagi. Kecuali lagi malas pakai lisptcik baru saya pakai lipbalm saja.

Kesimpulannya, saya suka banget lipstick Inglot ini dan belum kepikiran pakai lipstick brand lain.

Lisptick Inglot Favorite

Selfie with Inglot

1 comment:

  1. Assalam bund.. Ak juga lagi pngeb nyoba nih lipstik inglot. Browsing2 dulu review indonedoa yg udah make. Nih ak make kuteknya inglot juga.. :D

    Klo buat mkan ilang ngga ya bund? Trus membekas / ngga?

    ReplyDelete

Hi! share your stories here